Agen Pulsa

Peluang Usaha Menjadi Agen Pulsa

Donabisnis.com – Agen pulsa. Tidak bisa kita pungkiri bahwa di masa sekarang ini kebutuhan akan pulsa sangatlah tinggi. Terlebih saat ini banyak kegiatan yang sudah dilakukan dari mana saja alias mobile.

Pulsa pun dibutuhkan tidak hanya untuk menelepon dan SMS saja. Melainkan, kita juga bisa membeli kuota atau paket data untuk internetan, browsing, sosial media, dan masih banyak lagi.

Jadi, menjadi agen distributor pulsa merupakan peluang usaha yang menguntungkan. Tapi mungkin masih ada yang belum tahu mengenai di mana distributor atau agen pulsa yang murah.

Sebelumnya kami sudah menjelaskan tentang cara bisnis pulsa. Nah pada kesempatan ini kami ingin menjelaskan lebih lanjut tentang rekomendasi agen pulsa terbaik, murah, dan terpercaya untuk kita jadikan reseller.

Daftar Agen Pulsa Terbaik Murah dan Berkualitas

Tanpa banyak basa basi kembali, langsung saja berikut adalah rekomendasi agen pulsa terbaik di Indonesia, resmi, diawasi OJK, dan lengkap menyediakan semua provider di Indonesia.

1. Payfazz

Payfazz adalah agen pulsa resmi di Indonesia dan sudah banyak digunakan oleh para penjual pulsa. Fitur unggulan yang dihadirkan di sini adalah bisa transfer saldo ke sesama pengguna Payfazz.

Payfazz menyediakan pulsa untuk berbagai provider, mulai dari Telkomsel, Three (3), AXIS, XL, Smartfren, By.U, Indosat, IM3, dan semuanya. Agen Payfazz terdiri dari pelanggan biasa, pelanggan premium, dan pelanggan super premium.

2. LinkAja

Sama seperti Payfazz, LinkAja juga bisa Anda manfaatkan untuk menjadi agen pulsa, kuota data, internet, dan sebagainya. Termasuk juga pembelian lain seperti token listrik, bayar PLN, TV berlangganan, dan masih banyak lagi.

LinkAja merupakan salah satu produk Telkomsel dan tentunya harga untuk operator Telkomsel lebih murah dibandingkan agen pulsa yang lainnya. Anda bisa download gratis LinkAja di Play Store.

3. OVO

Kemudian ada OVO yang merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia. Di OVO Anda bisa melakukan berbagai transaksi pembelian pulsa elektronik. Seperti Telkomsel hingga XL.

Bisa dikatakan untuk harga pulsa di OVO hampir sama dengan agen pulsa lain, jadi ini bisa mejnadi salah satu pilihan saja bagi Anda. Anda bisa memilih manapun yang Anda sukai.

4. DANA

Dompet Digital Indonesia (DANA) merupakan merchant online karena fitur-fitur di dalamnya sangat banyak. Mulai dari untuk beli token listrik , bayar BPJS, tagihan PDAM, hingga pengisian pulsa.

Selain harga pulsa yang murah, kadang DANA juga memberikan promo cashback, diskon, dan potongan harga yang membuat transaksi pulsa menjadi lebih murah. Dengan demikian Anda pasti akan mendapat untung yang sangat banyak.

5. Tokopedia

Kita tahu bahwa Tokopedia atau GoTo adalah perusahaan e-commerce tempat jual beli berbagai produk. Namun tak hanya itu saja, di Tokopedia kita juga bisa beli pulsa dengan harga murah.

Harganya juga tak jauh berbeda dengan Payfazz, LinkAja, atau DANA. Jadi, Anda bisa memanfaatkan Tokopedia untuk memulai bisnis dan usaha menjadi agen pulsa yang menjanjikan.

6. BukaLapak

Di BukaLapak, Anda tak perlu membeli pulsa dengan mengisi saldo terlebih dahulu. Sebab, pembelian pulsa bisa dilakukan dengan transfer bank, virtual account, atau sebagainya.

Ada berbagai jumlah pulsa yang bisa dibeli di BukaLapak. Mulai dari nominal Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 25.000, Rp 50.0000, Rp 100.000, bahkan sampai Rp 1.000.000 pun ada di BukaLapak.

7. Shopee

Terakhir ada Shopee yang bisa menjadi platform pilihan Anda. Keuntungan menggunakan Shopee adalah adanya ShopeePay, kita bisa membeli pulsa dengan dompet digital tersebut.

Mengapa harus ShopeePay? Sebab jika kita bertransaksi menggunakan ShopeePay dalam nominal tertentu, kita bisa mendapatkan bonus seperti cashback yang ditambahkan ke saldo ShopeePay Anda.

Akhir Kata

Pada akhirnya, itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai peluang usaha agen pulsa. Ingat, semua bisnis atau usaha yang dilakukan harus konsisten supaya hasilnya benar-benar memuaskan sampai akhir.

Baca: