5 Aplikasi Pinjaman Uang Online Aman Bunga Rendah

Terdapat beberapa pilihan aplikasi pinjaman uang online bunga rendah, cicilan bulanan yang aman dan terpercaya. Khususnya bagi yang tinggal di Indonesia dan Malaysia serta menggunakan hp Android atau iPhone.

Pada dasarnya di zaman sekarang ini pinjol sudah menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan dana cepat. Terutama bagi yang ingin membangun bisnis rumahan atau kecil-kecilan, dana yang didapat bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Untuk Anda yang butuh dana cepat cair, pastikan jangan mudah tergiur dengan penawaran layanan pinjaman uang online cicilan bunga rendah. Sebab ada banyak kasus jebakan pinjol ilegal yang justru akan membuat Anda rugi.

Satu-satunya cara agar bisa memastikan apakah aplikasi pinjaman uang yang Anda pilih merupakan fintech resmi dan legal adalah sudah terdaftar di pemerintah. Jika di Indonesia ada Otoritas Jasa Keuangan, di Malaysia ada Komisi Sekuritas Malaysia.

Tapi jika Anda tidak mau repot menelusuri satu per satu aplikasi pinjaman online bunga kecil tanpa potongan dan pinjaman loan berlesen, ada baiknya menyimak ulasan kami. Sebab kami memiliki beberapa aplikasi kredit online terpercaya.

Baca: Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Uang Online Bunga Rendah

Simak langsung beberapa ulasan di bawah ini mengenai aplikasi pinjaman online paling terpercaya di Indonesia dan platform pinjaman wang berlesen interest rendah di Malaysia.

1. Kredit Pintar

Aplikasi pertama yang bisa Anda manfaatkan sebagai pinjaman online tanpa BPKB mobil di bank adalah Kredit Pintar. Aplikasi Kredit Pintar pastinya sudah cukup familiar di kalangan masyarakat Indonesia.

Kredit Pintar hadir melayani banyak nasabah sejak tahun 2017 dan terkenal dengan bunga tahunannya yang rendah. Anda bisa menggunakan Kredit Pintar ini karena sudah berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan.

🔥 Trending:   Cara Mendapat Uang dari YouTube

Karena sudah berlisensi OJK, maka Anda tidak perlu khawatir lagi dengan keaslian dari Kredit Pintar. Fintech yang berada di bawah OJK sudah pasti aman dan terpercaya, sudah pasti bukan pinjol ilegal.

Terlebih, ada berbagai keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dengan memanfaatkan Kredit Pintar. Salah satunya adalah suku bunga rendah sehingga tidak memberatkan Anda ketika melakukan cicilan bulanan.

Selain itu, maksimal dana yang bisa dipinjam di aplikasi pinjaman online yang bunganya rendah ini bisa mencapai Rp 20 juta. Pastinya sangat mencukupi untuk digunakan sebagai modal berskala rumahan atau kecil.

2. MAE by Maybank

Rekomendasi aplikasi lainnya yang bisa digunakan untuk meminjam uang, jika Anda di Malaysia adalah menggunakan MAE by Maybank. Sekiranya Anda perlu mendapatkan pinjaman wang berlesen tambahan, Anda bisa mengajukannya di aplikasi tersebut.

Fitur untuk melakukan pinjaman uang berpuluh ribu ringgit di Malaysia pada aplikasi MAE by Maybank adalah Pinjaman Peribadi. Tentu saja proses pengajuan di aplikasi tersebut sangat mudah dan cepat.

Aplikasi MAE by Maybank bukan sahaja boleh mengatur perbelanjaan, tabungan, dan simpanan. Ia juga boleh memberi akses ke wang tambahan apabila Anda memerlukannya untuk cicilan rumah, mobil, dan sebagainya.

Jumlah pinjaman yang bisa diajukan di aplikasi pemberi pinjaman berlesen 24 jam ini minimal adalah RM 5.000 dan maksimal adalah RM 100.000. Sedangkan tempo pinjamannya ialah minimum 2 tahun dan maksimal 6 tahun.

Kadar keuntungan pinjamannya adalah 11,53% sampai 14,68%. Caj bayaran yang dikenakan oleh MAE by Maybank adalah 1% sehatun dan akan dikenakan ke atas jumlah tertunggak yang dikira ditarik bayaran tertunggak.

Baca: Daftar Rekomendasi Asuransi Kredit Terbaik

3. Indodana

Selanjutnya ada Indodana yang bisa jadi pilihan pinjaman online dengan bunga rendah dan tenor panjang. Indodana sangat direkomendasikan khususnya bagi Anda yang sedang mencari alternatif Jenius Flexi Pinjaman Online.

🔥 Trending:   Gratisoe TV Indonesia

Anda bisa daftar pinjaman uang online di Indodana dengan mudah dan cepat cair. Cicilan dengan bunga 0% pun tersedia apabila Anda memilih tenor 3 bulan, sangat meringankan nasabah peminjam dana.

Tidak hanya itu, Indodana juga sudah terdaftar secara resmi dan berada di bawah naungan OJK sejak tahun 2018. Jadi, Anda tidak perlu meragukan lagi aplikasi Indodana untuk digunakan sebagai platform pinjaman uang.

Masih ada banyak produk Indodana lain yang menawarkan kemudahan kepada nasabah. Salah satunay adalah periode cicilan panjang hingga 12 bulan dengan limit pinjaman mencapai Rp 1 juta hingga Rp 12 juta.

Untuk Anda yang ingin menggunakan uang cepat guna berbelanja online, Anda bisa menggunakan Indodana. Kemudian Anda bisa mentransfer uangnya ke LinkAja, OVO, Jenius, Bank Jago Tbk, dan sebagainya.

4. RHB Pembiayaan Peribadi

Khusus di Malaysia, ada aplikasi RHB Pembiayaan Peribadi yang bisa Anda manfaatkan untuk meminjam wang online dengan mudah dan cepat. Kadar rata setahun di RHB Pembiayaan Peribadi juga rendah mulai dari 11,63% sahaja.

Adapun jumlah pijaman maksimum di RHB Pembiayaan Peribadi bisa mencapai RM 150.000 dengan tempoh pinjaman 1 hingga 5 tahun sesuai kebutuhan. Syaratnya, gaji minimum Anda harus berkisar antara RM 1.500 sebulan.

Proses untuk mendapatkan kelulusan pinjaman peribadi di RHB Bank mudah dan cepat. Terutama jika Anda sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh aplikasi alternatif pinjaman wang berlesen setia alam dan damansara damai ini.

🔥 Trending:   Cara Membuat WhatsApp Bisnis

Bunga rendah dan syarat mudah menjadi alasan utama banyak orang Malaysia mengajukan pinjaman di RHB Pembiayaan Peribadi. Hanya dengan 10 menit saja, pinjaman wang yang Anda ajukan di RHB Pembiayaan Peribadi bisa ditransfer ke rekening.

Tentu saja RHB Pembiayaan Peribadi bisa jadi alternatif pinjaman wang online lain di Malaysia. Seperti Mach Pinjaman Peribadi I.O.U, Bank Rakyat Pinjaman Peribadi-i Aslah Swasta, Bank Rakyat, Bank Islam, BSN, Maybank, CIMB, AEON, Ambank, Publik Bank, dan lainnya.

Baca: Rahasia Menghasilkan Uang di Internet

5. Akulaku

Terakhir ada Akulaku yang bisa jadi alternatif sejumlah aplikasi pinjaman uang online terpercaya dengan bunga rendah. Seperti alternatif Kredivo, Rupiah Cepat, AdaKami, Tunaiku, BFI Finance, RinggitPlus, hingga Commision Sdn Bhd.

Aplikasi Akulaku benar-benar cocok untuk Anda yang membutuhkan dana cepat karena proses pencairan dana di Akulaku hanya membutuhkan waktu 5 menit saja. Anda bisa memilih tenor kredit sesuai dengan kebutuhan mulai 1 hingga 12 bulan.

Setelah Anda memiliki riwayat pinjaman uang yang bagus di Akulaku, Anda bisa menikmati produk KTA Asetku. Produk ini memungkinkan Anda bisa mendapatkan pinjaman online dengan jumlah kecil senilai Rp 3 juta dan bisa cair lebih cepat.

Tentu saja Akulaku juga sudah terdaftar di OJK, jadi Anda bisa menggunakan Akulaku sebagai rekomendasi. Selain karena bunga pinjaman online paling rendah, Akulaku juga menawarkan pinjaman online legal dengan cicilan ringan.

Seluruh dana yang dipinjam melalui aplikasi Akulaku juga bisa ditransfer ke rekening bank masing-masing. Sehingga Anda bisa langsung menggunakannya untuk berbagai keperluan yang berkaitan dengan kredit online.