Aplikasi Penghasil Uang Nonton Video

Menonton Video untuk Menghasilkan Uang

Donabisnis.com – Aplikasi penghasil uang nonton video. Pada kesempatan yang lalu kami telah menjelaskan mengenai cara menghasilkan uang dari YouTube. Seperti monetitasi, promosi, jualan, dan sebagianya.

Tapi tahukah Anda bahwa ada cara lain memanfaatkan video di YouTube untuk menghasilkan uang? Caranya ialah dengan menggunakan aplikasi penghasil uang dengan menonton video YouTube.

Sebenarnya tidak hanya video YouTube saja, melainkan video-video lainnya juga dapat ditonton. Kemudian kita bisa mendapatkan imbalan setelah menontonnya berupa dollar atau rupiah.

Tentu saja, ini akan menjadi cara menyenangkan untuk menghasilkan uang. Praktis, mudah, bisa dilakukan di rumah, cukup membutuhkan koneksi internet, siapa yang tidak mau coba?

Namun mungkin masih ada yang belum mengetahui apa saja aplikasinya, untuk itu di sini kami ingin menjelaskan mengenai rekomendasi aplikasi penghasil uang dengan menonton video. Simak ulasannya berikut ini.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang dengan Nonton Video

Langsung saja tanpa banyak basa basi lagi, berikut ulasan aplikasi penghasil uang dengan menonton video YouTube terpercaya, terbukti membayar, legal, hanya lewat hp, dollar, rupiah, nyata.

1. YouCubez

Melalui Anda Cubez, kita dapat menonton video dan iklan yang kemudian dapat dikonversi menjadi mata uang sterling dan metode disbusegasi distribusi dengan apa yang kita inginkan. Setiap video atau mengumumkan yang kami amati, kami memiliki hak untuk menerima 0,0005 hingga 0,015 pound.

2. Swagbucks

Swagbucks juga satu untuk menonton aplikasi video penghasil perak yang andal. Semakin banyak video yang Anda amati video, durasi, uang yang kami dapatkan juga akan semakin banyak.

3. Watch2arn

Watch2Earn telah lama menjadi salah satu aplikasi / situs uang hanya dengan mengamati YouTube saja. Setiap video dipantau untuk dolar yang layak yang kemudian dapat ditransfer ke akun PayPal.

Akhir Kata

Sekian informasi singkat mengenai aplikasi penghasil uang dengan nonton video. Semoga ini bisa menjadi alternatif Anda untuk menghasilkan uang dengan cara yang lebih mudah dan praktis.

Baca:

Tinggalkan komentar