Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal

Apps yang Menghasilkan Uang Tanpa PayPal

Donabisnis.com – Aplikasi penghasil uang tanpa PayPal. Khususnya di luar negeri, ada banyak aplikasi yang terbukti menghasilkan uang. Namun, rata-rata mereka hanya memfasilitasi pembayaran metode PayPal saja.

Padahal, masih banyak orang Indonesia yang belum punya bank digital tersebut. Meski membuatnya cukup mudah sih, namun kadang ada yang malas dan takut saldo yang ada di PayPal tersedot atau apalah.

Sehingga, banyak orang yang ingin menghasilkan uang secara online memilih aplikasi yang bisa menghasilkan uang rupiah atau dollar, namun dengan tidak menggunakan metode pembayaran PayPal.

Metode yang biasanya dipilih adalah pembayaran transfer langsung ke rekening bank, pulsa berbagai operator, OVO, Dana, dan bank digital lainnya di Indonesia. Adakah yang demikian?

Tentu saja ada. Bagi yang belum mengetahuinya, pada kesempatan ini kami ingin membagikan kumpulan aplikasi penghasil uang tanpa PayPal. Anda bisa menyimak langsung ulasannya di bawah berikut ini.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tanpa PayPal

Tanpa banyak basa basi kembali, berikut langsung saja simak ulasan lengkap aplikasi penghasil uang tanpa PayPal terpercaya, terbukti membayar, terbaru, di Android, iOs, tercepat, tanpa modal, dan sebagainya.

1. Whaff Rewards

Aplikasi terpopuler penghasil uang tanpa PayPal Whaff Rewards sudah diunduh lebih dari 10 juta orang. Untuk mendapat uang secara asli dan nyata melalui aplikasi ini sangat mudah, caranya tinggal menyelesaikan tugas-tugas yang disajikan. Mulai dari membaca artikel, melihat video, hingga menginstall aplikasi.

2. NewsCat

Dengan membaca artikel di NewsCat, kita mampu memperoleh uang banyak. Saat pertama mendaftar kita bakal memperoleh uang Rp 10.000 yang masuk ke saldo. Selain itu, Anda juga bisa mengundang teman dan jika berhasil dikonfirmasi oleh NewsCat, bakal mendapat uang sebesar Rp 20.000.

3. BaBe

BaBe merupakan aplikasi untuk Android dan iOs yang sediakan banyak berita dan informasi menarik di dalam dan luar negeri. Anda mampu menghasilkan uang dari aplikasi BaBe cuma dengan menjadi salah satu kontributor artikelnya. Caranya adalah dengan mendaftar menjadi kontributor BaBe dan isikan nomor rekening Anda, kemudian mulai menulis artikel dan jika artikel terbit Anda akan dibayar.

4. Kwai Go

Aplikasi penghasil uang tanpa Paypal selanjutnya adalah Kwai Go. Aplikasi ini seperti YouTube, bisa memberikan uang hanya dengan mengunggah video berdurasi pendek. Semakin banyak video kita ditonton, maka kita bakal mampu mendapat semakin banyak poin rewards untuk ditukarkan dengan tanpa harus lewat PayPal.

Akhir Kata

Demikian ulasan singkat mengenai aplikasi penghasil uang tanpa paypal tercepat. Semoga artikel yang kami bagikan ini bermanfaat untuk Anda, khususnya bagi yang ingin menghasilkan uang secara online dengan mudah.

Baca: