Game MMORPG Penghasil Uang

Permainan MMORPG yang Menghasilkan Uang

Donabisnis.com – Game MMORPG penghasil uang. Massively Multiplayer Online Role Playing Games (MMORPG) atau yang lebih dikenal dengan MMORPG merupakan sebuah game yang mengedepankan aspek eksplorasi da kustomisasi berjalan secara realtime.

Dengan demikian akan terjadi interaksi antara pemain game di suatu negara dengan pemain game di negara yang lain. Adapun elemen wajib yang ada di dalam game ini meliputi clans, guild system, PVP, dan social interaction via chatting.

Karena alasan petualangan yang begitu luar biasa, banyak kemudian gamers memanfaatkan jenis atau genre game ini untuk dimainkan. Permainannya yang seru membuat penggemarnya di belahan dunia semakin banyak dari waktu ke waktu.

Namun Game MMORPG tidak hanya menciptakan hiburan saja, melainkan juga bisa menjadi sumber penghasil uang. Dengan cara yang tepat, Ada cara memperoleh uang dari game ini.

Sebelumnya kami telah membahas banyak game penghasil uang, dan di sini kami akan fokus membahas game MMORPG yang dapat menjadi sumber penghasilan beserta caranya. Simak di ulasan berikut.

Daftar Game MMORPG Penghasil Uang

Langsung saja tanpa banyak basa basi kembali, silahkan simak ulasan lengkap mengenai kumpulan daftar game MMORPG penghasil uang terbaik, terbukti membayar, tanpa modal tanpa deposit, dari hp, PC, dan gratis.

1. PUBG

Kita ketahui bersama bahwa popularitas game PUBG sudah melejit pesat di seluruh dunia. Game ini bahkan telah dimainkan oleh ribuan pemain di berbagai penjuru dunia. Salah satu alasannya adalah karena game ini bisa memberi kita penghasilan lewat turnamen berhadiah, streaming game online, hingga menjadi joki pertandingan.

2. Mobile Legends

Mobile Legends: Bang Bang adalah salah saut Android MOBA atau MMORPG yang dirancang khusus untuk ponsel di mana kedua tim yang saling berhadapan bertujuan untuk menghancurkan lawan. Cara mendapatkan uang dari game ini adalah dengan mengikuti kompetiis atau menjual akun dan karakter.

3. Clash of Clans

Game ini tentu saja tidak asing dengan pecinta game Android. Untuk mendapatkan uang di Clash of Clans, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menjual akun ID Anda. Semakin lama akun, semakin mahal. Anda juga bisa mendapatkan uang dari turnamen online berhadiah uang tunai.

4. DOTA

Dota merupaDota adalah salah satu game multiplayer online battle arena (MOBA) yang paling populer di dunia. Game ini bisa dimainkan di komputer dan karena saking populernya game ini kerap dijadikan kompetisi online dan dari situ Anda bisa mendapatkan uang. Selain lewat kompetisi online, Anda juga bisa menghasilkan uang dengan menjadi joki atau streamer.

5. Dragon Nest

Ini hampir identik dengan game Ragnarok M Eternal Love yang merupakan game MMORPG klasik yang animasi, Dragon Nest juga memiliki versi seluler untuk dimainkan. Versi Mobile dari Dragon Nest dikembangkan oleh Shanda Games di mana pengembang ini telah menciptakan banyak game berkualitas untuk smartphone Andorid seperti Dragon Ball Online, Tales Runner, dan Suuden Attack. Banyak turnamen yang bisa diikuti atau Anda juga bisa menjual akun untuk mendapat uang.

6. Lineage 2 Revolution

Lineage 2 Revolution menyajikan tampilan grafis berkualitas tinggi karena didukung oleh nonwealiere 4 dan memiliki sistem dunia terbuka skala besar. Seperti Genre Game MMORPG lainnya, game ini akan menawarkan dunia yang sangat luas untuk dijelajahi, interaksi dengan ratusan NPC, dan mengambil berbagai pencarian untuk meningkatkan level karakter. Menjual karakter dan item adalah cara terbaik, namun memenangkan kompetisi juga bisa menjadi sumber penghasilan tambahan.

7. Black Desert Mobile

Game ciptaan dari Abysss ini selain tersedia di PC, Anda juga dapat memainkan di paltfrom iOs dan Andorid (meskipun versi global belum diterbitkan) . Dalam game ini Anda dapat memilih karakter yang terdiri dari berbagai kursus pekerjaan, prajurit, valkyry, penyihir dan raksasa. Akan ada tiga wilayah yang dapat Anda jelajahi, yaitu Balenos, Serendia, dan Calpheon. Cara mendapatkan uang dari game MMORPG ini adalah dengan ikut kompetisi, atau jual beli item, karakter, dan akun.

Akhir Kata

Sekian singkat ulasan mengenai game online mmorpg penghasil uang. Anda bisa memainkannya dan mulai menghasilkan banyak uang hanya dari bermain game MMORPG, asal dengan cara yang telah dijelaskan sebelumnya.

Baca:

Tinggalkan komentar