Asuransi Umum Terbaik

Daftar Asuransi Umum Terbaik di Indonesia

Donabisnis.com – Asuransi umum terbaik. Pengusaha atau pemilik bisnis perlu memiliki asuransi umum, sebab dengan memilikinya, berbagai risiko kerugian atau kerusakan akan bisa ditanggung oleh perusahaan.

Apalagi kita ketahui kadang mungkin pebisnis bekerja terlalu keras sehingga tidak menjaga dirinya sendiri. Asuransi ini berbeda dengan produk askes jiwa yang banyak dimiliki masyarakat pada umumnya.

Asuransi umum akan menanggung berbagai risiko karena kerugian, kerusakan, biaya yang timbul, kehilangan keuntungan, atau tanggung jawab hukum kepada pihak ketiga yang mungkin diderita tertanggung.

Asuransi Umum Terbaik dengan Premi dan Manfaat Lengkap

Ada banyak aspek yang harus diperhatikan dalam memilih produk asuransi. Di bawah ini ada beberapa pilihan rekomendasi asuransi umum terbaik di Indonesia yang bisa Anda jadikan opsi.

1. AXA Mandiri

Salah satu produk asuransi umum yang lebih tinggi AXA Mandiri adalah SmartCare Executive. Pilihan polis perusahaan ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan manfaatnya dengan batas tahunan yang tinggi dan harga premium murah, yaitu 170 ribu dolar sebulan. Kebijakan ini juga memberikan keunggulan produk kesehatan dan jiwa pada suatu waktu.

2. Lippo Insurance

Jika salah satu polis umum Lippo sangat cocok untuk Anda yang mencari produk umum terutama askes keluarga yang lebih baik dengan manfaat perawatan gigi. Berkat kebijakan keluarga HealthPlus, pelanggan dapat memperoleh manfaat dari kebijakan untuk semua anggota keluarga pada saat premium 416 ribu rupee per bulan. Batas tahunan kebijakan mencapai Rp300 juta.

3. Prudential

Askes memang merupakan pilihan paling populer bagi orang-orang saat ini. Ada beberapa opsi untuk polis umum yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap klien, seperti perawatan kesehatan promimes, yang menyediakan cakupan berdasarkan troli kesehatan RUU sebagai bonus dengan manfaat dalam bentuk kompensasi. Dana untuk MARHAMAH Jika peserta utama mati.

4. Ciputra Life

Berkat strategi garansi definitif 50, Ciputra Life sebagai salah satu produk umum terbaik Insurance Company menyediakan laporan premi 70% dari tahun ke-20. Selain itu, pelanggan juga dapat memperoleh manfaat dari kompensasi atas kematian akibat kecelakaan hingga 100 juta rupiah.

5. Manulife

Manulife Life Insurance lebih besar daripada polis asuransi esensial yang mengenakan usia pelanggan hingga 99 tahun. Selain itu, kebijakan Manulife juga memberikan manfaat dari nilai tunai dan merujuk 100% dari jumlah yang dipastikan pada akhir kebijakan. Tidak hanya itu, kompensasi untuk kematian asuransi esensial juga sangat tinggi, yang mewakili USD 2,5 miliar.

6. Asuransi Sinar Mas

Ada dua pilihan kebijakan perusahaan Sinar Mas, yaitu Simas mobil lengkap dan Simas Car TLO. Untuk SIMAS, mobil lengkap mendukung semua jenis kerugian risiko kedua kerusakan seperti umbi, kerusakan signifikan seperti jatuh atau terbang. Menariknya, kebijakan ini memberikan jaminan perbaikan. Misalnya, setelah pemulihan pertama masih rusak, perusahaan tertanggung akan selalu membawa biaya perbaikan berikutnya.

6. ACA

Polis perlindungan ACA dibagi menjadi dua pilihan terutama pada produk unggul mereka yaitu perlindungan mobil, yaitu ACA Otomate dan ACA Otomate Smart. Otomate ACA menyediakan cakupan karena risiko banjir, lepuh, kecelakaan diri, dan tanggung jawab hukum pihak ketiga. Jika mobil di bawah 6 bulan atau relatif baru, kompensasi akan diberikan tergantung pada harga mobil baru.

7. Autocillin

Perusahaan ini memiliki dua polis perlindungan khususnya untuk mobil, yaitu Autocillin lengkap dan Autocilline TLO. Autocillin yang lengkap sering disebut asuransi mobil risiko terbaik karena mengambil risiko kehilangan dan kerusakan kerusakan kecil pada kendaraan bermotor.

Batas usia kendaraan yang diasuransikan hingga 8 tahun. Pengajuan klaim perlindungan mobil yang terkunci sendiri juga dapat dilakukan secara online melalui permintaan.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu penjelasan dari kami mengenai daftar asuransi umum terbaik. Mudah-mudahan penjelasan dari kami memberi tambahan wawasan produk perlindungan apa saja yang dapat Anda pilih.

Baca: