Asuransi Properti Terbaik

Daftar Asuransi Properti Terbaik di Indonesia

Donabisnis.com – Asuransi properti terbaik. Siapa saja yang memiliki properti, tentu perlu mempertimbangkan memiliki asuransi properti guna melindungi aset rumah, apartemen, dan hunian lainnya.

Apalagi para pemilik bisnis properti, yang sudah memiliki banyak sekali aset properti di sana sini. Memiliki asuransi properti bisa melindungi aset Anda dari berbagai macam risiko kerusakan atau kehilangan.

Di Indonesia juga sudah banyak perusahaan asuransi properti yang menawarkan produknya dengan premi terjangkau serta manfaat lengkap. Anda bisa menyimak rekomendasinya di bawah ini.

Asuransi Properti Terbaik dengan Premi dan Manfaat Lengkap

Tanpa banyak basa basi lagi, langsung saja mari kita simak pembahasan tentang pilihan produk asuransi properti terbaik yang ada di Indonesia. Simak ulasannya di bawah ini.

1. Asuransi Allianz

Asuransi terbaik untuk properti pertama adalah Allianz. Selain menawarkan produk asuransi di bidang lain, Allianz juga menawarkan produk asuransi barang. Allianz menawarkan asuransi real estat konvensional dan syariah sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Contohnya adalah produk politik yang disebut rumah saya plus, di mana Anda bisa mendapatkan kebijakan langsung di kantor pusat atau di cabang, melalui agen atau broker.

2. ACA Insurance

Opsi asuransi terbaik untuk properti berikutnya adalah produk dari asuransi ACA. Produk asuransi perlindungan hunian ini adalah salah satu grup asuransi umum terbaik. ACA menyediakan berbagai produk yang menawarkan asuransi mobil dan asuransi real estat.

Untuk asuransi real estat, ACA menyediakan lima pilihan politik, termasuk asuransi kebakaran (PSAKI), asuransi penerbangan dan pembongkaran, Asuransi Rumah Dream (ASRI), asuransi semua risiko / industri. Real estat (semua risiko) dan asuransi gempa bumi.

3. Brins Insurance

Brins adalah perusahaan asuransi yang berfokus pada penyedia layanan jaminan keuangan melalui produk asuransi umum. Dari perlindungan pelanggan Bank Bosh, produk Strand telah berkembang untuk memasukkan masyarakat umum.

Asuransi pemilik asuransi BIS juga disebut Asri. Ada tiga pilihan rencana yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, yaitu uang, emas dan premium. Ketiganya memiliki jumlah premi dan cakupan uang yang berbeda.

4. AXA Mandiri

AXA Mandiri menyediakan produk asuransi perlindungan hunian yang menyediakan banyak manfaat perlindungan komprehensif dari risiko kebakaran dan kerusakan lainnya dengan berbagai manfaat untuk kenyamanan Anda.

Kebijakan paket Smarthome AXA adalah salah satu opsi perlindungan hunian penuh rumah Anda. Selain perlindungan rumah dan isinya, kebijakan ini juga memberikan tunjangan kematian bagi keluarga Anda karena kebakaran dan jaminan asuransi lainnya.

5. Adira

Asuransi Adira juga bisa menjadi pilihan produk perlindungan hunian Anda. Adira adalah salah satu nama besar dalam asuransi umum. Untuk produk asuransi hunian sendiri, Adira menyediakan pilihan konvensional dan syariah.

Selain itu, Adira juga menyediakan program AIRA Ramadhan, yaitu polis asuransi real estat untuk para tamu yang bepergian di rumah dan meninggalkan aset mereka. Bahkan, Adira Insurance juga menawarkan produk asuransi komersial alias asuransi real estat.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu penjelasan dari kami mengenai daftar asuransi properti terbaik. Anda bisa memilih perusahaan mana saja, asal perhatikan kredibilitas, premi, manfaat, serta cara klaim yang mereka miliki.

Baca: