Contoh Iklan Sprite

Contoh Iklan Minuman Sprite dalam Bahasa Indonesia Inggris Jawa

Donabisnis.com – Kumpulan contoh iklan sprite nyatanya nyegerin yang menarik. Pada pembahasan sebelumnya, kami telah membagikan beberapa contoh iklan pocari sweat. Sebuah minuman ber-ion yang membantu menjaga tubuh tetap terhidrasi.

Nah pada kesempatan sebelumnya, kami ingin kembali membagikan contoh iklan minuman dari produk yang berbeda, yakni produk Sprite. Produk minuman yang memiliki fungsi berbeda, yakni untuk menyegarkan tubuh dan tenggorokan.

Sepeti slogan yang kerap diucapkan oleh Cak Lontong, yakni ‘nyatanya nyegerin’. Sprite memang diciptakan untuk menjadi minuman penyegar, tak berbeda jauh dengan Fanta, Pepsi, Coca Cola, atau minuman bersoda sejenis lainnya.

Di kesempatan ini kami ingin membagikan kumpulan teks dan kalimat promosi produk Sprite yang singkat, ringkas, kerap kita dengar di media sosial dan tentunya menarik.

Namun sebelum masuk ke pembahasan inti mengenai contoh iklan Sprite yang menarik dalam bahasa Indonesia dan Inggris, mari kita simak terlebih dahulu strategi pemasaran dari produk Sprite berikut ini.

Strategi Pemasaran Produk Sprite

Beberapa teknik atau tips untuk mengembangkan bisnis produk Sprite agar semakin berkembang pesat harus dilakukan. Berikut adalah kumpulan strategi pemasaran produk Sprite yang jitu.

1. Sering Mengadakan Promo

Bila Anda baru merintis usaha jualan minuman, seperti Sprite, maka cara memperkenalhan usaha yang Anda lakukan adalah dengan mengadakan banyak promosi. Cara mudahnya adalah dengan datang ke acara-acara sekolah seperti event tertentu dan bazaar karena minuman kekinian seperti ini pangsa pasarnya adalah anak muda usia sekolah atau kuliahan.

2. Manfaatkan Media Sosial

Selain melakukan promosi dengan diskon atau potongan harga, Anda juga bisa memanfaatkan sosial media untuk memasarkan produk Anda. Sekarang ini eranya pemanfaatan sosial media dalam segala aktivitas menjadi sangat penting, termasuk untuk memasarkan produk Sprite.

3. Datangi Calon Konsumen

Hal selanjutnya yang bisa dilakukan adalah mendatangi konsumen secara langsung. Mendatangi di sini adalah Anda membuka tempat usaha yang dekat dengan keramaian calon konsumen.

4. Kemasan Produk yang Baik

Hal yang tak boleh luput dan menjadi salah satu aspek penting dalam mengembangkan usaha adalah kemasan produk yang tepat dan baik. Produk minuman Sprite yang dijual bisa dikemas sedemikian rupa untuk menciptakan kesan baik di mata konsumen.

Contoh Iklan Sprite dan Gambar Produknya

Tanpa banyak basa basi lagi, silahkan simak pembahasan mengenai kumpulan contoh teks kalimat iklan dan gambar promosi produk minuman Sprite yang menarik. Nyatanya nyegerin, silahkan disimak.

1. Iklan Sprite Nyatanya Nyegerin

iklan sprite nyatanya nyegerin

Iklan Sprite yang pertama tentu saja adalah yang paling terkenal dan populer, yakni “Nyatanya Nyegerin”. Contoh iklan Sprite ini memang cukup terngiang dalam ingatan, apalagi karena diucapkan oleh Cak Lontong.

2. Iklan Sprite Nyatanya Makin Nyegerin Kalo Botolnya Keringetan

iklan sprite nyatanya sprite makin nyegerin kalo botolnya keringetan

Selanjutnya contoh iklan dari minuman Sprite yang menarik adalah “Nyatanya Sprite makin nyegerin kalo botolnya keringetan.” Iklan Sprite yang ini memang memiliki teks cukup panjang, namun mudah diingat, bukan?

3. Iklan Sprite Nyatanya Pas

iklan sprite nyatanya pas

Iklan menarik dari Sprite selanjutnya ada dengan slogan “Nyatanya Pas”. Pas di sini punya banyak arti, mulai dari pas di genggaman, rasa sodanya yang pas, hingga pas diminum saat sedang haus-hausnya.

4. Iklan Sprite No Bokis

iklan sprite no bokis

Selanjutnya ada iklan sprite dengan caption No Bokis. No bokis di sini punya arti tidak bohong. Maksudnya, pernyataan yang sesuai dengan kenyataan dan nyatanya tidak perlu dipertanyakan. Ada yang paham? Ha ha.

5. Iklan Sprite Kayak Ada Lemon Limenya Gitu

iklan sprite kayak ada lemon limenya gitu

Kalau Anda tahu iklan Le Minerale, mungkin Anda sudah tidak asing dengan istilah “kayak ada …. gitu”. Entah sengaja dimiripkan atau bagaimana, namun iklan Sprite yang satu ini terkesan memiliki caption yang sama dengan Le Minerale. “Kayak ada lemon limenya gitu.”

6. Iklan Sprite Nyatanya Sprite Aja Ada yang Pas

iklan sprite nyatanya sprite aja ada yang pas

Konteks dari contoh iklan Sprite ini sebenarnya mengejek Anda yang belum punya pasangan. Maksudnya, Sprite saja ada yang pas, kamu tidak ada yang pas? Tapi jangan tersinggung ya, ini hanya iklan komersial, he he.

7. Iklan Sprite Gambarnya Lemon Lime Rasanya Juga

iklan sprite gambarnya lemon lime rasanya juga

Sebenarnya slogan kalimat iklan di sini juga agak kepanjangan. Yakni “Gambarnya lemon line, rasanya juga”. Iklan ini menunjukkan bahwa lemon lime tidak hanya ada di gambar Sprite, melainkan juga rasanya demikian.

8. Iklan Sprite Blackpink

iklan sprite blackpink

Kalau iklan sprite yang satu ini sih sudah pasti disukai para kaum adam, he he. Siapa sih yang tidak suka cewek-cewek cantik dari Blackpink? Mungkin ini juga strategi Sprite menggaet pemirsa laki-laki.

Akhir Kata

Itu dia beberapa contoh iklan sprite dan gambarnya yang menarik. Mulai dari contoh iklan Sprite nyatanya nyegerin, Blackpink, no bokis, nyatanya pas, gambar lemon lime rasanya juga, nyatanya Sprite aja ada yang pas, dan lain sebagainya.

Tinggalkan komentar