Merk Kulkas

Merk Kulkas Terbaik dan Murah

Donabisnis.com – Merk kulkas. Semua keluarga pasti membutuhkan kulkas untuk menyimpan makanan. Dengan menyimpan di kulkas, makanan dan minuman bisa mejadi lebih awet.

Ada berbagai macam jenis kulkas yang biasa digunakan, seperti kulkas 1 pintu, 2 pintu, 4 pintu, dan sebagainya. Ukurannya pun bermacam-macam ada yang kecil dan ada juga yang besar.

Semakin besar ukuran kulkas maka kapasitasnya juga semakin besar. Tapi memilih kulkas bukan hanya berdasarkan ukuran saja melainkan juga merk dan kualitasnya.

Bagi Anda yang hendak membeli untuk konsumsi atau dijual lagi, perlu mengetahui beberapa merk kulkas terbaik, murah, awet, low watt atau hemat lisrik, dan garansi yang lama.

Pilihan Merk Kulkas Terbaik di Indonesia

Di bawah ini ada beberapa pilihan merk kulkas terbaik di Indonesia. Kulkas-kulkas ini bisa dibeli di toko offline atau secara online. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Sharp

Sharp sudah lama dikenal sebagai salah satu merk kulkas terkenal dengan harga miring. Kulkas ini memiliki fitur Plasmacluster Ion yang dapat membasmi kuman dan bakteri secara aktif. Dengan fitur itu kulkas ini bisa membuat makanan dan minuman segar lebih lama dan tidak mudah busuk.

2. Sanken

Selanjutnya ada Sanken yang dikenal sebagai merk kulkas murah, awet, hemat listrik (low watt), dan salah satu yang terbaik. Kulkas Sanken memiliki teknologi dinding HD yang dapat membuat kulkas lebih cepat dingin dengan running ratio sebesar 36 persen dan berbagai fitur mumpuni lainnya.

3. Polytron

Siapa yang tak kenal Polytron, merupakan perusahaan elektronik ternama yang telah memasarkan banyak produknya di Indonesia, termasuk freezer atau kulkas. Kulkas Polytron tak hanya cocok digunakan di dapur, namun juga cocok digunakan untuk menyimpan barang jualan.

4. Toshiba

Merk kulkas berkualitas dan terbaik berikutnya adalah Toshiba. Di pasaran kulkas ini sangat diminati banyak kalangan. Kulas buatan Jepang ini dibekali bahan non-CFC yang dapat menjamin kualitas makanan yang tersimpan di dalam kulkas serta mempunyai kemampuan khusus untuk mengindari makanan dari bau yang tidak sedap.

5. Samsung

Banyak sekali inovasi yang diberikan Samsung pada produk mesin pendinginnya. Di antaranya adalah twin cooling system, digital inverter, food Showcase refrigerator, no frost dan fitur hemat energi bisa kamu dapatkan dalam kulkas Samsung. Kulkas ini juga hadir dalam berbagai pilihan warna tidak hanya hitam, abu, dan putih saja.

6. LG

Bila Anda ingin mencari kulkas yang bisa menjaga kesegaran makanan, minuman, sayuran, dan buah-buahan, maka kulkas LG bisa menjadi pilihan tepat. Kulkas ini hadir dengan teknologi terbaru yang bisa menjaga kandungan vitamin serta kesegaran dari buah dan sayuran.

7. Aqua

Mungin banyak yang mengira Aqua adalah merk perusahaan air minum. Tapi di Jepang nama Aqua adalah perusahaan elektronik di bawah grup Haier. Kulkas dari Aqua memiliki kompartemen terpisah untuk makanan basah dan kering sehingga tidak cepat busuk dan tidak bau.

8. Midea

Midea merupakan salah satu merk kulkas portable yang ukuran maksimalnya hanya 65 liter saja. Desain tingginya cuma 50 cm dan seri kulkas ini biasanya cocok digunakan oleh penghuni kontrakan, kos, atau apartemen. Ini merupakan salah satu kulkas hemat listrik karena daya yang digunakan kulkas ini hanya 78 watt saja.

9. Sanyo

Bila Anda mencari kulkas 1 pintu, maka bisa memilih Sanyo. Kulkas ini memiliki desain warna beragam dan corak yang cantik, cocok untuk dapur rumah pribadi. Kulkas ini juga memiliki ruangan yang cukup besar sehingga dapat menampung banyak bahan makanan.

10. Electrolux

Selanjutnya ada Electrolux, menjadi kulkas 1, 2, dan 4 pintu terbaik yang bisa Anda pilih. Kulkas ini masuk dalam top freezer yang ada di Indonesia. Sebab banyak teknologi terbarunya, seperti teknologi 360 derajat cooling disematkan didalam kulkas ini. Dengan teknologi ini makanan apapun bisa diletakkan disemua rak.

11. Mitsubishi

Terakhir ada Mitsubishi, merupakan kulkas yang terkenal karena desainnya yang elegan. Kulkas ini juga dilengkapi dengan desain pintu tanpa ganggang yang mudah dibuka. Tak hanya itu, lemari pendingin ini juga sudah dilengkapi dengan fitur revolving ice tray system.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu pembahasan dari kami mengenai merk kulkas murah. Semoga bisa menjadi opsi Anda dalam memilih dan menentukan merk kulkas berkualitas, harga murah, dan awet.

Baca: