Cara Menghasilkan Uang dari Game

Tips Mendapatkan Uang Melalui Permainan

Donabisnis.com – Cara menghasilkan uang dari game. Pada dasarnya bermain game memanglah sangat menyenangkan. Itu bisa membuat kita mengusir penat dan lelah setelah bekerja seharian.

Namun, jika hal tersebut terus-menerus dilakukan, sebenarnya kita sama saja dengan membakar uang. Alias melakukan hal yang sama sekali tidak menghasilkan apa-apa.

Berbeda halnya jika kita memanfaatkan game tersebut menjadi sumber penghasilan. Sebab, ada beberapa game yang benar-benar biasa menghasilkan yang secara nyata dan legit.

Di kesempatan lalu pun kita telah membagikan game penghasil uang. Dijelaskan di sana berbagai game dan cara menghasilkan uang lewat permainan. Tapi kami hanya bahas sekilas dan tidak detail.

Maka dari itu di kesempatan ini kami ingin membagikan kumpulan tips dan trik cara tepat serta mudah untuk menghasilkan uang secara nyata, legit, terbaik, terpercaya, dan terbukti membayar.

Cara Menghasilkan Uang Melalui Game

Silahkan simak ulasan di bawah ini berbagai cara menghasilkan uang dari game di hp Android atau iOs dengan mudah, lewat main game bisa menghasilkan uang gratis, banyak, terbukti.

1. Real Money Trading

cara paling sering digunakan oleh para gamers untuk mendapatkan uang melalui permainan. Di sini,para pemain menjual dan membeli uang nyata untuk dimasukkan ke dalam saldo game dan memperoleh uang tambahan. Barang yag kerap dijual di dalam game biasanya item, karakter, hingga akun.

Biasanya barang yang diperoleh punyai harga yang banyak variasi terkait berasal dari kecanggihan, kelangkaan dan juga harga pasaran barang tersebut. Semakin canggih dan langka barang yang diperoleh maka harganya termasuk semakin mahal.

Harga yang di tawarkan tidak sembarangan, merasa berasal dari puluhan ribu sampai jutaan, lebih-lebih tersedia yang mencapai puluhan juta rupiah. Sebagai buktinya, berikut beberapa barang yang punyai harga fantastis, layaknya DOTA 2 tersedia High End Legacy Couriers seharga USD 6.000 – USD 12.000 atau Rp 79.000.000 – Rp 158.000.000 dan RF Online tersedia equip yang dihargai Rp 50.000.000.

2. Jasa Joki

Langkah berikutnya mendapatkan uang dari game adalah dengan menjadi joki game online. Biasanya ini dimanfaatkan oleh para gamers yagn memiliki kesibukan luar biasa sehingga ingin mendapatkan hasil instan dari bermain game, maka mereka menggunakan jasa joki.

Setiap joki punyai harga yang bervariasi, merasa berasal dari ratusan ribu rupiah sampai jutaan. Harga yang di tawarkan pastinya terkait berasal dari keinginan pemilik cii-ciri layaknya kenaikan level yang diinginkan, job yang dipilih, fasilitas, dan saat pengerjaannya.

3. Youtuber Gamer

Jika Anda adalah gamer sejati dan udah merasa professional, tidak tersedia salahnya jikalau Anda share pengalaman melalui YouTube Channel. Mulai berasal dari tips dan trick saat bermain, atau dikala sedang bertarung. Pastinya para gamer lain dapat tertarik untuk lihat keahlian Anda dalam bermain game online dan Anda dapat mendapatkan pundi-pundi yang tidak sedikit jumlahnya berasal dari You Tube.

4. Uji Coba Game

Banyak perusahaan akan melakukan uji coba terhadap game baru terlebih dahulu. Biasanya ujicoba ini dilakukan oleh para profesional di bidang game teretntu, maka dari itu para gamers bisa mendaftarkan diri untuk menjadi bagian dari tim uji coba gamers yang satu ini.

Rata-rata game tester ini dapat diberi upah RP 500.000.000/tahun. Dengan pendapatan yang besar, pastinya sepadan bersama tugas yang diberikan, layaknya harus mendapatkan rusaknya atau bug pada game, berikan komentar mengenai kelemahan secara cermat dan sebagainya.

Namun, game tester ini belum berlaku di Indonesia namun udah jadi bahan pertimbangan dikarenakan perkembangan teknologi yang semakin canggih pastinya kebutuhan dapat game baru tetap berkembang. Artinya, game tester dapat jadi sebuah profesi yang amat dibutuhkan untuk industry gaming.

Akhir Kata

Sekian ulasan lengkap mengenai cara menghasilkan uang dari game gratis. Semoga dengan adanya artikel ini kita tidak hanya bermain game saja, melainkan juga memanfaatkannya sebagai sumber penghasilan.

Baca: