Aplikasi Penghasil Uang Nonton YouTube

Menghasilkan Uang dengan Menonton YouTube

Donabisnis.com – Aplikasi penghasil uang nonton YouTube. Menonton video di YouTube adalah hal yang cukup mengasyikkan. Ini bisa menjadi penghibur di kala suntuk dan malas.

Konten-konten yang tersedia di YouTube juga beragam. Ada musik, game, politik, berita terkini, sepakbola, olahraga, bahkan konten khusus anak-anak juga sangat beragam.

Namun tentu saja menonton video YouTube kadang dianggap sebagai hal yang konsumtif. Pasalnya kita hanya membuang kuota demi video yang tak menghasilkan apa-apa untuk kita.

Tapi jangan berpikir sejauh itu dulu, sebab ada beberapa aplikasi yang memang dirancang khusus untuk menghasilkan uang hanya dengan cara menonton video YouTube.

Sudah tahu aplikasinya? Di sini kami ingin memberikan informasinya untuk Anda, mengenai aplikasi penghasil uang dengan nonton video YouTube. Anda bisa menyimak ulasannya pada pembahasan berikut.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang dengan Nonton YouTube

Langsung saja tanpa banyak basa basi kembali, silahkan simak ulasan lengkap mengenai daftar kumpulan aplikasi penghasil uang dengan menonton video YouTube. Simak ulasannya di bawah ini.

1. Swagbucks

Swagbucks juga merupakan salah satu aplikasi aplikasi video tepercaya. Semakin banyak video terlihat, semakin lama durasinya, maka uang yang kita dapatkan juga akan semakin banyak.

2. Watch2Earn

Watch2Earn telah lama menjadi salah satu aplikasi / situs yang menghasilkan uang hanya dengan mengamati YouTube saja. Anda melihat setiap video yang memiliki hak untuk mendapatkan dolar yang kemudian dapat ditransfer ke akun PayPal.

3. YouCubez

Melalui YouCubez, kita dapat menonton video dan pengumuman bahwa hasilnya dapat dikonversi ke dalam mata uang pound dan mendistribusikan ke metode pencairan latar belakang yang kita inginkan. Setiap video atau pengumuman yang kami lihat, kami memiliki hak untuk memperoleh dari 0,0005 hingga 0,015 pound.

4. BayMack

Aplikasi berikutnya Android ke YouTube yang dibayarkan adalah Baymack. Ini juga menyatakan bahwa permintaan ini hanya dapat membayar audiens dengan mengamati video yang disediakan. Perbedaannya adalah aplikasi ini menggunakan sistem tiket.

5. Paid2YouTube

Seperti yang ditunjukkan nama, aplikasi ini juga menegaskan bahwa audiens akan dibayarkan ketika Anda melihat video yang disajikan. Pada dasarnya, dibayar paid2youtube adalah aplikasi yang dibuat untuk promosi dalam video baru. Di sini Anda juga dapat memberikan peringkat, komentar, dan berlangganan video YouTube secara umum. Untuk pembayaran Anda sendiri, setiap pengunjung akan dibayarkan kepada US $ 0,005 setiap video.

Akhir Kata

Sekian pembahasan lengkap dari aplikasi penghasil uang dengan nonton youtube. Semoga informasi ini bisa menambah wawsan bagi Anda bahwa ada cara menghasilkan uang dengan menyenangkan, yaitu lewat nonton video YouTube.

Baca:

Tinggalkan komentar