Peluang Bisnis Oriflame

Keuntungan Bisnis Oriflame Secara Online

Donabisnis.com – Peluang bisnis oriflame. Salah satu jenis bisnis yang menguntungkan pada saat ini adalah bisnis menjadi reseller. Selain tidak perlu mengeluarkan modal, bisnis cukup dilakukan secara online dari rumah saja.

Kita pun dapat membuka online shop untuk membuat list katalog barang jualan yang diperoleh dari penjual tingkat pertama tersebut. Selain itu, kita juga. bisa menjualnya ke reseller lain yang tentunya akan memberi benefit lebih bagi bisnis.

Salah satu produk unggulan yang kerap dijadikan pilihan para reseller adalah Oriflame. Oriflame ini merupakan salah satu merk produk kecantikan yang menghadirkan berbagai produk perawatan wajah hingga kulit.

Pada kesempatan sebelumnya kami telah membagikan contoh kalimat promosi oriflame. Nah pada kesempatan ini, kami akan menjelaskan mengenai peluang bisnis Oriflame serta keuntungan dan manfaatnya.

Tidak hanya itu, pada kesempatan yang baik ini kami juga akan membagikan cara atau tips naik level secara cepat dalam menjalankan bisnis Oriflame. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Peluang Bisnis Oriflame yang Menguntungkan

Berikut adalah peluang, manfaat, keuntungan, hingga keunggulan bisnis Oriflame dengan menjadi reseller secara online. Simak ulasannya di bawah berikut.

1. Mendapat Diskon

Bisnis Oriflame bisa memberikan keuntungan besar, yakni mencapai 23% dari harga yang tertera di katalog. Jadi misalkan harga barang Rp 200 ribu, maka kita cukup membayar Rp 154 ribu saja.

Jika Anda akan menjualnya lagi ke orang lain, Anda bisa mendapatkan keuntungan Rp 46 ribu. Namun jika Anda sebagai member hanya memakai produknya sendiri, maka Anda tidak rugi karena sudah mendapat potongan.

2. Banyak Kantor Cabang

Peluang lainnya adalah mendapat keuntungan karena banyak kantor cabang. Kantor cabang ini tersebar di seluruh Indonesia sehingga bila Anda ingin mengirim barang ke customer, tak perlu khawatir karena banyak kantor cabang di Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan, Sulawesi, dan sebagainya.

3. Syarat Mudah

Manfaat atau peluang bisnis Oriflame lainnya adalah syarat bergabung dalam bisnis ini sangar mudah. Bagaimana tidak, hanya dengan KTP dan uang muka senilai sekitar Rp 49 ribu saja, Anda sudah bisa bergabung menjadi member dan menjalankan bisnisnya.

4. Fasilitas Online Lengkap

Fasilitas online yang dimiliki Oriflame juga lengkap, sehingga Anda bisa pesan barang secara online, cek barangnya juga online, login, dan bayarnya juga online. Anda bisa mengerjakan bisnis di mana saja, seperti di kantor, rumah, sampai tempat nongkrong.

5. Networking yang Luas

Bisnis Oriflame juga memberi manfaat lain yakni Anda bsia memperluas networking karena ketika Anda bergabung menjadi member, member lainnya akan membantu Anda mengembangkan bisnis. Anda juga bisa saling berbagi ilmu dengan member lain untuk meningkatkan penjualan dan omzet.

6. Bisa Menikmati Cara Perawatan dengan Produk Impor

Selain bisa berbisnis dengan berbagai keuntungan dan manfaat, Anda juga bisa menikmati cara perawatan berbagai produk impor berkualitas. Produknya meliputi tata rias yang lengkap, parfum, lotion, perawatan wajah, dan masih banyak lagi.

7. Bisa Mengembangkan ke Bisnis MLM

Bisnis Oriflame juga bisa menjadi bisnis MLM (multilevel marketing). Dengan melakukannya Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak, namun Anda perlu mencari teman yang mau bergabung dengan bisnis Anda kemudian teman Anda mencari teman lainnya yang mau bergabung dengan bisnis Oriflame Anda.

8. Mobil Gratis

Tidak hanya mendapatkan bonus per bulan, Anda juga bisa mendapatkan apresaisi berupa mobil gratis. Ada banyak jenis mobil gratis yang bisa diperoleh, seperti CRV, BMW, dan lebih banyak lagi.

Cara Cepat Naik Level Bisnis Oriflame

Di sini, ada beberapa cara untuk dapat naik level dengan cepat pada bisnis Oriflame. Simak pada pembahasan di bawah ini.

Agar dapat mencapai level bonus 6%, Anda harus mengumpulkan akumulasi poin dari penjualan grup sebanyak 600 BP, caranya adalah sebagai berikut.

  • Wajib menggunakan 20 katalog (10 katalog untuk mencari order pelanggan, 10 katalog untuk merekrut downline)
  • Anda harus tutup point order pribadi 100 BP
  • Rekrut semaksimal Anda bisa, minimal prospek (langsung atau online) 5 orang sehari. Lakukan tindak lanjut dengna memberikan panduan dan berkomunikasi ke semua rekrutmen baru, hasilkan setidaknya 5 orang yang melakukan order 100 BP dari aktivitas ini dalam sebulan. Semakin banyak semakin baik, karena mungkin saja Anda bisa lompat ke level 9% bahkan level manager tanpa harus melewati level 6%.
  • Ketika downline Anda sudah mencapai 100 BP di bulan ini, arahhkan untuk menambah 50 BP lagi agar bisa mencapai 150 BP. Manfaatnya Anda bisa mendapatkan benefit diskon 50% untuk 1 produk di bulan depan.
  • Downline Anda yang berhasil mencapai 150 BP arahkan mereka bisa tutup point 200 BP agar bisa mendapat bonus point 3%.

Dalam satu periode katalog, Anda bisa merekrut 10-20 orang, namun belum tentu semuanya aktif melakukan order. Anda harus membina paling sedikit 5 orang yang melakukan order 100 BP, total point yang dikumpulkan jaringan Anda adalah 600 BP.

Bonus yang akan Anda dapat:
600 BP x 7.000 = 4.200.000 BV x 6% = Rp 252.000

Caranya terbilang mudah ikuti saja step menjalankan bisnis Oriflame. Level 6% sama saja dengan grup Anda mengumpulkan omzet 600 BP. Jika satu orang konsultan yakni Anda bisa mengumpulkan omzet 100 BP, maka Anda hanya butuh teman sebagai bagian dari tim kerja Anda sebanyak 5 orang saja, mudah bukan?

Akhir Kata

Demikian ulasan singkat mengenai peluang keuntungan bisnis oriflame. Semoga dengan adanya pembahasan peluang bisnis Oriflame dan cara naik level pada bisnis tersebut dapat menambah wawasan kita untuk mengetahui peluang usaha yang kian menjalar ini.