Media Sosial Penghasil Uang

Medsos yang Paling Banyak Menghasilkan Uang

Donabisnis.com – Media sosial penghasil uang. Banyak cara menghasilkan uang melalui media sosial. Mulai dari jadi influencer, ikut program afiliasi, promosi produk orang atau sendiri, hingga jadi reviewer.

Beberapa artikel yang membahas tentang ini sudah kami publikasikan sebelumnya, di antaranya adalah cara mendapat uang di Instagram dan cara mendapat uang di YouTube.

Kemudian ada juga cara mendapatkan uang dari Facebook, semuanya bisa dimanfaatkan dengan caranya masing-masing untuk bisa menghasilkan uang dan profit untuk bisnis jangka panjang.

Selain ketiga itu, sebenarya masih ada beberapa media sosial lain yang tak kalah populer. Seperti TikTok, Line, WhatsApp, Telegram, LinkedIn, Twitter, dan masih banyak lagi yang bisa dimanfaatkan untuk mendapat penghasilan.

Lalu, sebenarnya media sosial mana saja yang paling bagus dan terbaik untuk dimanfaatkan sebagai media promosi dan meningkatkan omzet? Dari pada penasaran, simak ulasan media sosial penghasil uang berikut ini.

Daftar Media Sosial Penghasil Uang

Langsung saja, tanpa banyak basa basi lagi, berikut daftar media sosial yang paling baik untuk penghasil uang, memiliki jumlah pengguna banyak, target market sesuai, dan bisa meningkatkan penjualan bisnis.

1. Pincstyle

Pincstyle adalah salah satu situs pasar berbasis media sosial yang memberi pengguna solusi menghasilkan uang hanya dengan mengundang teman untuk bergabung, upload foto, atau berbagi posting dengan pengguna lain. Seperti media sosial lainnya, di Pincstyle memiliki fitur dasar umum, sebut saja kolom komentar, bereaksi, mengirim pesan, dan sebagainya.

2. Techlita

Media sosial yang bisa menghasilkan uang berikutnya adalah Techlita yang cukup hits di kalangan pemburu dollar Indonesia. Anda dapat melakukan banyak cara jika untuk menghasilkan uang di Techlita, seperti mengomentari pengguna orang lain dari (94 poin), membuat posisi baru (10 poin), bereaksi terhadap pesan teman (3 poin]), dan sebagainya. Setiap kali Anda menggunakan media sosial ini, Anda akan mendapatkan koin. Koin ini kemudiandapat dikonversi menjadi dollar yang bisa ditransfer ke akun PayPal Anda.

3. Quora

Quora Indonesia sudah lama mulai membayar pengguna dengan uang langsung hanya lewat pembuatan pertanyaan berkualitas dan menjawab pertanyaan dari orang lain. Meski belum jelas perhitunngan metode pembayaran di Quora, namun media sosial yang unik ini sangat terbukti membayar siapa saja yang bergabung.

4. Whatsart

Media sosial ini tidak perlu meragukan popularitasnya. Dengan kata lain, Whatsart bisa dimasukkan dalam daftar media sosial yang bisa menghasilkan uang. Caranya dengan mengumpulkan poin, yang dapat dicairkan dalam bentuk blockchain atau hadiah lainnya. Nantinya dari blockchain atau cyptocurrency tersebut bisa ditukar ke uang rupiah.

5. Facebook

Facebook memiliki fitur yang memungkinkan pengguna menghasilkan uang pada kondisi tertentu. Fitur-fitur ini meliputi: Instant Article Facebook, Facebook Ads, Facebook Ad Breaks, hingga Facebook Gaming Live Streaming. Facebook akan membayar penggunanya secara langsung bagi yang bergabung dalam program Facebook Ads Breaks atau melakukan streaming game di Facebook Gaming Live Streaming.

6. Instagram

Pengikut berlimpah bukan satu-satunya syarat untuk menjadi influencer atau selebriti di Instagram. Namun kecocokan influencer dengan produk yang akan dipasarkan juga merupakan hal yang sangat penting diperhatikan. Selain influencer, cara menghasilkan uang di Instagram lain adalah menjual produk, Instagram Ads, dan Anda dapat menggunakan Instagram Business.

7. TikTok

Tiktok adalah aplikasi video pendek yang dilengkapi dengan efek dan fitur backsound untuk meningkatkan daya tarik di mata pengguna. Tiktok saat ini bukan platform unntuk eksis saja, namun juga bisa menjadi salah satu penghasil uang yang terbukti membayar. Ada beberapa cara untuk menghasilkan uang dari TikTok, yaitu melalui Kantor Pos, pembelian dan penjualan akun, jasa pengelolaan akun, penambah followers, like, komentar, dan masih banyak lagi.

Akhir Kata

Sekian informasi singkat mengenai media sosial penghasil uang terbanyak. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita yang ingin menentukan platform medsos mana yang harus dipilih untuk mengembangkan bisnis.

Baca:

Tinggalkan komentar