Alat Kompresi Online Telah Diuji

Kompresi online gambar dan file pdf adalah praktik yang cukup umum. Alasan mengapa pengoptimalan dan kompresi online lebih disukai adalah karena keakuratan kompresi. Alat kompresi online dapat membantu Anda mengecilkan ukuran file tanpa mengalami penurunan kualitas. 

Dalam posting ini, kami akan menyebutkan beberapa alat kompresor pdf yang teruji yang dapat membantu Anda mengurangi ukuran pdf dan ukuran gambar tanpa kerumitan. Menggunakan alat yang diuji ini juga akan memberi Anda gambaran tentang seberapa banyak Anda dapat membuat pdf lebih kecil. 

Kami telah memilih alat ini karena ada ratusan utilitas yang mengklaim dapat membantu Anda mengurangi ukuran pdf. Namun, hanya ada beberapa dari mereka yang dapat memberi Anda layanan berkualitas baik.

Alat Kompresor PDF Online yang Harus Anda Coba pada Tahun 2021!

Berikut adalah beberapa opsi teruji yang dapat Anda pertimbangkan untuk kompresi pdf.

1. Kompres PDF dengan Duplichecker

Jika Anda ingin mengompres ukuran file dengan akurasi penuh dan menjaga kualitas tetap utuh, Anda harus mencoba alat Compress PDF yang ditawarkan oleh Duplichecker ini. Kompresor pdf ini paling baik untuk memperkecil ukuran pdf karena gratis digunakan, dan Anda tidak memerlukan pengalaman apa pun untuk menggunakannya. Alat online ini berbasis online, jadi Anda dapat menggunakannya di perangkat apa pun yang Anda inginkan. Alat kompresor pdf ini dikenal sebagai utilitas terbaik untuk mengecilkan file pdf yang berukuran kurang dari 100Kbs. Fitur pro alat ini adalah menyediakan layanan paling aman bagi pengguna. File masukan Anda segera dihapus setelah Anda mengunduh versi terkompresi.

2. Pengoptimal JPEG!

Ini juga salah satu alat terbaik yang dapat membantu Anda mengoptimalkan dan mengompres gambar. Seperti yang diberitahukan oleh namanya, alat ini hanya dapat memberi Anda layanan yang ditentukan untuk mengompresi file jpeg. Format gambar yang paling umum digunakan di situs web adalah JPEG, dan ini hanya karena ukurannya yang lebih rendah dan kualitasnya yang bagus. Ukuran gambar yang besar dapat meningkatkan kecepatan memuat halaman, bukan metrik seo yang baik. Alat pengoptimalan ini dapat membantu Anda dengan mengurangi ukuran lebih dari 66%. Versi gambar yang dikompresi dapat diunduh dan digunakan di mana pun Anda mau.

3. Kraken

Ini adalah alat kompresi teruji lainnya yang dapat memberi Anda peluang untuk kompresi lossless. Alat online ini menawarkan lebih dari satu jenis kompresi. Kompresi dasarnya adalah lossless, di mana Anda tidak akan mengalami kehilangan kualitas. Namun, file tersebut tidak akan dikompresi lebih dari 50%; jenis kompresi kedua adalah kompresi lossy, di mana kualitas file akan menurun drastis. Namun, dengan kompresi ini, Anda dapat mengurangi ukuran file sekitar 90%. Kraken menawarkan paket gratis dan berbayar, dan terserah Anda untuk terhubung dengan yang paling sesuai. Anda dapat mengompres gambar serta file pdf dengan utilitas ini.

4. Tiny PNG

Ini adalah alat tepercaya lainnya yang dapat menangani setiap jenis kompresi yang relevan dengan gambar tanpa kerumitan apa pun. Orang harus tahu bahwa layanan kompresor ini memungkinkan Anda untuk mengompres file pdf dan setiap jenis format gambar lainnya. Hal yang baik tentang penyusutan / kompresor ini adalah memungkinkan Anda untuk mengecilkan sekitar 20 file atau input senilai 100Mbs sekaligus. Utilitas ini juga hadir dengan versi gratis dan berbayar, dan terserah Anda untuk memilih yang sesuai. Tiny mampu mengompresi file dari 30% hingga 75%. 

5. Compressor.io

Jika Anda mencari kompresi tingkat tinggi yang dapat membantu Anda menghemat lebih dari ratusan KB ruang, maka Anda harus mencermati platform ini. Alat ini dapat dengan mudah mengurangi ukuran pdf dan juga dapat mengompres gambar. Tingkat kompresi alat ini naik hingga 90%, yang merupakan pro besar. Hal terbaik tentang mencoba layanan ini adalah menjaga kualitas file yang dimasukkan. Satu hal penting yang perlu Anda ketahui tentang kompresor ini adalah kompresor ini hanya dapat memenuhi 10Mbs input sekaligus. Ini juga memiliki integrasi dengan Google drive dan dropbox, sehingga Anda bisa mendapatkan masukan dari sana. 

6. Kompresor PDF oleh SmallSeoTools

Kompresor PDF oleh smallseotools juga dapat membantu Anda mengurangi ukuran pdf bahkan tanpa berkeringat. Ini adalah alat gratis yang melindungi keaslian dan kualitas file dalam kompresi. Tidak ada batasan dalam menggunakan utilitas ini. Anda dapat memampatkan file sebanyak yang Anda inginkan tanpa kerumitan. Alat pdf terkompresi berbasis online ini juga memiliki integrasi dengan penyimpanan dan drive online, dan Anda dapat dengan mudah mendapatkan file dari sana. 

Akhir Kata

Alat yang tercantum di atas ini diuji untuk keandalan, keefektifan biaya, keamanan, dan fitur lain yang memberi peringkat pada daftar teratas. Jika Anda memiliki dokumen pdf, gambar, atau file lain yang perlu Anda kompres, kami sarankan Anda mencobanya.

Baca:

Tinggalkan komentar