Cara Daftar GoClean

Tata Cara Daftar GoClean Online Terbaru

Donabisnis.com – Cara daftar GoClean. Membersihkan rumah kadang membutuhkan waktu yang lama, apalagi jika ukuran rumahnya luas. Sehingga, hal tersebut pun kadang tidak dijalani oleh sebagian orang.

Alasannya bermacam-macam, tapi yang paling utama biasanya karena kelelahan akibat bekerja. Maka dari itu Gojek memberikan penawaran dengan menyediakan layanan GoClean sebagai jasa pembersih panggilan.

Tapi Anda harus mengetahui syarat dan ketentuan yang ditetapkan Gojek untuk mendaftar GoClean. Di kesempatan ini kami akan menjelaskan kepada Anda secara lengkap yang tidak jauh berbeda dengan cara daftar GoPartner.

Pengertian GoClean

GoClean merupakan layanan kebersihan profesional berbasis aplikasi yang disediakan Gojek. Aplikasi tersebut tersedia di Jabodetabek, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Bali, Manado, serta Balikpapan.

Tarif layanannya berbeda-beda tergantung kotanya. Misalnya di Jabodetabek paket ekonomi dikenakan biaya sebesar Rp 35 ribu per jam. Sedangkan untuk aoket reguler dikenakan tarif Rp 45 ribu per jam.

Tipe Layanan GoClean

Sebelum mendaftar GoClean dari Gojek, ada beberapa layanan yang perlu Anda perhatikan. Beberapa layanan tersebut antara lain sebagai berikut.

  • Layanan Bangunan yang meliputi : Rumah, Kos, Apartemen, Ruko
  • Layanan Utama yang meliputi : Menyapu, Mengepel, MEmbersihkan Debu, Membersikan Kamar Mandi, Merapihkan Ruangan
  • Layanan Tambahan yang meliputi : Menyetrika dan Melipat, Membersikan Lemari, Membersikan Kulkas, Mencuci Piring, Membersihkan Kitchen Set, dan Membersikan Kompor
🔥 Trending:   Contoh Usaha Pertanian

Cara Daftar GoClean Online Terbaru

Langsung saja, berikut ulasan lengkap tata cara melakukan pendaftaran atau registrasi GoClean terbaru.

  • Pertama silahkan Anda buka situs resmi Gojek di halaman https://www.go-jek.com/
  • Silahkan pilih menu Join Us di bagian atas kanan, nanti akan muncul menu baru
  • Kemudian Anda pilih menu Go-Celan yang berada di bagian bawah
  • Akan muncul menu baru yang mengharuskan Anda untuk mengisi data diri secara lengkap mulai dari

Nama Lengkap
Nomor Handphone
Jenis Kelamin
Daerah
Pengalaman Bekerja
Pernah Bekerja Di
Dari Mana Anda Tahu Go-Clean

  • Silahkan klik capcha i’m not a robot dan selesaikan kemudian klik Join Us pada bagian bawah
  • Setelah itu Anda akan mendapatkan pesan berisi ucapan selamat anda telah tegabung di Go Clean

GoClean Tutup

Upadte pada saat ini pendaftaran GoClean sudah tidak bisa dilakukan lagi karena layanan tersebut ditutup bersama dengan GoMassage dari Gojek. Alasannya karena berbagai masalah yang dihadapi terutama pandemi COVID-19.

Bagi mitra bisnis GoClean, prioritas Gojek yaitu memberikan dukungan kepada pada mitra, mereka memperoleh program peningkatan keterampilan melalui pelatihan online yang bisa menjadi bekal jangka panjang untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

“Selain itu, kami juga memberikan dana tunai untuk Mitra aktif yang memenuhi kriteria sebagai bantuan di masa COVID-19. Sekali lagi, kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukunganmu. Sepanjang hampir lima tahun ini kami sangat bangga dapat tumbuh bersama para Mitra dalam memberimu layanan terbaik.

🔥 Trending:   Peluang Usaha Bakso

Akhir Kata

Mungkin sampai di sini terlebih dahulu pembahasan dari kami mengenai cara mendaftar goclean. Mudah-mudahan artikel yang kami bahas ini bisa membantu menjelaskan kepada Anda tentang cara mendaftar GoClean.

Baca: