Contoh Iklan Kegiatan

Iklan Kegiatan atau Event yang Menarik

Donabisnis.com – Contoh iklan kegiatan di Indonesia. Dalam menjalani kehidupan sosial, seseorang tidak akan hanya bicara kepada diri sendiri, menjalani aktivitas sendiri, dan melakukan kegiatan apa saja sendiri.

Namun, seseorang akan mengandalkan orang lain, bercengrama mengenai hari kemarin dan esok, serta masih banyak lagi. Ketika sebuah perkumpulan manusia menjadi satu, kadang mereka kerap mengadakan acara, kegiatan, atau event.

Acara atau kegiatan yang umum dilakukan orang-orang di masa kini seperti pernikahan, tunangan, pesta, perpisahan, wisuda, seminar, reuni, dan masih banyak lagi. Tak heran bila saat ini banyak event organizer ada di mana-mana.

Event organizer adalah sebuah kelompok yang membuka jasa untuk mengadakan event atau kegiatan tertentu. Seseorang yang memiliki hajat tak perlu repot memikirkan biaya, venue, timeline, dan sebagianya karena telah diatur oleh event organizer seperti yang banyak tertera pada kalimat promosi event organizer mereka.

Ketika event organizer atau perorangan menggelar acara, maka mereka akan membuat iklan untuk mengundang tamu hadir dalam acara yang akan dihelat. Di sini kami akan membagikannya lengkap untuk Anda.

Contoh Iklan Kegiatan dan Event

Langsung saja tanpa banyak basa basi kembali, silahkan simak kumpulan contoh iklan kegiatan menggunakan bahasa Inggris atau Indonesia. Iklan kegiatan ini banyak contohnya, seperti kegiatan ekonomi, sosial, pramuka, sekolah, lomba, dan sebagainya.

1. Iklan Kegiatan dalam Bahasa Inggris

iklan kegiatan dalam bahasa inggris

Ini merupakan salah satu iklan dalam bahasa Inggris yang diciptakan, iklan ini merupakan iklan kegiatan food festival yang digelar untuk para pecinta kuliner.

Terdapat informasi tanggal, tempat, dan gambar-gambar manakan yang akan disajikan dan membuat iklan yang satu ini menjadi semakin diperhatikan oleh masyarakat.

2. Iklan Kegiatan Ekonomi

iklan kegiatan ekonomi

Iklan kegiatan ekonomi yang satu ini merupakan iklan seminar yang bertujuan untuk mengadakan acara tertentu dan mengundang pegiat ekonomi untuk menghadiri event tersebut.

Di sana tertera informasi pemateri, hal yang akan dibahas, etmpat, dan harga seminar yang tentunya merupakan informasi-informasi penting yang dibutuhkan oleh masyarakat.

3. Iklan Kegiatan Sosial

iklan kegiatan bakti sosial

Iklan kegiatan ini merupakan iklan kegiatan bakti sosial yang digelar oleh kelompok sosial Peduli Bersama Membangun Bangsa yang bekerja sama dengan berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Bakti sosial di sini berupa donasi memberikan bantuan dana, tunai, pakaian, atau perlatan sekolah. Di iklan tersebut tertera lengkap informasi penyaluran donasi dan periode waktunya.

4. Iklan Kegiatan Pramuka

iklan kegiatan pramuka

Kegiatan pramuka merupakan salah satu kegiatan yang banyak disukai oleh anak sekolah, khususnya SD, SMP dan SMA. Berbagai kegiatan pramuka pun digelar.

Seperti iklan kegiatan pramuka yang kami bagikan di sini. Terdapat informasi mengenai penyelenggara, waktu, bintang tamu, hingga dorprize bagi peserta.

5. Iklan Kegiatan Sekolah

iklan kegiatan sekolah

Kemudian ada iklan kegiatan sekolah. Seperti yang kita tahu bahwa sekolah memiliki banyak sekali kegiatan outdoor, salah satunya adalah perkemahan di berbagai kota.

Camp go Green Line ini merupakan salah satu bentuk iklan sekolah yang diadakan untuk anak dan orangtua. Tertera harga bila yang ingin ikut, besrta lokasi dan kapan berlangsungnya.

6. Iklan Kegiatan Lomba

iklan kegiatan lomba

Terakhir adalah iklan kegiatan lomba badminton yang diselenggarakan oleh salah satu penyelenggara. Dalam iklan lomba, ada banyak hal penting yang perlu diperhatikan selain desain.

Mulai dari periode lomba, waktu, peserta, registrasi, kontak yang bisa dihubungi, jenis lomba, dan juga hadiah untuk pememang satu, dua, dan tiga.

Akhir Kata

Sekian beberapa contoh iklan kegiatan atau event. Semoga adanya contoh-contoh iklan, brosur, atau pamflet kegiatan dan event ini bisa memberi Anda inspirasi untuk menciptakan iklan

Tinggalkan komentar