Jajanan Pinggir Jalan yang Laris

Jajan yang Laris Dijual dan Menguntungkan

Donabisnis.com – Jajanan pinggir jalan yang laris. Di mana saja tempatnya, asal itu merupakan lokasi yang ramai dilalui kendaraan pasti ada saja pedagang jajan yang menjajakan jualannya.

Mulai dari makanan ringan, jajanan kemasan, snack, pedagang kaki lima, minuman kekinian, dan masih banyak lagi jenis jajanan pinggir jalan yang laris manis.

Memang berjualan di pinggir jalan sudah menjadi kebudayaan dan tradisi yang kental bagi masyarakat Indonesia. Pinggir jalan dipilih karena memang banyak orang yang lalu lalang dan kadang ingin makan sambil berkendara.

Dilihat dari sisi pebisnis, berjualan di pinggir jalan merupakan salah satu jenis usaha mikro yang skalanya kecil. Usaha ini biasanya hanya membutuhkan modal tak besar, namun jika ramai untungnya bisa banyak.

Di sini, kami ingin memberikan beberapa contoh usaha jajanan pinggir jalan yang mengutungkan dan menjanjikan. Anda bisa menyimak langsung ulasannya pada pembahasan di bawah berikut ini.

Contoh Usaha Jajanan Pinggir Jalan yang Laris

Tanpa banyak basa basi kembali, langsung saja silahkan simak ulasan lengkap mengenai contoh usaha jajanan pinggir jalan yang laris manis. Silahkan simak ulasannya berikut ini.

1. Nasi Goreng Pedas

Memang, nasi goreng adalah salah satu makanan yang paling dijual di jalan dengan banyak penggemar. Ini juga mempengaruhi tingkat persaingan yang bisnis ini cukup tinggi. Meskipun persaingan untuk bisnis serupa mungkin sangat tinggi, tetapi Anda tidak perlu takut memulai dan mengelola bisnis makanan ini.

Yang Anda butuhkan adalah diferensiasi dengan nasi goreng pada umumnya. Misalnya dengan rasa yang berbeda dan menu tambahan dengan berbagai level gigitan pedas. Dengan nasi goreng yang unik dan menarik yang tidak sama dengan pasar di pasaran, yang dapat menolak untuk mengunjungi toko Anda.

2. Takoyaki

Gagasan menjual makanan yang menjual dengan baik di tepi jalan yang dapat Anda pertimbangkan untuk dijual bisnis di Takoyaki. Selain menjadi camilan di tepi jalan yang unik dan tidak terlalu banyak pesaing, takoyaki juga memiliki rasa yang lezat, kaya akan nutrisi dan cocok untuk bahasa Indonesia.

Belum lagi menambahkan bisnis takoyaki yang memiliki margin laba yang cukup tinggi dan aktivitas yang sangat fleksibel. Dari sebuah perusahaan itu sendiri ke perusahaan waralaba tersedia untuk sisi penanganan satu arah ini.

3. Indomie Aneka Level

Kios-kios-kios-kios yang diindomisikan telah lama menjadi target ribuan tahun, terutama di malam hari. Mie instan satu juta orang ini sebenarnya selain itu idola siapa pun, juga mudah diciptakan dalam berbagai bentuk makanan dengan rasa yang berbeda.

Salah satu ide bisnis Indomana yang masih cukup pesaing menjual yang diindomisikan dengan berbagai tingkat pedas dan berbagai perlengkapan. Pengunjung akan bebas memilih tingkat pedas yang mereka inginkan. Jangan lupa juga menawarkan berbagai alat kelengkapan seperti telur mata sapi, omelet, tanduk kornet, basos, udang, ayam parut, sayuran dan lainnya di menu Anda.

Dengan berbagai manfaat yang ditawarkan dalam kegiatan makanan terlaris di pinggir jalan, bukan tidak mungkin untuk kreasi Anda menjadi makanan terlaris untuk dijual nanti.

4. Kentang Hotdog (Hottang)

Kentang Hottang atau Hot-Dog adalah makanan pinggir jalan gaya Korea yang saat ini sangat booming di Indonesia karena bentuknya yang unik dan terasa enak. Camilan dasbor yang unik ini memiliki pesaing dari perusahaan minimal yang serupa, bahkan jika penggemar mereka sangat banyak.

Karena itu sangat tepat untuk digunakan sebagai gagasan tentang bisnis makanan paling terjual di sisi jalan untuk Anda. Dengan resep mudah dan margin keuntungan yang cukup tinggi, serta diet ini sangat viral di masyarakat, tentu saja, tidak akan terlalu sulit untuk memulai kegiatan makanan terlaris di pinggiran jalan ini.

5. Bola Daging Mercon

Siapa pun yang pasti seperti bakso. Camilan jalan legendaris Indonesia hadir di masa lalu dan selalu bertahan sepanjang waktu tanpa terkikis oleh pendatang baru. Bakso selalu diburu oleh siapa pun, usia dan muda, dua elit untuk orang-orang biasa, karena kuliner ini memang menjadi hidangan favorit rakyat Indonesia.

Tidak heran perusahaan daging juga memiliki tingkat persaingan yang sangat tinggi karena banyak perusahaan serupa. Tetapi Anda tidak perlu khawatir karena dengan modifikasi kecil, bisnis daging Anda akan sangat berbeda, unik dan tentu saja masih banyak minat.

Cukup buat konsep bakso dengan anak-anak, yaitu bakso besar yang berisi cabai pedas dengan bakso kecil dan telur puyuh. Bisnis Anda akan berbeda dari upaya serupa dan keunikannya bisa menjadi daya tarik bagi pengunjung bisnis Anda.

6. Es Krim Goreng

Dengan cuaca di wilayah Indonesia, panas yang dominan sore, es atau minuman dingin tentu saja dapat menjadi ide penjualan jalan yang menarik dan menguntungkan. Salah satu ide makanan terlaris di sisi jalan yang patut dicoba adalah es krim goreng. Mengapa Anda harus memilih es krim goreng?

Karena es krim biasa terlalu besar, jadi Anda perlu sedikit terobosan dengan menu kreasi yang unik. Jadilah es krim goreng yang unik ini. Alien, es krim goreng sangat akrab dan mudah ditemukan dari sisi jalan menuju restoran besar. Dengan demikian, tidak ada salahnya mengadopsi bisnis pinggir jalan yang unik dan diterapkan di Indonesia.

7. Jamur Goreng Krispi

Makanan terlaris di pinggir jalan yang bisa menjadi ide bisnis Anda adalah jamur goreng Krispi. Jamur goreng Krispi ini memiliki rasa lezat dan krispi jika disajikan dengan saus tomat atau cabai.

Tepi lateral jalan ini juga memiliki margin keuntungan yang sangat penting karena gram jamur mentah dapat menghasilkan banyak kentang goreng renyah. Untuk kemasan dalam pemasaran, Anda dapat menggunakan paket kantong plastik atau dijual di unit gram tergantung pada bagaimana kondisi wilayah di mana Anda akan nantinya nanti.

8. Gulungan Telur mozarella

Saat ini, rol telur telah menjadi salah satu makanan terlaris dan didorong oleh pembeli dari segala usia. Dengan perasaan yang tepat di lidah dan harganya murah, rol telur akan selalu bertahan sebagai dorongan. Apalagi jika Anda dapat mengeditnya di kuliner yang lebih unik dan menarik.

Tingkat kompetisi yang tinggi untuk perusahaan ini membuat pedagang memperhatikan untuk mengubah barang-barang mereka dalam pembeli yang unik dan menarik. Salah satunya adalah menu telur roller Mozarella. Sebagai ayam geprek di Martabak, yang telah dimodifikasi dengan mozzarella cheese meleleh, sehingga rol telur juga bisa menjadi camilan yang lebih terpukul dan digerakkan dalam perlengkapan tambahan dalam bentuk keju di Mozzarella Molten. Tertarik mencoba mencoba?

9. Martabak

Martabak juga dapat digunakan sebagai pilihan bagi Anda yang ingin membuat perusahaan kuliner. Makanan ringan ini juga memiliki banyak jenis, seperti mini martabak, martabak manis dan telur martabak. Hanya saja, Martabak ternyata dicintai oleh semua media, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Karena Anda dapat memilih, Anda ingin makan Martabak yang manis atau lezat.

Selain itu, sekarang perusahaan Martabak masih belum dikumpulkan dan terus diusir oleh masyarakat. Selain harga murah dan dapat dimakan oleh beberapa orang, Martabak juga memiliki gambar bahasa yang sangat terguncang.

10. Roti Bakar

Beberapa warung roti panggang di pinggir jalan selalu berantakan dengan banyak orang. Anda juga membutuhkan keterampilan khusus untuk bersulang. Selain itu, modal yang diperlukan tidak besar. Nah, jadi Anda dapat menghasilkan lebih banyak Cuan, Anda dapat menggabungkan dengan perusahaan lain, seperti penjualan berbagai minuman dan mie yang berubah.

Akhir Kata

Mungkin cukup sekian pembahasan mengenai jajanan pinggir jalan yang laris manis. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin memulai usaha jajanan di pinggir jalan.

Baca: