Asuransi Dana Pensiun Terbaik

Daftar Asuransi Dana Pensiun Terbaik di Indonesia

Donabisnis.com – Asuransi dana pensiun terbaik. Bagi yang beru saja menyelesaikan masa kerja dan berniat menjalankan bisnis, Anda harus memperhatikan terlebih dahulu untuk membeli produk asuransi dana pensiun yang ditawarkan berbagai perusahaan.

Asuransi dana pensiun merupakan program pensiun bagi karyawan dengan iuran pasti yang bisa memberikan manfaat asuransi. Tujuannya yaitu untuk menjaga kesinambungan penghasilan peserta pada masa pensiun.

Memiliki asuransi dana pensiun tentu saja akan membantu Anda menjaga penghasilan tetap terjaga. Sehingga apabila bisnis bekerja tak sesuai rencana, kita masih memiliki plan lain untuk memperoleh pendapatan.

Asuransi Dana Pensiun Terbaik dengan Premi dan Manfaat Lengkap

Sebelum Anda memutuskan membeli produk asuransi dana pensiun, alangkah baiknya Anda memperhatikan berbagai manfaat yang diperoleh. Selain itu perhatikan juga premi yang mereka tawarkan.

1. DPLK Bank BRI

Dana Pensiun di Lembaga Keuangan Rakyat Bank Indonesia (DPLK BIS) menyelenggarakan program pensiun PPIP (PPIP) untuk masing-masing peserta dan perusahaan, serta program pensiun untuk pemecatan ganti rugi (PPKP) untuk perusahaan.

2. DPLK Bank BNI

BNI SIMPONI adalah layanan pensiun pensiun yang diselenggarakan oleh Dana Dana Pensiun di PT. Negara Bank Indonesia (Persero) Tbk (DPLK BNI) sejak 1994 atas dasar UU No. 11 tahun 1992 tentang dana pensiun.

Selama 15 tahun terakhir sejak 2001, DPLK BNI telah mampu menjadi pemimpin pasar di sektor manajemen dana pensiun Indonesia.

Pensiun adalah saat ketika Anda memiliki waktu luang untuk beribadah, berkumpul bersama keluarga, berkeliling dunia atau membuat kegiatan menyenangkan lainnya. BNI SIMPONI ada di sini untuk membantu Anda mewujudkan periode pensiun impian Anda.

3. DPLK AXA Mandiri

DPLK AXA MANDIRI adalah badan hukum yang mengelola dan mengarahkan program yang menjanjikan manfaat pensiun. DPLK Axa Mandiri adalah dana pensiun untuk lembaga keuangan yang mengadakan pensiun pensiun (PPIP) yang terbentuk dan didirikan di bawah hukum Republik Indonesia.

AXA Mandiri DPLK telah berhasil menerapkan tata kelola lembaga keuangan tata kelola keuangan yang baik (GPFG) adalah pilihan yang tepat bagi Anda dalam merencanakan masa depan yang lebih makmur.

4. DPLK Bank Muamalat

DPLK Muamalat adalah anak perusahaan dari Muamalat Indonesia, yang telah beroperasi oleh syariah sejak 1997, tetapi diperbarui sesuai dengan ketentuan JOK, yaitu nomor POJK 33 / POJK.05 / 2016) mengenai implementasi program pensiun berdasarkan pada Prinsip-prinsip Syariah untuk menjadi Dalkk Muamalat Syariah.

Syariah Muamalat DPLK akan fokus menargetkan segmen pelanggan perusahaan melalui dua produk yang ditawarkan. Produk ini adalah produk regulasi atau rencana pensiun yang pasti (PPIP) dengan pensiun nama Pension Muamala (PTM) dan produk program pensiun untuk tunjangan kompensasi (PPKP) yang disebut Pension untuk Pesangon Bayaran Muamalat (PPTM).

5. DPLK Manulife

Dana Lembaga Keuangan Pensiun (DPLK) Manulife Indonesia adalah badan hukum yang didirikan oleh PT Life Insurance Manulife Indonesia untuk mengelola dan mengelola program yang menjanjikan manfaat pensiun berdasarkan dasar hukum Dana Pensiun, Undang-Undang Nomor 11 April 1992 dan peraturan implementasi.

Manulife Dalkk Indonesia menerima persetujuan oleh Menteri Keuangan, No. KEP-231 / Km.17 / 1994, 5 Agustus 1994.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu penjelasan dari kami mengenai daftar asuransi dana pensiun terbaik. Semoga penjelasan yang sudah kami ulas di sini membuat Anda memahami betapa pentingnya asuransi dana pensiun.

Baca: