Contoh Kalimat Promosi Oriflame

Contoh Kalimat dan Cara Promosi Oriflame di Medsos

Donabisnis.com – Contoh kalimat promosi oriflame di fb, wa, ig, yang menarik untuk pemula. Pada pembahasan sebelumnya kami telah membagikan beberapa kumpulan contoh iklan produk kecantikan.

Salah satu yang dibahas di sana adalah iklan untuk produk perawatan tubuh, yakni Oriflame. Seperti kita tahu, Oriflame terkenal bukan hanya karena memiliki kualitas produk yang baik, melainkan juga teknik promosinya yang sangat massif.

Hal tersebut secara otomatis membuat pemasar atau penjual produk-produk kecantikan atau kosmetik dari Oriflame juga sangat banyak. Teknik dan cara promosi mereka pun menjadi semakin beragam.

Di kesempatan ini, kami ingin membagikan beberapa contoh kalimat promosi yang menarik untuk produk Oriflame. Contoh kalimat promosi tersebut kami rangkum dari berbagai sumber online.

Namun sebelum masuk ke pembahasan inti, alangkah lebih baiknya kita mengetahui cara promosi Oriflame di media sosial secara online berikut ini, seperti di Facebook, Instagram, Twitter, WhatsApp, dan lain sebagainya.

Cara Promosi Oriflame di Medsos

Berikut adalah beberapa teknik, tips, hingga cara promosi produk Oriflame yang menarik di medsos secara online agar banyak pelanggan atau konsumen yang membeli.

1. Ketahui Target Marketnya

Kalau Anda mau jualan produk kecantikan, sedangkkan targetnya pria, siapa yang mau beli? Itulah yang harus dipikirkan. Begitu pula jika ingin emmasarkan produk kecantian seperti Oriflame. Anda harus menentukan target pasarnya wanita usia berapa, dari kalangan apa, dan sebagainya.

Khusus untuk produk Oriflame, biasanya sangat cocok untuk target pasar para remaja wanita yang sedang dalam masa puber, seperti anak SMA atau kuliahan. Selan itu karyawan kantor dan ibu rumah tangga yang masih muda juga bisa dijadikan target pasar.

2. Bangun Branding Dulu

Bayangkan ketika tiba-tiba Anda menawarkan produk Oriflame, sedangkan Anda tidak dikenal oleh mereka? Ya tentu saja mereka tidak mau beli. Maka dari itu, penting untuk membangun branding, entah itu toko atau pribadi yang menjual Oriflame.

Cara membangun branding yang pertama tentu saja harus menggunakan nama asli dan kontak yang bisa dihubungi kapan saja serta di mana saja. Lalu, tetap fokus pada konten Anda, jangan terlalu lebay yang justru membuat calon konsumen tak lagi mempercayai Anda.

3. Mulai Jualan

Apabila semua langkah telah Anda tetapkan, maka langkah terakhir ialah jualan. Jualan Oriflame bisa dilakukan di grup Facebook, lewat akun Instagram, atau kontak WhatsApp. Dalam usaha berjualan, pastikan mereka yakin dengan produk yang Anda tawarkan.

Bagaimana? Caranya adalah dengan menerapkan teknik copywriting yang baik. Ciptakan kalimat promosi yang menarik dengan konsep AIDA, yakni:

  • Attention = menjelaskan keluhan atau permasalahan mereka
  • Interest = produk anda dapat memberikan keluhan masalah mereka
  • Desire = jelaskan manfaat produk
  • Action = sebuah kata desakan agar mereka buru buru membeli

Contoh Kalimat Promosi Produk Oriflame

Di bawah ini kami rangkum dari berbagai sumber mengenai contoh kalimat promosi produk Oriflame. Silahkan disimak dan dijadikan referensi untuk materi promosi Anda.

1. Promosi Parfum Oriflame

Mention seseorang yang ingin kamu beri parfum ini!

Terinspirasi dari figur ayah modern dan enerjik yang menyukai komposisi aroma coriander yang dihancurkan, smoky chestnut, dan aroma marble wood yang kuat. Wewangian maskulin yang terasa protektif, menentramkan, dan meyakinkan. Eternal Man wewangian ideal untuk setiap pria.

Kode Produk
33652 Eternal Man EDT

2. Promosi Lipstik Oriflame

Karena Giordani Gold MasterCreation SPF 20 bukan lipstik biasa. Mengapa? Ini 6 manfaatnya yang kamu harus tahu:

Sebuah tampilan dengan hasil akhir terlihat pekat dengan sedikit efek kilau.*
Peptida biomimetik yang memberi efek bibir tampak penuh.+
Botanical Oil untuk efek kelembapan ekstra.Δ
Membantu menutupi tanda-tanda penuaan di bibir.*
SPF 20.
Teknologi yang membantu memberikan kelembapan secara intensif.

*Hasil uji konsumen terhadap 103 perempuan usia 25-35 tahun selama 7 hari.

Uji klinis bahan aktif, peningkatan volume, dan kelembapan bibir secara in-vivo selama 30 hari pemakaian.
Δ Berdasarkan kandungan bahan.

Kode produk
33386 Noble Nude
33387 Delicate Pink
33392 Red Romance
33394 Currant Red

3. Promosi Deodorant Oriflame

Mencari wewangian untuk pasangan ternyata susah-gampang ya, Oriflamers. Mau tahu tips-nya? Coba perhatikan aktivitas dan passion pasanganmu. Jika ia pria sporty yang penuh semangat, Glacier Rock EDT bisa jadi pilihan. Wewangian ini memadukan kesegaran lemon dengan sentuhan mineral amber yang maskulin. Serunya lagi, kemasannya yang begitu simpel dan mudah dibawa. Ia pun akan menyukai pemberianmu.

Mention temanmu yang membutuhkan tips ini ya.

Kode produk
31145 Glacier Rock Eau de Toilette

4. Promosi Eyeshadow Oriflame

Terkadang, membuat tampilan wajah terlihat segar sesederhana dengan memulaskan mascara saja, lho! Apalagi kalau menggunakan The ONE Tremendous Big Volume Mascara Waterproof yang fenomenal ini. Mengapa? Simak beberapa keunggulannya : ⁣

Volume tampak lebih tebal sejak pulasan pertama, teruji klinis.** ⁣
Hasilnya tampak terlihat sejak pulasan pertama.** ⁣
Intensitas warna hitam yang tinggi.* ⁣
Tampak tahan lama.* ⁣

Psstt.. di bulan ini setiap pembelian The ONE Tremendous Big Volume Mascara Waterproof, kamu bisa dapatkan gratis The ONE Duo Brow Pencil, The ONE Kohl Eye Pencil dan Celebration Paper Bag! Cek website id.oriflame.com sekarang! ⁣

Uji konsumen terhadap 66 perempuan usia 18-28 tahun selama 5 hari. ⁣
Uji klinis secara in vivo, bulu mata tampak lebih tebal setelah satu lapisan maskara pada bulu mata yang dicapai dengan 2 dips dan satu pulasan ke sudut bagian dalam, sudut luar dan tengah bulu mata masing-masing mata dibandingkan dengan baseline. ⁣

5. Promosi Krim Perawatan Oriflame

Sering cuci tangan kini rutinitas yang wajib kita lakukan setiap saat. Namun, jangan biarkan kulit tangan menjadi kering! Bawa selalu Nourishing Hand Cream with Coconut Oil BARU kemanapun kamu pergi.

Bukan hanya bentuknya yang ringkas, tapi juga kandungan di dalamnya yaitu coconut oil yang kaya akan asam lemak esensial dan vitamin untuk membantu menjaga kelembapan kulit.

Kamu pasti suka karena hand cream ini mudah menyerap, membantu menjaga kulit tangan tetap lembap, lembut dengan aroma segar khas kelapa.

6. Promosi Body Wash Oriflame

Mengapa Essense&Co. Elderflower & Bergamot terasa begitu menyegarkan di kulit? Karena dua bahan dasarnya ini yang begitu unik!

Natural Bergamot Essential Oil didapat dengan cara diekstraksi dari bagian kulit buah jeruk bergamot. Bergamot Essential Oil ini sendiri dikenal memiliki keharuman menggoda dengan sensasi menyejukkan. Kulit pun terasa dingin dan segar disertai dengan aroma sitrus!

Sementara, bunga Elderflower secara alami tumbuh bermekaran pada saat musim panas. Dilengkapi dengan aneka nutrisi, seperti flavonoid, vitamin, dan antioksidan, bunga berwarna putih ini juga ternyata juga bisa membantu menjaga kesegaran kulit. Ekstrak Elderflower kini dapat dimanfaatkan untuk memberikan pengalaman mandi yang terasa mewah dan berkelas bagi kulit.

Gunakan rangkaian lengkapnya untuk sensasi relaksasi dan segar!

Info produk
34043 Essense&Co. Elderflower & Bergamot Hand & Body Wash
34044 Essense&Co. Elderflower & Bergamot Hand & Body Lotion

7. Promosi Shampo Oriflame

Kekeringan, rusak, bercabang, rontok, kusut, kusam dan sulit diatur adalah 7 tanda utama kerusakan rambut. Kamu mengalaminya juga?

Nah, saatnya dirawat dan dijaga menggunakan shampo dan kondisioner HairX Advance Care Ultimate Repair yang mengandung Micro Keratin dan Phytonutrients Complex, yang dirancang untuk merawat struktur alami rambut dan membantu kamu mendapatkan rambut idaman.

Klik ❤️ kalau kamu ingin mencobanya!

Info produk :
32875 HairX Advanced Care Ultimate Repair Nourishing Shampoo
32878 HairX Advanced Care Ultimate Repair Nourishing Conditioner

8. Promosi Pelembab Kulit Oriflame

Apa itu essence? Essence adalah cairan ringan untuk memberikan kulitmu lapisan hidrasi yang terasa mewah.

NovAge Skin Priming Essence diformulasikan dengan Marine Prebiotic Active, bekerja sebagai multi-tasker yang membantu menjaga pelindung kulit sekaligus merawatnya agar tampak segar. Tidak hanya itu, kandungan ini juga membantu menstimulasi proses alami pembaruan kulit, membantu memperhalus tekstur kulit, dan membantu menyamarkan pori-pori sekaligus memberi hidrasi pada kulit.

Gunakan dua kali sehari, pagi dan malam, pada wajah, leher dan sekitarnya yang telah dibersihkan, sebelum menggunakan serum juga moisturizer. Tepuk-tepuk menggunakan jari atau aplikasikan menggunakan kapas. Diamkan sebentar hingga terserap kulit. Tidak perlu dibilas, ya.

Info produk :
33987 NovAge Skin Priming Essence

9. Promosi Masker Wajah Oriflame

Lengkapi koleksi produk OnColour kamu dengan OnColour Blusher BARU!
Dengan dua pilihan warna cantik dan hasil akhir matte, berikan kamu tampilan wajah tampak segarΔ. Diformulasikan dengan Soft Touch Technology yang menghasilkan tekstur lembut dan mudah diaplikasikan!Δ

Berdasarkan kandungan bahan

Info produk :
38810 Cool Pink
38811 Coral Pink

10. Promosi Bedak Oriflame

Praktis & Memukau! Dua kata ini yang bisa menggambarkan The ONE Illuskin Two Way Cake Foundation. Praktis karena bedak dan foundation berada dalam satu kemasan. Membuatmu tampil memukau karena :

Membantu menyamarkan tampilan pori-pori.*
Membantu menjaga tampilan minyak dan keringat pada kulit.*
Dirancang untuk melapisi kulit secara optimal dengan hasil akhir matte.*
Dirancang untuk menciptakan tampilan kulit dengan warna yang tampak rata.*
Telah diuji secara dermatologis.

Berdasarkan informasi kandungan bahan dasar.

Info produk :
34450 Light
34451 Medium

11. Promosi Oriflame di Facebook

Coba berkaca dan perhatikan tanda-tanda berikut pada wajah. Apakah kulit wajah tampak mengendur dan sudah tampak kerutan pada area dahi, daerah T, ujung mata, bawah mata, dan atas bibir? Tak perlu khawatir
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Saat kulit bertambah usia, kemampuan alaminya untuk menghasilkan elastin secara efisien berkurang sehingga kulit mulai kehilangan kekencangan dan ketegasan kontur wajah. Ini artinya, Anda membutuhkan perawatan wajah seperti NovAge Ultimate Lift Set. Karena teknologi Aspartolift yang dipatenkan di dalamnya bantu menjaga kekencangan dan elastisitas untuk kulit tampak terangkat dengan kontur lugas dari waktu ke waktu.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Jadi jangan tunda lagi, yuk mulai melakukan perawatan wajah secara rutin!

12. Promosi Oriflame di WhatsApp

Kulit tampak kusam dan kering? Tak perlu panik, soap bar dan body lotion kami hadir untuk membantu Anda: ⁣

Essentials Fairness Mild Soap Bar: Membersihkan dan bantu menutrisi dengan keharuman citrus menyegarkan. ⁣

Essentials Fairness Softening Body Lotion UV Filters: Bantu jaga dan merawat kulit agar tampak cerah alami. ⁣
Diformulasikan dengan ekstrak pomelo alami, rangkaian ini membantu jaga kecerahan kulit dari hari ke hari.⁣

13. Promosi Oriflame di Instagram

Cari pembersih wajah yang lebih dari sekadar membersihkan?

Coba ini sabun gel bebas minyak dengan kandungan ekstrak pomegranate alami dan Detect Technology yang dilengkapi Salicylic Acid. Gunakan di pagi dan malam hari untuk bantu bersihkan kotoran dan mengurangi minyak berlebih, kulit tampak segar dan jernih. ⁣

Psst, jika memiliki area rawan jerawat, langsung saja aplikasikan Pure Skin SOS Spot Gel begitu Anda merasakan kemunculannya. Gunakanlah sesering yang diperlukan.

Akhir Kata

Sekian penjelasan singkat mengenai contoh kalimat promosi produk oriflame. Mudah-mudahan bisa membantu bagi yang ingin mempromosikan produk kecantikan Oriflame di media sosial ataupun media-media lainnya.

Tinggalkan komentar