Contoh Iklan Aqua

Iklan Produk Minuman Aqua

Donabisnis.com – Contoh iklan aqua beserta kata dan gambarnya. Pada artikel sebelumnya kita telah membahas iklan hemat air. Nah kali ini kami ingin membagikan artikel serupa, yaitu iklan Aqua.

Seperti diketahui, aqua adalah salah satu produk minuman mineral yang telah lama dipercaya oleh masyarkat Indonesia. Slogan utama dari Aqua berkaitan dengan upaya penginformasian bahwa Aqua diciptakan dari sumber mata air pegunungan asli.

Ada tiga produk utama yang ditawarkan Aqua untuk kebutuhan masyarakat i’ndonesia, yaitu galon, botol, dan gelas. Khusus untuk botol, ukurannya berbeda-beda, mulai dari 2L, 1L, 600ml, dan masih banbyak lagi.

Namun pengiklanan Aqua akan terus dillakukan. Selain untuk media branding, pengiklanan merk Aqua botol, galon, dan gelas juga bertujuan untuk membuat masyarakat mengingat selalu produk minuman Aqua dan manfaatnya.

Pada pembahasan sebelumnya kami telah membagikan contoh iklan minuman, dan iklan-iklan Aqua yang akan yang terbaru, jadi, hingga yang menarik. Selengkapnya biasa dilihat di bawah ini.

Contoh Iklan Minuman Aqua Terbaru

Silahkan simak beberapa contoh iklan minuman produk aqua yang terbaru, mulai dari iklan Raisa, galon, kuran fokus, ada Aqua. Iklan ini menacakup iklan bahasa Inggris, bahasa Jawa, bahasa Sunda, dan sebagainya.

1. Iklan Aqua Galon

iklan aqua galon

Ada banyak alasan kenapa AQUA selalu menjadi kepercayaan masyarakat Indonesia selama lebih dari 47 tahun. AQUA berasal dari mata air pegunungan terpilih yang keseimbangan ekosistem sekitar sumber airnya terlindungi, sehingga kekayaan dan kealamian mineralnya juga terlindungi, untuk melindungi keluarga Indonesia. #KebaikanAQUA

2. Iklan Aqua Kurang Fokus

iklan aqua kurang fokus

Iklan Aqua ini kerap ditampilkan di televisi. Menceritakan kebiasaan-kebiasaan seseornag ketika gagal gokus, misalnya naik bus salah tujuan. Aqua hadir untuk mengembalikan fokus tersebut dengan slogan Ada Aqua?

3. Iklan Aqua Botol

iklan aqua botol

Walau harus kerja dari rumah, tetap semangat ya!

Selalu penuhi kebutuhan hidrasi 2L air harianmu dengan 2 botol AQUA Life! AQUA Life, untuk kebaikan alam & kebaikan hidrasimu – air AQUA yang kandungan mineralnya terjaga, dikemas dalam botol yang terbuat dari 100% plastik daur ulang & 100% bisa didaur ulang kembali ♻️

Dapatkan AQUA Life pilihan tepat #BijakBerplastik di AQUA Official Store di e-commerce favoritmu!

4. Iklan Aqua di TV

iklan aqua di tv

Semua orang tentu saja ingat iklan aqua yang satu ini. Iklan tersebut menampilkan galon aqua yang langsung diambil airnya dari pegunungan murni sehingga kualitas airnya tak perlu diragukan lagi.

5. Iklan Aqua Raisa

iklan aqua raisa

Melihat mereka yang tercinta selalu sehat dan bahagia merupakan dambaan seorang ibu. Pastikan pilih AQUA yang melindungi ekosistem di sekitar sumber airnya terlindungi, sehingga kekayaan dan kealamian mineralnya terjaga.

Melalui proses terintegrasi menyeluruh, tanpa tersentuh tangan manusia, mengunci kemurnian mineral AQUA sampai ke tangan Ibu dan Keluarga.

AQUA terlindungi untuk melindungimu.

6. Iklan Aqua Ada Aqua

iklan aqua ada aqua

Banyak aktivitas bisa bikin lemas karena tubuh kekurangan lebih banyak cairan. Pastikan hidrasi tubuhmu tercukupi dengan minum AQUA minimal 4 botol 600 ml setiap hari; 1 pas buka, 1 pas tarawih, 1 sebelum tidur dan 1 pas sahur.

Kini kamu bisa semakin mudah untuk mendapatkan air mineral favoritmu melalui website AQUA Home Service. Prosesnya mudah dan kamu tinggal duduk #DiRumahAja #AdaAQUA.

7. Iklan Aqua Jepang

iklan aqua jepang

Iklan Aqua yang satu ini menampilkan orang-orang Jepang yang ternyata juga bisa kehilangan fokus. Di dalam iklan ini, Aqua juga menyerukan slogan #AdaAqua?

Akhir Kata

Sekian beberapa contoh iklan minuman aqua. Anda bisa mencontoh apa yang dilakukan Aqua dalam membuat iklan yang menarik. Sehingga, produk Aqua galon, botol, dan gelas dalam dus bisa menjadi pilihan Anda

Tinggalkan komentar