Merk AC

Merk AC Terbaik dan Murah

Donabisnis.com – Merk AC. AC (air conditioner) merupakan perangkat elektronik yang berguna untuk mendinginkan ruangan dalam suhu tertentu. AC biasanya dipasang di kamar atau ruang tamu.

Dewasa ini kebutuhan AC semakin meningkat, permintaan pasar juga sangat tinggi. Hal tersebut tak terlepas dari daya beli masyarakat yang meningkat seiring dengan kesejahteraan ekonomi yang membaik.

Maka, ini bisa menjadi peluang usaha yang menguntungkan untuk Anda. Anda bisa berjualan kulkas di toko elektronik atau bahkan hanya melalui smartphone melalui e-commerce atau toko online.

Tapi sebelum itu Anda harus menentukan merk AC terbaik, berkualitas, awet, murah, dan bagus serta hemat listrik. Sehingga, Anda bisa menjual kulkas terbaik kepada konsumen dan ini akan menguntungkan bisnis Anda.

Pilihan Merk AC Terbaik di Indonesia

Di bawah ini kami memiliki beberapa rekomendasi pilihan merk AC terbaik yang ada di Indonesia. Kumpulan merk AC ini telah disortir berdasarkan merknya, kualitas, hemat listrik atau low watt, dan berkualitas.

1. Daikin

Daikin merupakan salah satu produsen AC terkenal di dunia. Mereka sudah menjual produknya hampir ke seluruh negara dan benua. Karena itu kualitasnya sudah tak perlu digarukan lagi.

Mereka memiliki banyak inovasi yang diperbaharui setiap tahunnya. Seperti fitur Energy Saving, Quiet Operation, serta Comfortable Airflow Control yang membuat AC nyaman dan hemat. Pastinya fitur-fitur tersebut akan terus dikembangkan.

2. Panasonic

Banyak sekali alasan mengapa Anda bisa menjadikan AC Panasonic pilihan bisnis Anda. Salah satunya karea AC inimempunyai teknologi Advance E-ion Purifying System yang mampu melumpuhkan 99% virus, bakteri serta jamur.

Dengan fitur tersebut tentu saja udra yang ada di dalam ruangan akan menjadi lebih segar dan sejuk, serta bebas kuman penyebab penyakit. AC ini juga dibekali teknologi Mild Dry Cooling yang dapat mempertahankan kelembaban dalam ruangan.

3. Sharp

Sharp menawarkan kesejukan hampir 100% dengan udara bersih dan teknologi ion plasmacluster yang ada di dalamnya. AC produksi perusahaan Jepang ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang membuat kualitasnya sangat baik.

Salah satunya adalah Low Wattage dan Low Voltage Operation yang memberikan kenyamanan untuk rumah dengan kapasitas terbatas. Low Voltage Operation memungkinkan AC Sharp tetap beroperasi pada tegangan rendah dan tidak stabil.

4. Mitsubishi

Mitsubishi ternyata juga memmiliki merk AC, perusahaan asal Jepang ini mungkin lebih kita kenal sebagai perusahaan otomotif. Tapi siapa sangka, produk elektroniknya juga sangat berkualitas.

Mitsubishi menghadirkan beberapa jenis AC berkualitas terbaik untuk kamar tidur. AC produksi mereka juga diciptakan untuk membuat penggunaan daya listrik di rumah sehemat mungkin, tapi tetap dingin maksimal.

5. Haeier

Selanjutnya ada AC dari Haier yang mengabdikan dirinya untuk memberikan kenyamanan terbaik kepada penggunanya dengan teknologi terkini. Pabrikan elektronik ini menawarkan AC yang selalu bagus dari waktu ke waktu.

Setiap produknya dibekali dengan pendingin udara yang ramah lingkungan dan hemat energi. Merk AC ini juga menjadi yang pertama kali memperkenalkan kontrak 10 tahun reparasi gratis sehingga pembeli tidak perlu khawatir jika AC-nya rusak dan bermasalah.

6. Changong

Mesin pendingin ini bisa menyejukkan ruangan Anda dengan teknologi Turbo Jet Cool yang dapat mendinginkan ruangan lebih cepat. Selain itu keunggulannya adalah lebih murah di kantong dibanding merk AC lainnya.

Tak hanya itu, AC yang diproduksi perusahaan asal China ini juga sudah dilengkapi dengan lapisan Double Gold Fin pada kondensor yang dapat membuat AC bebas karat dan tidak mudah bocor sehingga lebih tahan lama. Berbagai keunggulan ini yang bisa ditawarkan kepada konsumen Anda.

7. AUX

Berikutnya ada AC AUX, merupakan AC yang bisa membuat suhu ruangan yang terkontrol dan dapat membantu kamu tertidur lebih lelap. Di dalamnya ada banyak sekali fitur mumpuni yang akan membuat kita semakin nyamann dan sehat di ruangan.

Salah satuya adalah AC ini dilengkapi dengan 3-in-1 filter, yaitu Vitamin C, Silver Ion dan Anti-formaldehyde yang sangat efisien dalam membunuh bakteri hampir 100%. AC ini juga mendukung kesehatan berkat fiturnya yang efektif membasmi kuman.

8. Samsung

AC dari Samsung dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang ada di negara tropis. Salah satu fitur unggulannya adalah dinginnya cepat dan merata namun juga lebih ekonomis serta tahan lama.

Tidak hanya itu, AC Samsung juga memiliki berbagai teknologi terkini seperti Triple Protector yang dapat mencegah kompresor dan controller dari kelebihan beban aliran listrik. Kita juga tidak perlu meragukan kualitasnya karena brand Samsung sudah lama mendunia.

9. LG

LG dikenal sebagai salah satu perusahaan elektronik ternama asal Korea Selatan. Perusahaan ini emnawarkan kesejukan untuk keluarga dengan menggunakan AC LG. Anda bsia menemukan berbagai fitur inovatif ketika membelinya.

Seperti Energy Efficiency Rating yang dapat mengukur jumlah energi yang dibutuhkan pada kondisi tertentu. Selain itu pendingin ruangan ini juga bisa mencegah debu dan kuman mengganggu serta hemat energi atau low watt.

10. Gree

Bisa dikatakan Gree merupakan salah satu merk AC yang paling inovatif di dunia. Banyak pembaruan yang mereka lakukan menjadi yang pertama dalam industri. Salah satunya Triple Protection, yaitu tahan api, anti bocor serta anti temperatur tinggi.

Selain itu teknologi yang ada di dalam Gree tersebut juga dilengkapi dengan refrigerant R32 yang berefisiensi tinggi serta ramah lingkungan. AC Gree juga memiliki garansi sparepart 3 tahun dan kompresor 5 tahun yang bisa diklaim saat ada kerusakan.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu pembahasan dari kami mengenai merk ac murah. Mudah-mudahan bisa menjadi opsi Anda dalam menentukan pilihan merk AC terbaik untuk dijual kembali di toko Anda.

Baca: