Merk Minyak Goreng

Merk Minyak Goreng Terbaik dan Murah

Donabisnis.com – Merk minyak goreng. Ketika memasak, kita pasti membutuhkan minyak goreng. Entah itu untuk menggoreng, tumis, dan lain sebagainya minyak pasti dibutuhkan.

Kita pun bisa menemukannya dengan mudah di warung atau supermarket. Bahkan di masa sekarang juga sudah banyak minyak goreng yang dijual secara online di internet dan e-commerce.

Khusus bagi Anda yang berotak bisnis, kebutuhan akan minyak goreng yang tak pernah habis tentu saja bisa menjadi ide dan peluang bisnis rumahan. Misalnya dengan membuat warung atau toko kelontong di depan rumah.

Tapi sebelum itu Anda perlu mengetahui apa saja merk minyak goreng berkualitas, terbaik, murah, dan laris di pasaran. Anda bisa menyimak rekomendasinya di bawah ini.

Pilihan Merk Minyak Goreng Terbaik di Indonesia

Tanpa banyak basa basi lagi, langsung saja berikut adalah kumpulan rekomendasi pilihan merk minyak goreng terbaik dan berkualitas di Indonesia. Simak ulasan lengkapnya di pembahasan berikut ini.

1. Fortune

Bila Anda suka makanan yang digoreng dan memiliki tekstur kriuk, maka Anda bisa menggunakan minyak goreng Fortune. Minyak ini bisa digunakan untuk menggoreng makanan dalam suhu tinggi. Dibut dari bahan utama kelapa sawit ini dikemas dalam berbagai macam kemasan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

2. Bimoli

Minyak goreng yang satu ini merupakan minyak yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Bimoli dibuat dari biji kelapa sawit pilihan yang berkualitas baik dengan menggunakan teknologi golden refinery sehingga minyaknya berwarna jernih keemasan. Selain itu minyak ini juga mengandung Omega 9 dan asam lemak tak jenuh tunggal yang berperan menurunkan kolesterol LDL dan menaikkan kolesterol HDL.

3. Tropicana Slim

Berikutnya ada Tropicana Slim yang juga menyediakan minyak goreng yang bagus untuk kesehatan. Minyak ini bisa menurunkan kadar kolesterol dalam darah karena mengandung asam lemak jenuh lebih rendah dan tinggi akan Omega 3. Selain itu ada juga Tropicana Slim Minyak Jagung ini juga mengandung antioksidan (vitamin E) yang baik untuk kesehatan jantung.

4. Sunco

Merk minyak goreng murah terbaik berikutnya adalah Sunco yang diproduksi dari buah kelapa sawit segar pilihan dan difortifikasi dengan vitamin A. Pembuatannya dilakukan dengan 5 kali proses yaitu 3 kali pemurnian dan 2 kali penyaringan sehingga menghasilkan minyak goreng yang bening. Selain itu minyak goreng ini juga tidak mudah beku serta memiliki karakter seperti air.

5. Filma

Filma menjadi salah satu merk minyak goreng spesial untuk memasak makanan dengan menggunakan teknik deep fry. Produk ini memiliki titik asap tinggi sehingga makanan yang digoreng pada suhu tinggi tidak akan gosong. Makanan yang Anda goreng juga tidak akan menyerap minyak terlalu banyak, sehingga cocok untuk menggoreng kentang, donat, kerupuk dan makanan yang berbaluran tepung.

6. Bertolli

Buat yang suka memasak menggunakan butter atau mentega, Anda abisa menggantinya dengan minyak goreng satu ini. Sebab minyak ini merupakan hasil ekstraksi zaitun segar ini cocok digunakan menumis pada wajan antilengket. Selain itu minyak goreng ini juga tidak memiliki rasa sehingga tidak akan mengganggu cita rasa dari makanan.

7. Barco

Di pasaran minyak ini sangat laris manis. Minyak kelapa ini trgolong stabil di suhu panas dibandingkan merk lainnya. Selain sehat, minyak ini juga memiliki berbagai macam manfaat seperti dapat mengatasi pencernaan dan meningkatkan kekebalan tubuh agar lebih bugar dan segar.

8. Borges

Merk minyak terbaik berikutnya adalah Borges yang dihasilkan dari sunflower seed melalui metode cold pressed. Metode tersebut membuat nutrisi baik pada biji bunga matahari akan terjaga optimal. Selain itu minyak tersebut juga mengandung komposisi asam lemak sehat yang mendekati persentase asam lemak dari olive oil, dan kaya akan vitamin E.

9. Mazola

Mazola merupakan minyak nabati yang baik untuk kesehatan jantung, sebab minyak ini tidak mengandung kolesterol jahat dan juga rendah lemak namun tetap memiliki kandungan omega 3. Mazola juga diproses secara higienis dari biji bunga canola serta termasuk salah satu yang cholesterol-free sehingga cocok digunakan untuk membuat kue dan salad.

10. MamaSuka

Bagi yang memperhatikan kesehatan, Anda bisa menggunakan minyak goreng dari MamaSuka. Minyak ini terbuat dari 100% minyak jagung pilihan sehingga paling rendah lemak jenuhnya dibandingkan dengan minyak goreng lainnya. Minyak ini juga memiliki kandungan omega 3 dan omega 6 yang sangat baik untuk kesehatan jantung.

11. Rose Brand

Terakhir ada Rose Brand yang tidak hanya dikenal sebagai merk tepung saja, melainkan juga minyak goreng. Minyak Rose Brand dibuat dengan teknologi modern sehingga terjamin kebersihannya dari kelapa sawit. Produk inikaya akan kandungan beta karoten, omega-9, vitamin A dan E yang bagus untuk tubuh.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu pembahasan dari kami mengenai merk minyak goreng murah. Semoga bisa menjadi inspirasi dan referensi bagi Anda yang tengah mencari pilihan merk minyak goreng berkualitas dan murah.

Baca: