Distributor Hosting

Agen dan Suplier Hosting Terlengkap di Indonesia

Donabisnis.com – Distributor hosting. Bagi yang ingin membuat website atau blog terutama yang berbasis WordPress, Joomla, CodeIgniter, Laravel, atau CMS web lainnya pasti membutuhkan hosting dan domain.

Hosting digunakan untuk menyimpan file website dan gambar. Sedangkan domain untuk mengubah ip dari angka menjadi kata yang mudah diingat serta gampang diakses oleh orang lain.

Menjual atau menjadi reseller hosting dan domain merupakan salah satu cara menghasilkan uang dari website. Namun untuk mendapatkan keuntungan yang besar Anda juga harus mendapatkan hosting dan domain dari penjual yang murah.

Oleh karena itu pada kesempata ini kami ingin membagikan kumpulan rekomendasi pilihan distributor hosting lengkap tangan pertama di dalam dan luar negeri. Simak ulasannya di bawah ini.

Distributor Hosting Lengkap Tangan Pertama

Langsung saja tanpa banyak basa basi lagi, silahkan pilih rekomendasi penyedia hosting dan domain website terbaik menurut kami. Anda bisa menjadikannya sebagai mitra reseller Anda.

1. Namecheap

Namecheap merupakan perseoran yang sudah dikenal lama menjual domain dan hosting dengan harga sangat murah. Perusahaan ini sudah terakreditasi oleh organisasi Internet Corporation for Assigned Names and Numbers.

Namecheap juga didukung dengan banyak layanan yang ditawarkan kepada konsumen. Mulai dari gratis migrasi hosting, biaya jasa transparan, konsultasi dengan pakar melalui obrolan, shared, WordPress, reseller, VPS, email, dedicated, dan sebagainya.

2. Hawkhost

Hawkhost juga merupakan salah satu layanan hosting dengan memiliki pusat data sebagian besar berada di Amerika Serikat. Selain itu mereka juga punya server di Belanda, Kanada, Singapura, dan sebagainya.

Berbagai keebihannya adalah layanan ini menawarkan jaminan uang kembali, kestabilan waktu online, mendukung operasional selama 24 jam penuh serta memiliki reputasi dan pengalaman yang baik. Mereka juga tidak mengenakan biaya migrasi, ditenagai perangkat SSD, dan optimalisasi CloudFlare.

3. DreamHost

Penyadia jasa hosting DreamHost berupsat di California, Amerika Serikat. Kiprahnya sudah sangat lama dan melayani jutaan website di seluruh dunia termasuk WordPress dan aplikasi, mulai dari shared, VPS, managed WordPress, dedicated server, cloud hosting, dan lainnya.

Perusahaan ini juga sudah memiliki lebih dari ratusan ribu klien di seluruh dunia. Banyak sekali pilihan hosting di sini dan didukung adanya custom control panel, bisa mengubah informasi domain, menambah pengguna, meningkatkan pengaturan email, dan sebagainya.

4. FastComet

Distributor hosting berikutnya yang bisa menjadi rekomendasi adalah FastComet. Dikatakan menjadi salah satu yang terbaik karena perusahaan ini berani membandingkan dirinya dengan instansi serupa.

Keunggulan dari hosting ini adalah menawarkan biaya layanan hosting dan domain yang terjangkau dengan harga murah. Pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai fitur, seperti firewall aplikasi web, respons obrolan cepat, pemindaian malware, enkripsi keamanan data, dan berbagai pilihan lokasi server.

5. Hostinger

Hosting ini sudah berdiri sejak tahun 2004 dan bertahan sampai sekarang. Distributor hosting ini sudah tersebar di ratusan negara dengan melayani puluhan juta orang di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Hostinger merupakan layanan hosting asli asal Lithuania dan sudah memiliki pengalaman yang sangat mendunia. Bahkan, di Indonesia perusahaan ini memiliki servernya sendiri, maka tak heran bila situsnya juga tersedia berbahasa Indonesia.

6. Bluehost

Perusahaan asal Utah, USA ini masuk dalam jajaran hosting terpercaya dan terkenal di seluruh dunia. Ada berbagai jenis hosting yang ditawarkan untuk reselle,r mulai dari shared, dedicated, dan VPS hosting.

Paket shared hostingnya juga sangat murah tidak sampai Rp 50 ribu per bulan. Namun meski murah penilaian dari orang-orang luar biasa dan kita bisa melihat dari review-nya yang sangat positif.

7. KnownHost

Terakhir adalah KnownHost yang memiliki ratusan server dan empat pusat data berbeda-beda dengan kecepatan data yang sangat tinggi. Pelayanannya menghadirkan hosting khusus WordPress, cloud VPS, dedicated servers, shared cloud, dan reseller hosting.

Layanan hosting luar negeri ini juga memberikan jaminan uang kembali bila hasil kerja yang diberikan kurang memuaskan. Anda pun bisa menjadikannya pilihan untuk reseller atau suplier hosting untuk dijual kembali.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa kami bagikan sampai di sini tentang distributor hosting terlengkap. Semoga bisa menjadi pilihan rekomendasi distributor dan hosting yang lengkap dan terbaik.

Baca: