Cara Menghasilkan Uang dari TikTok

Tips Mendapatkan Penghasilan Melalui TikTok

Donabisnis.com – Cara menghasilkan uang dari tiktok. Setelah beberapa tahun lalu kita dihebohkan dengan munculnya platform berbagi foto dan video, Instagram yang begitu mendunia, sekarang ada lagi platform serupa.

Namanya adalah TikTok, di awal-awal mungkin banyak yang mencemooh karena isi kontennya yang begitu aneh. Tapi lama kelamaan, orang-orang menjadi sangat menyukai platform ini bahkan sekarang penggunanya sudah sangat banyak.

TikTok pun mengubah platformnya tidak hanya digunakan sebagai media hiburan saja, melainkan juga media untuk promosi dan mengembangkan bisnis. Salah satunya melalui TikTok for Business.

TikTok for Business merupakan fasilitas seperti Instagram Business, yakni mempromosikan produk dan jasa kita agar bisa dilihat oleh lebih banyak orang. Selain dari TikTok for Business, kita juga bisa menghasilkan uang dengan cara lain.

Oleh karena itu pada kesempatan ini kami ingin membagikan tutorial dan cara untuk menghasilkan uang melalui platform TikTok dengan mudah, tanpa modal, deposit, gratis, terpercaya, legit, terbukti membayar.

Cara Menghasilkan Uang dari TikTok Tanpa Modal

Simak saja langsung tutorial berikut ini mengenai cara menghasilkan dan mendapatkan uang dari TikTok modal video pendek, posting, monetisasi (monetize), dan sebagainya.

1. Konten yang Disponsori

Di TikTok kita bisa memberikan penawaran postingan bersponsor kepada perusahaan atau klien. Caranya sangat mudah, yakni syaratnya punya banyak followers aktif dan memiliki statistik akun yang bagus. Untuk mendapatkan banyak followers agar akun kita laku, Anda bisa memperbanyak postingan menarik sampai layak untuk dijual atau diminati oleh orang lain.

2. Beli dan Jual Akun

Cara mendapatkan uang dari Tiktok berikutnya adalah membeli dan menjual akun. Caranya sangat mudah, yakni syaratnya punya banyak followers aktif dan memiliki statistik akun yang bagus. Untuk mendapatkan banyak followers agar akun kita laku, Anda bisa memperbanyak postingan menarik sampai layak untuk dijual atau diminati oleh orang lain.

3. Payout Koin

Cara menghasilkan uang yang satu ini hampir mirip dengan iklan di website atau YouTube. Artinya, kita cukup memposting video di TikTok dan semakin banyak video ditonton maka koin yang kita peroleh juga bisa semakin banyak. Anda dapat menukar item hadiah penggemar dengan minimal USD 100.

4. Buat Agency

Anda dapat membuat agen digital kecil dengan tim untuk mengatur divisi pemasaran, merek, produksi konten. Potensi pendapatan dari perusahaan ini masih sangat besar terbuka karena masyarakat masih bepergian tiktok sebagai permintaan hiburan.

5. Layanan Manajemen Akun

Metode ini hampir mirip seperti pengelolaan akun lainnya, hanya saja yang Anda tawarkan adalah layanan manajemen akun TikTok dari merek atau perusahaan yang tidak memiliki waktu mengelola konten. Layanan manajemen akun sendiri sangat umum ditemukan. Terutama, konsumen dalam layanan ini ingin tanda mereka diketahui secara digital secara digital.

6. Iklan TikTok

Cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapat uang dari TikTok adalah menggunakan fitur iklan TikTok atau TikTok Ads, fitur ini bisa dimanfaatkan untuk para pemilik bisnis dan penjual produk.

Seperti iklan Facebook dan Instagram, Anda juga dapat menyimpan produk Anda sehingga Anda dapat diiklankan di platform iklan Tiktok sehingga dapat mencapai konsumen yang lebih luas.

7. TikTok Consultant

Cara lain untuk mendapatkan uang Tiktok adalah menjadi konsultant. Ya, metode ini berlaku jika Anda cukup profesional di bidang ini. Dilihat dari generasi tren milenium saat ini, ada banyak orang yang ingin menjadi bintang di media sosial, seperti Tiktok, jadi mungkin Anda dapat membantu pembuat konten tentang bagaimana mereka bisa mendapatkan banyak pemirsa serta pelanggan video mereka.

Akhir Kata

Sekian singkat ulasan mengenai cara menghasilkan uang dari tiktok mudah. Mari kita manfaatkan TikTok tidak hanya sebagai platform media sosial hiburan saja, melainkan juga sekaligus menjadi sumber penghasil uang yang banyak untuk kita.

Baca:

Tinggalkan komentar