Merk Mentega

Merk Mentega Terbaik dan Murah

Donabisnis.com – Merk mentega. Mentega menjadi salah satu bahan dapur yang banyak dibutuhkan di masa sekarang, transaksinya pun kian meningkat dari hari ke hari yang membuatnya menjadi salah satu komoditi terlaris.

Mentega bisa menjadi pengganti minyak goreng untuk memasak berbagai makanan. Dengan transaksi yang besar dan larisnya mentega di pasaran, tentu saja ini jadi peluang bisnis yang belum banyak pesaing.

Anda bisa membuka toko online atau offline guna menjual mentega untuk tetangga dan masyarakat sekitar. Tapi agar mendapat keuntungan yang besar, maka Anda harus memilih merk mentega berkualitas dan murah.

Di sini kami akan merekomendasikan pilihan merk mentega terbaik, bagus, dan murah. Simak pembahasan dan rekomendasinya yang lengkap dirangkum dari berbagai sumber di bawah ini.

Pilihan Merk Mentega Terbaik di Indonesia

Langsung saja berikut adalah pilihan rekomendasi merk mentega terbaik dan lengkap di Indonesia. Simak ulasan lengkapnya pada pembahasan berikut di bawah ini.

1. Organic Valley Ghee

Rekomendasi pertama adalah Organic Valley Ghee, merupakan mentega premium yang bebas dari casein dan lactose dan aman untuk anak-anak atau kamu yang alergi terhadap susu sapi. Mentega ini biasa digunakan untuk menumis, baking, atau dioleskan pada roti. Selain itu, butter organik ini memiliki kandungan vitamin A, vitamin D, dan vitamin E yang tinggi.

2. Blue Triangle Butter

Blue Triangle Butter menjadi salah satu merk mentega degan aroma lezat. Produk ini berasal dari Selandia Baru, negara yang terkenal akan olahan susunya. Blue Triangle Butter kaya nutrisi, bebas pengawet dan pewarna buatan.

3. Butter Wijsman

Wijsman merupakan concentrated butter yang mengandung lemak susu tinggi sehingga rasa kue yang dihasilkan jadi lebih enak. Produk mentega ini dibanderol dengan harga yang relatif mahal dibanding produk sejenis lainnya, tapi harga tak pernah membohongi rasa.

4. Lurpak Butter

Mentega ini asli berasal dari Denmark dan memiliki kualitas premium. Rasanya kaya dan gurih sehingga membuat makanan yang dimasak dengan mentega ini lebih nikmat ketika disantap. Mentega Lurpak memiliki beberapa varian diantaranya unsalted, slightly salted, dan organic.

5. Orchid Butter

Selanjutnya ada Orchid Butter yang biasa digunakan sebagai bahan campuran untuk membuat roti, kue dan biskuit, atau diolesi pada roti. Mentega ini diproduksi oleh Indofood dan kaya akan vitamin A dan E dan berasal dari lemak susu yang memiliki kualitas tinggi.

6. Elle & Vire Butter

Elle & Vire Butter memiliki keistimewaan yaitu sama sekali tidak mengandung garam. mentega ini juga kerap digunakan sebagai lemak tambahan pada makanan pendamping ASI (MPASI), karena memiliki rasa yang gurih. Mentega ini juga memiliki kandungan vitamin A yang baik untuk bayi.

7. Golden Churn Butter

Berikutnya ada Golden Churn Butter yang bisa dikatakan memiliki harga lebih mahal dibanding merk lainnya. Sebab mentega ini merupakan kualitas premium dan memiliki rasa yang creamy. Mentega ini dapat dijadikan bahan campuran kue atau makanan lainnya.

8. Butter Hollmann

Hollman adalah merk mentega terbaik, murah, dan berkualitas yang lebih mengandung sedikit air dan garam. Sehingga, mentega ini bisa membuat hasil akhir kue atau roti menjadi lebih lembut, dan memiliki rasa yang netral alias tidak berlebihan.

9. Anchor Butter

Mentega asin ini diproduksi langsung dari Selandia Baru. Anchor butter memiliki kualitas yang tak perlu diragukan lagi karena pengolahannya tak menggunakan bahan kimia dan aromanya juga khas. Mentega ini bisa digunakan sebagai bahan makanan manis dan gurih.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu pembahasan dari kami mengenai merk mentega murah. Mudah-mudahan menjadi rekomendasi dan opsi merk mentega terbaik dan bisa jadi pilihan untuk bisnis Anda.

Baca: