Cara Menghubungi Anteraja

Kontak Call Center Resmi Anteraja untuk Dihubungi

Donabisnis.com – Cara menghubungi Anteraja. Anteraja menjadi salah satu kurir yang banyak digunakan jasanya di Indonesia. Terlebih mereka juga bekerja sama dengan berbagai e-commerce untuk mengirimkan paket barang.

Namun kadang ada saja masalah yang muncul dari kurir Anteraja sehingga membuat kita pusing dan bingung. Contohnya karena barang yang diantar kurir tidak kunjung sampai, status pengiriman di resi tidak berubah, dan lainnya.

Untung saja Anteraja memberikan kemudahan kepada para pelanggannya agar bisa menghubungi kurir mereka dengan mudah. Baik itu lewat WhatsApp (WA), call center, email, atau bahkan sosial media.

Kita juga akan mendapatkan respons dengan cepat, kita akan mengetahui perkembangan pengiriman barang kita sudah sampai mana. Terlebih, seluruh cara yang ditawarkan Anteraja juga gratis tanpa dipungut biaya.

Cara Menghubungi Anteraja Lewat Call Center Resmi

Berikut di bawah ini kami tuliskan beberapa cara dan langkah untuk menghubungi Anteraja. Simak panduan secara lengkap pada ulasan di bawah ini dirangkum dari berbagai sumber.

1. Call Center Anteraja

Meski Anteraja mengusung tagline SATRIA, yang artinya Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas, Amanah, tapi masalah pengiriman bisa terjadi kapan saja. Anda bisa melakukan komplain lewat call center berikut.

Call center Anteraja021 – 50603333
Jam OperasionalSetiap hari 08:00 – 20:00
Emailcs@anteraja.id
marketing@anteraja.id

Adapun jam operasinya adalah 8 pagi sampai 8 malam, tapi kelemahannya ialah Anda harus menyiapkan pulsa yang cukup untuk memakai kartu prabayar atau pascabayar. Selain itu di sini Anda juga bisa langsung mendapat keterangan soal masalah kurir next day, same day, atau regular.

2. Aplikasi Anteraja

Bila Anda menggunakan aplikasi Anteraja di Android atau iOs, maka Anda juga bisa mengajukan komplain di sana. Terdapat fitur bantuan yang bisa Anda manfaatkan dengan hanya memasukkan nomor AWB atau resi ke menu tersebut.

Panduan lengkapnya bisa langsung dilihat pada ulasan di bawah ini.

  • Jalankan aplikasi Anteraja
  • Kemudian masuk ke menu Contact Us.
  • Muncul menu komplain
  • Silahkan pilih salah satu permasalahan yang Anda hadapi.
  • Silahkan masukkan 16 angka resi atau air waybill Anteraja ke dalam kolom yang disediakan.
  • Apabila sudah selesai tekan Lanjut.
  • Isikan nama lengkap Anda, nomor telepon. dan email kemudian tekan tombol Kirim.
  • Anteraja akan menghubungi anda untuk menangani kendala kiriman.

3. Sosial Media Anteraja

Anteraja juga punya media sosial yang berguna menghubungkan mereka dengna pelanggan. Di sini Anda bisa mengirim peasn komplain langsung dari Facebook atau Instagram denagn bahasa yang sopan supaya bisa segera ditangani.

  • Twitter: https://twitter.com/anteraja_id
  • Facebook: https://www.facebook.com/official.anteraja/
  • Instagram: https://www.instagram.com/anteraja.id/

4. Kantor Pusat Anteraja

Anda juga bisa mendatangi kantor pusat Anteraja di Jakarta Pusat. Tapi biasanya orang-orang yang datang ke kantor pusat ingin mengajukan penawaran kerja sama atau kemitraan bisnis dengan Anteraja.

AlamatKuningan City Mall, 6-7th Floor
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18, Karet Kuningan, Setiabudi
DKI Jakarta 12940, Indonesia

Akhir Kata

Mungkin sampai di sini terlebih dahulu pembahasan dari kami mengenai cara menghubungi call center anteraja. Mudah-mudahan dapat menjadi penambah wawasan bagi Anda yang mau menghubungi Anteraja.

Baca: