Aplikasi Investasi Penghasil Uang

Apps Investasi yang Bisa Menghasilkan Uang

Donabisnis.com – Aplikasi investasi penghasil uang. Ada banyak jenis investasi yang bisa kita lakukan, bahkan oleh pemula dan pelajar sekalipun. Tentu saja jika melakukan dengan tepat, kita bisa menjadi kaya raya di kemudian hari.

Contohnya seperti investasi saham, properti, modal ventura, emas, tanah, perak, berlian, perhiasan, aset berharga, dokumen, dan masih banyak lagi. Jenis-jenis investasi juga berkembang setiap periodenya.

Kalau dulu berinvestasi harus dilakukan secara fisik, maksudnya membeli barang fisik dan menyimpannya dalam jangka waktu tertentu serta berharap di kemudian hari harganya naik, sekarang sudah tidak.

Perkembangan teknologi telah membuat instrumen investasi bisa ditransaksikan secara online. Kita bisa menjumpai beberapa platform yang menawarkan investasi emas, saham, reksa dana, obligasi, dan sebagainya.

Namun jangan mudah percaya karena mungkin bannyak aplikasi investasi penghasil uang yang tidak legit. Anda harus memilih yang terpercaya dan terdaftar OJK, seperti daftar yang akan kami tulis berikut ini.

Aplikasi Investasi Penghasil Uang

Tanpa banyak basa basi kembali, langsung saja silahkan simak ulasan lengkap mengenai daftar kumpulan aplikasi investasi penghasil uang terpercaya, terbukti membayar, langsung ke rekening, terbaik, gratis, untuk pemula, pelajar, karyawan, dan mahasiswa.

1. Bibit

Bibit adalah aplikasi investasi yang berfokus pada reksa dana. Pendaftaran dapat dilakukan secara online, jadi tidak ada dokumen yang dikirim melalui surat. Prosesnya cepat dalam hitungan menit. Bibit juga memberikan diskusi langsung untuk memberi kemudahan kepada pengguna.

2. Tanamduit

Tanamduit juga merupakan platform untuk membeli dana yang menargetkan investor baru yang mulai belajar. Tanamduit jmenyediakan hanya beberapa reksa dana untuk memfasilitasi pengguna untuk memilih tempat berinvestasi.

3. Bareksa

Bareksa memiliki konsep reksa dana di pasar. Bareksa menyediakan berbagai pilihan reksa dana, analisis ekonomi, kalkulator investasi, dan lainnya. Untuk aplikasi Android juga tersedia dan dapat diunduh melalui Play Store.

4. Ipot Go

Ipot Go adalah salah satu platform investasi online pemain lama, tidak hanya investasi, Ipot Go juga melayani tindakan pembelian dan penjualan, Ipot Go mengoperasikan konsep penempatan supermarket sehingga pilihan yang diusulkan sangat beragam.

5. Tokopedia Reksadana

Tokopedia Reksadana sebenarnya hanya menjual reksadana dari Bareksa, namun itu manfaatnya membuat investor dapat menjual atau membeli reksa dana dengan mudah dan praktis, tak perlu pusing memikirkan instrumen dan analisis fundamental saham.

6. KlikMami

Penyedia situs web Layanan investasi online KlikMami, yang merupakan situs web online milik PT Manulife Asset Management Indonesia juga menyediakan penghasil uang. Sesuai dengan bayangan, situs web ini hanya memfasilitasi layanan transaksi reksa dana Manulife. Yang perlu Anda ketahui, perseroan terbatas ini terlibat dalam manajer investasi.

7. Indopremier

Kemudian ada Indopremier, situs web yang dibentuk oleh PT. Indo Premier Securities yang memfasilitasi investasi reksa dana dan lainnya. Platform ini disebut ipotfund. Setidaknya ada 150 produk reksa dana dan 30 manajer investasi yang tersedia di platform ini.

8. KoinWorks

Situs web ini adalah situs web yang memfasilitasi pinjaman online. Secara sederhana, situs web ini menyatukan orang-orang yang membutuhkan dana pinjaman dan orang-orang yang ingin menginvestasikan uang mereka. Uang milik orang yang ingin berinvestasi akan digunakan sebagai pinjaman dana yang ingin meminjam.

9. Amartha

Situs web berikutnya adalah Amarha. Untuk pinjaman P2P, ini memberikan prioritas pada dana pinjaman mitra perdagangan mikro dan SME, Amartha bertujuan untuk memfasilitasi keuangan perusahaan mikro masyarakat yang bergerak di bawah sektor ekonomi informal.

10. Crowdo

Situs web pihak ketiga ini adalah situs web yang ada di beberapa negara lain seperti Malaysia dan Singapura. Target Crowdo adalah untuk memfasilitasi pengusaha agar bisa mendapatkan pinjaman modal untuk kegiatannya.

11. Investree

Investhee memberikan pinjaman dengan faktur atau invoice yang dijamin dan pinjaman pribadi atau perusahaan untuk karyawan bisnis yang telah menjalin kemitraan.

12. HSB Investasi

Sedikit berbeda dari sebelumnya, HSB Investasi lebih tepat untuk digunakan oleh pengguna yang memiliki pengalaman investasi di muka. Produk yang tersedia mulai dari forex (mata uang), logam mulia, indeks stok, dan lainnya. Semua kegiatan informasi ini diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), ICDX, dan ICH.

13. LandX

LandX memberikan jenis investasi yang berbeda untuk Anda. Jika aplikasi lain menjual reksa dana, saham, atau emas, maka LandX adalah tempat yang tepat untuk investasi real estate. Ada berbagai rumah dan bangunan yang dijual di LandX. Misalnya, sebuah rumah dijual dengan harga Rp 500 juta dengan banyak orang nilainya menjadi Rp 5 juta/orang. Anda dapat membeli kepemilikan rumah hanya dengan satu modal.

14. Ajaib

Ajaib memungkinkan pengguna untuk berinvestasi dengan mulai Rp 10.000. Produk yang diusulkan meliputi saham dan reksa dana. Anda tidak perlu takut kebingungan ketika pertama kali berinvestasi dalam Ajaib. Akan ada panduan dan rekomendasi untuk produk mana yang sesuai dan hemat biaya untuk situasi keuangan Anda.

15. Stash

Dengan modal kecil dari USD 5 (Rp 70 ribu), Anda dapat berinvestasi langsung di Stash. Aplikasi yang satu ini dirancang khusus untuk setiap investor pemula. Dengan tampilan minimalis, Anda dapat mulai dengan nominal yang relatif kecil, pelajari cara mengelola risiko dan memantau perkembangan historis investasi Anda.

16. Acorns

Acorns mengumpulkan kredit dan transaksi aliran harian Anda dan secara otomatis menginvestasikan dana atau sisa dana yang ada untuk Anda. Karena apa yang diinvestasikan, itu adalah pengembalian atau dana transaksi yang Anda bawa.

17. Betterment

Aplikasi investasi penghasil uang dengan modal kecil terakhir dari daftar ini adalah Betterment, aplikasi yang menggabungkan perangkat lunak dan pakar keuangan. Betterment menggunakan pendekatan investasi pasif, yang berarti Anda tidak perlu memonitor pengembangan portofolio investasi Anda.

Akhir Kata

Sekian singkat ulasan mengenai aplikasi investasi penghasil uang. Semoga dengan ini kita bisa memilih aplikasi investasi yang menghasilkan uang dengan terpercaya dan terdaftar Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Baca: