Contoh Kalimat Promosi Handphone

Contoh Kata-kata Promosi dan Tips Berjualan Produk Handphone

Donabisnis.com – Contoh kalimat promosi handphone oppo, vivo, realme, xiaomi, samsung nokia, asus, sony, advan, dan lainnya. Kami sebelumya telah membagikan beberapa contoh iklan hp di artikel sebelumnya.

Lalu kami di sini akan kembali membagikan beberapa contoh cara memasarkan produk handphone atau smartphone di media sosial (medsos) seperti Instagram, Facebook, dan sebagainya.

Seperti yang kita tahu bahwa perkembangan teknologi mobile, khususnya hp kian hari kian pesat. Para developer mengembangkan fitur-fitur yang ada di dalam sebuah perangkat posnsel untuk memudahkan pekerjaan manusia tanpa meninggikan biaya jual.

Itulah yang kerap menjadi daya tarik para konsumen untuk beralih dari hp lama ke hp baru. Penjualan produk hp pun kian hari kian pesar. Nah bagi Anda yang merupakan penjual Hp, alangkah baiknya mengetahui cara mempromosikannya secara tepat.

Untuk itu di kesempatan ini kami ingin membahas mengenai contoh kalimat promosi produk handphone dan tips berjualan handphone yang menarik bagi pelanggan secara online.

Tips Berjualan Produk Handphone

Yang pertama, mari kita simak pembahasan mengenai tips berjualan produk hp di bawah ini secara lengkap terlebih dahulu.

1. Tambahkan Spesifikasi Secara Lengkap

Spesifikasi Hp adalah hal yang sangat penting bagi calon pembeli. Mereka akan mencari tahu dengan sangat detail spesifikasi Hp yang diinginkan sebelum benar-benar memilih.

2. Tambahkan Hasil Jepretan Hp

Salah satu tips yang jarang diterapkan orang saat menjual Hp di online shop adalah menggunakan gambar jasil jepretan dari kamera yang tengah dijual untuk menarik minat pembeli.

3. Dengarkan Kritikan Pelanggan

Keamanan dalam hal mengirim sering menjadi pertimbangan konsumen sebelum beli produk elektronik online, terutama handphone. Tentu kita tahu jika barang tersebut mudah pecah, apalagi harga Hp ada yang sampai puluhan juta.

4. Pasang Harga Sedikit Lebih Terjangkau

Harga juga menjadi bahan pertimbangan berikutnya saat orang ingin membelinya. Anda bisa mengambil untuk lebih sedikit daripada pelanggan lain agar produk Anda terjual lebih banyak.

5. Tambahkan Aksesori Gratis

Salah satu tips menjual Hp di online shop adalah menambahkan aksesoris hp yang menarik, sepeti tas, pensil, softcase, pelindung layar, dan lain sebagainya.

Contoh Kalimat Promosi Produk Handphone

Di bawah ini adalah beberapa contoh kata adn kalimat promosi produk smartphone yang menarik, singkat, ringkas, namun membuat banyak pelanggan terpikat. Silahkan disimak.

1. Samsung

Getting closer to your passion with 30x Space Zoom on #GalaxyS20FE

Pre-order now at the nearest Samsung Experience Store. Get exclusive deals: Free Galaxy Fit2, Wireless Charger, Galaxy S20 FE Cover, Cashback up to Rp500.000, & many more!

2. Xiaomi

Redmi 9C adalah versi dari Redmi 9A (yang sendirinya sudah memiliki fitur-fitur unggulan) dengan tambahan kamera belakang. #XiaomiIndonesia merasa bangga karena triple AI kameranya mendapatkan review yang baik dari Kumparan. Baca review selengkapnya di sini: https://bit.ly/3mS588Y

Redmi 9C akan kembali hadir HARI INI dan tanggal 1 Oktober 2020, pukul 12.00 WIB.

3. Huawei

Dengan Quad-Curve Overflow Display dirancang untuk meningkatkan nuansa harmonis dari mata ke genggamanmu. Nikmati pengalaman visual yang mengagumkan dengan HUAWEI P40! Miliki sekarang juga! bit.ly/HuaweiP40ID

4. Oppo

Memperkenalkan OPPO Reno4 F!

Menghadirkan desain baru yang Fresh, dengan fitur kamera AI Color Portrait yang bikin keseharian kamu semakin Fun.

OPPO Reno 4F. Coming soon in October 2020.

5. Advan

Streaming video atau serial gak bakalan masalah kalau kamu punya kuota yang banyak dan layar 6.2 inch yang jernih. Psst… btw, Advan G5 ada kuota bundling dari Smarfren sebanyak 360GB loh! Dijamin kuotamu gak bakalan abis-abis deh!

6. Polytron

Belum merasakan enaknya nonton #iflix? Kamu bisa nonton film favoritmu di mana saja, kapan saja, tanpa biaya berlangganan, hanya dengan #PolytronSmartphone
Mau? Langsung kunjungi polytronstore.com

7. Evercross

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) bekerja sama dengan YouTube dan Evercoss meluncurkan smartphone 4G “Xtream” dengan sejumlah penawaran menarik. Salah satu keunggulan smartphone ini yaitu akses YouTube unlimited 24 jam setiap hari selama satu tahun. Semakin meningkatnya kualitas layanan internet di Indonesia menjadi salah satu alasan kerja sama ini terjalin.

8. Smartfren

Semakin stand out dengan AI Color Portrait dari #Smartfren!

Yuk, cobain filter “Smartfren Pro Fest” untuk having fun bersama public figures kesayanganmu!

9. Infinix

Waktunya Silver Diamond tampil

Siap-siap untuk #TakeTheLead dengan varian warna baru dari Infinix Zero 8. Warna terbaru kali ini tampil lebih clean dan elegan, ditambah dengan biasan cahaya berkilau ketika dipantulkan ke cahaya.

Gak cuma desain dan warnanya aja yang menawan, Infinix Zero 8 juga punya spesifikasi lengkap untuk siapapun dan apapun kesibukan kalian.

Sudah disematkan dengan teknologi untuk mendukung performa gaming, Infinix Zero 8 juga jadi makin ngebut dengan 90Hz + 180Hz touch sampling rate. Sehingga gaming ataupun scrolling jadi makin cepat tanpa hambatan.

25 September 2020 pukul 00.00 WIB eksklusif di Lazada Indonesia

Link pembelian bit.ly/InfinixZero8LZD

10. Zyrex

Ingin memiliki produk Zyrex biar keseharianmu makin keren? Yuk langsung kunjungi official store kami di Blibli.com! Klik link di bio yaa 🙂

11. Nexian

Kabar gembira nih Nexianers, selama ulang tahun Lazada harga Nexian Journey 1 menjadi Rp 999,000. Yuk buruan beli sekarang hanya di Lazada.co.id sebelum kehabisan! #Nexian

12. Mito Mobile

Jalani hari-hari yang lebih efektif dengan My Tab8, kapasitas baterai besar, apapun aktifitasnya tablet ini pastinya siap menemani. Harga Rp 1.999.000, order segera di @tokopedia (tokopedia.com/mito) atau @shopee_id (shopee.co.id/mitosmartphone).

13. HiMax

Hi Himax Lovers, hadir ditengah-tengah Anda Himax 9M untuk spesifikasi bisa klik link berikut ini http://bit.ly/RilisHimax9M

14. Maxtron

Ready yaa brancode L5F ram 3 /32 hrgaa d bwah 1 jutaan

15. Nokia

Kebanyakan melihat layar gadget, kadang membuat matamu lelah. Berikut cara menjaga kesehatan matamu:⁣

Sempatkan istirahat setelah menatap layar dalam jangka waktu yang lama⁣

Lihatlah ke objek-objek yang jauh, sesekali bukalah jendela dan lihatlah pemandangan di luar agar mata lebih rileks⁣

Lakukan olahraga mata, putarlah bola mata searah dan berlawanan dengan jarum jam⁣

Gunakan juga Nokia 5.3 yang sudah menerima Low blue light certification dari TÜV Rheinland, yang artinya lebih sedikit beban pada mata ketika kamu asyik dengan aplikasi, game, dan video favoritmu. Klik link di bio untuk membeli!⁣

16. Realme

Sebel gak sih klo main game tapi sering nge-lag dan panas ?

Prosesor Helio G95 yang ada di realme 7 ini pertama di dunia nih buat kalian yang suka main game.

Selain itu prosesornya juga ada Carbon filter untuk sistem pendinginnya lho.

Jadi gak perlu khawatir hp jadi panas dan nge-lag saat main game.

Btw, game apa nih yang pingin kamu mainkan di realme 7 ini?

17. OnePlus

We don’t pump the breaks at OnePlus. Our documentary series, New Beginnings, has officially turned into our first feature film. Premieres August 18 on Amazon Prime Video.

18. Sony

For uncompromised performance in a smartphone, wield the superpower strength of the @qualcomm #Snapdragon 865 5G Mobile Platform with Xperia 5 II.

19. Vivo

Slim and delicate, #vivoV20 is the best-in-class design that will be an unforgettable lightweight hold. All beautiful colors in one smartphone.

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang contoh kalimat promosi produk handphone. Semoga dengan adanya contoh kalimat promosi produk handphone di sini bisa menjadi referensi bagi yang ingin mengiklankan hp baru atau bekasnya di online shop.

Tinggalkan komentar