Suplier Gamis

Agen Penyedia Gamis Tangan Pertama

Donabisnis.com – Suplier gamis. Gamis merupakan sejenis baju kurung dominan yang biasa digunakan oleh masyarakat Timur Tengah. Tapi tren penggunaan gamis sudah mendunia termasuk di Indonesia.

Kita pun bisa melihat bahwa ada banyak sekali produsen dan penjual gamis yang ada di seluruh Indonesia. Mereka menawarkan harga murah, bagus, dan dengan bahan yang berkualitas.

Anda pun bisa menjadikannya sebagai peluang usaha online yang menguntungkan. Apalagi mengingat masyarakat Indonesia didominasi agama Islam tentu saja bisnis ini akan laku sepanjang masa.

Tapi Anda juga harus menentukan dan mencari suplier gamis yang murah, bagus, dan lengkap. Sehingga dengan demikian Anda bisa membeli dengan harga murah namun menjualnya dengan harga tinggi.

Pilihan Suplier Gamis Murah Lengkap

Nah pada kesempatan ini kami ingin menuliskan beberapa pilihan suplier gamis murah, lengkap, dan terbaik. Anda bisa menyimak seluruh ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Hijabenka

Hijabenka fokus menjual produk fashion muslim seperti busana muslim, mukena, gamis, tas, dan aksesori lainnya. Selain untuk wanita, Hijabenka juga menjual fashion muslim untuk pria seperti baju koko hingga peci.

Secara garis besar, situs ini tidak berbeda dengan situs lannya. Metode pembayaran yang ditawarkan di Hijabenka juga bermacam-macam, mulai dari kartu kredit, transfer bank, dan cash on delivery (COD).

2. HijUp

Berikutnya ada HijUp, e-commerce yang berdiri sejak tahun 2011 dan menjual berbagai produk fashion muslim. Seperti busana, gamis, hijab, syal, tas, sepatu, dan masih banyak lagi. Mereka memungkinkan para pengunjungnya dengan mudah mencari produk berdasarkan brand yang diinginkan atau jenis produk.

Selain fashion, HijUp juga menjual produk seperti buku, Al-Qur’an, majalah, dan DVD bernuansa Islami. HijUp juga menawarkan banyak tutorial pemakaian hijab dan memiliki konten kreatif seperti look book fan fadshion show yang bermanfaat bagi orang yang tertarik pada fashion dan bisa menarik pengunjung.

3. Saqina

Saqina awalnya hanya toko fashion muslim offline biasa di Mojokerto. Tapi seiring perkembangannya mereka merambahke bisnis e-commerce online yang tidak hanya menjual gamis di Indonesia tapi juga import. Saqina baru benar-benar serius dengan bisnis online-nya pada tahun 2013 dan menutup semua toko offline-nya.

Banyak sekali koleksi fashion muslim yang ada di Saqina, di antaranya adalah hijab, sarung, baju koko, gamis, mukena, dan aksesori Muslim lainnya. Pelanggan bisa membeli satuan atau secara grosir dengan diskon tertentu.

4. Muslimarket

Suplier gamis terakhir adalah Muslimarket, merupakan penjual berbagai produk fashion muslim untuk pria dan wanita. Selain itu situs ini juga menjual berbagai macam perlengkapan ibadah dan produk Islami.

Ada yang menarik, yaitu Muslimarket menerapkan konsep ‘berbelanja sambil berinfak’ bagi para pembeli. Nantinya, uang yang dinfakkan akan disalurkan pada yayasan Islami untuk digunakan untuk membantu pemberdayaan produsen Muslim.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu pembahasan dari kami mengenai suplier agen gamis. Mudah-mudahan bisa menjadi awal yang baik bagi Anda untuk memulai dan mengawali bisnis suplier gamis yang murah.

Baca: