Distributor Ice Cream Walls

Cara Menjadi Distributor Ice Cream Walls Resmi

Donabisnis.com – Distributor ice cream Walls. Ice cream memang sangat diminati di Indonesia. Berbagai kalangan menyukainya mulai dari anak-anak hingga remaja dan dewasa.

Rasanya juga bermacam-macam, salah satunya adalah ice cream Walls yang sudah puluhan tahun bertahan. Tak heran produk yang mereka jual juga sangat bermanfaat dan berkualitas.

Bila kita menjual ice cream Walls, tentu saja kita akan memperoleh keuntungan yang besar. Tapi, bagaimana cara menjadi distributor, agen, suplier, atau reseller resmi Walls? Di sini kami akan menjelaskannya kepada Anda.

Pengertian Distributor Ice Cream Walls

Distributor, agen, atau suplier ice cream Walls adalah salah satu bentuk kemitraan ice cream Walls. Di sini Anda memiliki kesempatan untuk menjual produk es krim batang dan kotak dari Walls secara resmi.

Menjadi seorang reseller tentu menjadi pilihan banyak orang di era yang kian canggih seperti sekarang. Banyak pilihan produk yang bisa dijadikan pilihan, tentunya yang memang memiliki keinginan untuk menjadi seorang distributor.

Syarat dan Ketentuan Pendaftaran

Perusahaan es krim ini memiliki ketentuan bagi siapa saja yang ingin mendaftar menjadi distributor. Berikut pembahasannya secara lengkap.

1. Berkeinginan Kuat

Setiap usaha yang ditekuni harus dijalani dengan keinginan atau tekad yang kuat. Sebab dengan demikian, bukan tidak mungkin meski menjadi reseller saja Anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar dari sana. Maka menjadi agen Walls harus memiliki keinginan yang kuat dan tentu saja kita bisa berhasil serta meraih kesuksesan.

2. Punya Freezer

Alasan lainnya tentu saja adalah Anda harus memiliki freezer, kulkas, atau mesin pendingin. Anda harus menyiapkannya dan ini tidak disediakan oleh pihak dari Walls ketika me ngirimkan es krim.

Perlu diingat juga ibasanya pihak penyedia es krim hanya mengirimkan es krimnya saja. Maka Anda harus menyiapkannya sendiri dan menyisihkan sedikit modal untuk membelinya tidak masalah karena ini bisa dijadikan investasi.

3. Memiliki Kapasitas Listrik Cukup

Selanjutnya syarat mutlak berikutnya yang tak kalah penting adalah kapasitas yang memadai, sebab kita memerlukan kulkas yang aktif 24 jam seminggu. Maka dari itu kita harus menyiapkannnya, perhatikan kapsitas listrik yang dimiliki jangan sampai mengganggu operasional.

Cara Mendaftarkan Diri

Nah bagi yang penasaran bagaimana cara mendaftarkan dirinya, berikut panduan dan tutorialnya secara lengkap. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan, di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Kunjungi Website

Cara pertama, Anda bisa langsung menghubungi websitenya dengan cara mengunjungi www.wallsicecream.com atau ww.escreamwalls.com. Karena dalam website itu telah menyediakan sejumlah informasi yang akan membangu Anda nantinya.

2. Melalui Telepon

Masih di dalam website itu, Anda bisa menghubungi informasi lebih lanjut soal pendaftaran menjadi agen atau distributor resmi Walls dengan cara meneleponnya. Adapun telepon yang tercatat di website resminya adalah 0-800-1-558000.

3. Melalui Sosial Media

Terkahir adalah kita bisa mengunjungi website resminya untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran agen resminya. Adapun Twitternya adalah @wallsidn, Instagramnya @wallsidn, dan Facebooknya @wall’s Indonesia. Selain itu Anda juga bisa mengirim email ke suara.konsumen@unilever.com.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa kami bagikan sampai di sini tentang distributor ice cream walls resmi. Semoga bisa membantu Anda untuk mengetahui cara dan syarat menjadi distributor ice cream Walls resmi.

Baca: