Game Steam yang Menghasilkan Uang

Game di Steam yang Jadi Penghasil Uang

Donabisnis.com – Game steam yang menghasilkan uang. Steam merupakan platform PC gaming terbesar di dunia. Platform ini menyediakan berbagai jenis game gratis atau berbayar untuk dimainkan.

Di dunia maupun di Indonesia, banyak gamers memanfaatkan Steam untuk men-download permainan favorit mereka. Di Steam kadang juga ada promo penawaran game premium menjadi gratis.

Di Steam pun juga banyak game penghasil uang. Ketika kita melihat lebih detail, ada beberapa permainan yang memang diperuntukkan bagi gamers yang mau meraup pundi-pundi uang.

Game Steam yang menghasilkan uang ini pun bisa dimanfaatkan oleh kita yang suka bermain game. Jadi daripada main game saja, lebih baik sambil menghasilkan uang, bukan?

Maka dari itu pada kesempatan ini kami ingin membahas tentang daftar rekomendasi game Steam yang menghasilkan uang terpercaya, terbukti membayar, legit, nyata, langsung masuk ke rekening.

Daftar Game Steam yang Menghasilkan Uang

Tanpa banyak basa basi lagi langsung saja silahkan simak ulasan lengkap tentang game Steam yang menghasilkan uang. Simak ulasan lengkapnya pada pembahasan game penghasil uang asli di bawah berikut ini.

1. CS GO

counter strike cs go

Counter-Strike: Global Offensive atau lebih dikenal bersama dengan nama CS:GO merupakan game first person shooter (FPS) yang mempunyai banyak player aktif di Steam. Pada survey bulan Februari 2020, player CS:GO di Steam mencapai lebih dari 917.000 players. Wow, amazing!

Kamu menyadari ga? CS:GO itu juga game penghasil duit loh! Jadi, tak sekedar untuk bersenang-senang, anda dapat membuahkan banyak duit bersama dengan bermain game CS:GO. Ingin menyadari caranya? Simak penjelasan di bawah ini:

2. PUBG

pubg mobile

PUBG sudah dikenal banyak orang, ini merupakan game tembak-tembakan sejuta umat. Permainan ini bisa dimainkan sendiri atau secara tim dengan terdiri dari 4 orang pemain. Target game ini adalah bertahan hidup dan mengalahkan lawan di arena.

Saking populernya, banyak YouTubers ataupun atlet E-Sport menggunakan PUBG sebagai sumber pencaharian. Mereka membuahkan duit dari bermain game ini dan sesudah itu mengunggahnya ke YouTube atau Facebook. Syaratnya, ya anda perlu mempunyai Channel YouTube yang udah dapat dimonetisasi, atau Creator Studio Facebook yang disetujui AdBreak.

3. Dota

dota

Dota adalah game online yang paling favorit di Indonesia dan beberapa negara yang lain. Sudah bukan hal baru jikalau di game ini Anda dapat membuahkan uang asli, apalagi game ini sukses menghidupkan para atlet e-sports.

Proses untuk membuahkan duit nyata di dalam game ini nyaris serupa bersama dengan Team Fortress 2, yakni bersama dengan trading item. Bahkan, di suatu blog menyarankan pemain untuk menjualnya di Steam Community Market. Meskipun cara ini sedikit rumit, namun ini adalah cara terbaik untuk menjual item dari cii-ciri Dota Anda.

Akhir Kata

Sekian pembahasan singkat mengenai game steam online yang menghasilkan uang. Semoga dapat menjadi penambah wawasan Anda bagi yang ingin main game sambil menghasilkan uang.

Baca: