Travel Jogja Jakarta – Travel Jakarta Jogja

Apabila Anda ingin melakukan perjalanan jauh ke luar kota menggunakan jasa travel Jogja Jakarta-travel Jakarta Jogja maka harus berhati-hati dan selalu mengutamakan keamanan. Dengan begitu Anda bisa sampai tempat tujuan dengan aman dan selamat.

Adapun untuk memastikan keamanan perjalanan Anda bisa menggunakan berbagai cara. Cara ini pun termasuk mudah untuk diikuti sehingga tidak akan menyulitkan Anda.

Cara Aman Melakukan Perjalanan dengan Travel Jogja Jakarta- Travel Jakarta Jogja

Perjalanan ke luar kota seperti dari Jogja tujuan Jakarta atau sebaliknya pasti memerlukan waktu yang cukup lama. Untuk itulah supaya perjalanan tetap Aman dan nyaman Anda harus hati-hati dan memperhatikan caranya berikut ini:

1. Perencanaan Perjalanan yang Baik

Sebelum Anda melakukan perjalanan jauh menggunakan jasa travel Jogja Jakarta-travel Jakarta Jogjaakan lebih baik jika mencari informasi dulu terkait perjalanan tersebut. Misalnya Anda dapat mencari tahu terkait jalan dan tempat untuk beristirahat saat dalam perjalanan Jogja Jakarta atau sebaliknya.

Cara yang satu ini sangat bermanfaat agar Anda bisa menentukan di titik mana nanti travel akan berhenti untuk istirahat. Jadi perjalanan pun semakin nyaman dan aman.

2. Jangan Lupa Makan Sebelum Anda Berangkat

Pastikan Anda sudah makan dulu sebelum berangkat. Pastikan Anda makan sampai perut kenyang supaya tidak kelaparan di jalan. Disamping itu Anda juga bisa tetap aman karena bisa terhindar dari sakit perut maupun masuk angin selama perjalanan karena telat atau tidak makan.

Namun apabila tidak sempat Anda bisa membawa bekal yang nantinya dikonsumsi saat perjalanan. Selain itu biasanya pihak travel akan memberi service khusus seperti snack.

Jadi apabila Anda memang tidak sempat makan maka bisa memanfaatkan snack tersebut untuk mengisi perut. Meski begitu memang sebaiknya Anda menyempatkan waktu untuk makan lebih dulu supaya perjalanan semakin nyaman. 

3. Tidur yang Cukup

Saat Anda ingin melakukan perjalanan jauh menggunakan jasa travel pastinya akan memerlukan tenaga lebih. Untuk itulah ada baiknya Anda mengistirahatkan tubuh dengan baik sebelum keberangkatan.

Adapun cara terbaik untuk mengistirahatkan tubuh adalah dengan tidur yang cukup paling tidak selama 7 jam dalam dua hari berturut-turut sebelum hari keberangkatan. Dengan begitu energi bisa terkumpul dengan sepenuhnya.

Selain itu Anda juga harus menghindari melakukan perjalanan jarak jauh setelah melakukan berbagai kegiatan. Hal ini karena bisa membuat tubuh Anda jadi gampang lelah sehingga tidak bisa menikmati perjalanan.

4. Banyak Mengkonsumsi Air Putih

Mengkonsumsi air putih dalam jumlah banyak sangat disarankan saat Anda hendak melakukan perjalanan jauh. Hal ini karena air putih memiliki banyak manfaat untuk tubuh seperti mencegah dehidrasi.

Selain itu air putih juga bisa mengganti cairan tubuh yang hilang selama perjalanan. Dengan begitu tubuh bisa tetap segar dan bugar selama melakukan perjalanan jarak jauh. Disamping itu mengkonsumsi air putih dalam jumlah yang banyak juga bisa menghindarkan Anda dari sakit pinggang karena duduk dalam waktu lama selama perjalanan.

5. Membawa Makanan dan Minuman

Saat perjalanan jauh ke luar kota akan lebih aman dan baik jika Anda membawa makanan dan minuman sendiri. Adapun pilihan makanan yang bisa dibawa adalah buah, snack, kue kering dan lain sebagainya.

Selain itu Anda juga bisa menyiapkan permen untuk dikonsumsi selama perjalanan. Untuk permen ini Anda Bisa membawa permen karet atau permen biasa.

6. Memilih Armada yang Tepat

Beberapa jasa travel biasanya akan memberikan beberapa pilihan armada yang nantinya akan digunakan. Anda bisa memilih salah satu yang sekiranya sesuai kebutuhan. Disamping itu Anda juga bisa memilih armada yang bisa membuat Anda nyaman dan aman selama perjalanan.

Mengikuti cara diatas akan membuat Anda lebih aman dan pastinya nyaman selama perjalanan jauh bersama jasa travel ke luar kota dari Jogja ke Jakarta atau sebaliknya. Disamping itu jangan lupa untuk untuk memperhatikan barang yang harus dibawa untuk perjalanan.

Barang yang Harus Dibawa Saat Melakukan Perjalanan Dengan Travel Jogja Jakarta – Travel Jakarta Jogja

Supaya perjalanan menggunakan jasa travel Jogja Jakarta-travel Jakarta Jogja jadi lebih aman dan menyenangkan ada baiknya Anda menyiapkan barang-barang yang harus dibawa seperti:

1. Charger

Charger adalah salah satu barang penting yang harus dibawa saat bepergian menggunakan jasa travel. Jadi saat daya handphone Anda habis atau hp mati karena kehabisan daya Anda bisa langsung mengecasnya. Apalagi saat ini beberapa jasa travel seperti Altha Rent   juga sudah menyediakan fasilitas colokan listrik.

Meski begitu untuk lebih amannya sebaiknya Anda juga menyiapkan powerbank dalam tas Anda. Hal ini dilakukan untuk berjaga-jaga apabila fasilitas cash di travel sedikit dan harus antri atau gantian dengan penumpang lain. Dengan begitu Anda bisa memiliki lebih banyak pilihan untuk mengisi daya.

2. Bantal Leher

Perjalanan dari Jogja ke Jakarta paling tidak memerlukan waktu sekitar 8 jam atau lebih. Untuk itulah demi keamanan dan kenyaman diri Anda sendiri maka membawa bantal leher adalah sebuah keharusan.

Dengan bantal ini maka leher Anda akan aman dari leher yang sakit karena salah posisi tidur selama perjalanan. Selain itu bantal ini juga akan membuat waktu istirahat atau tidur selama perjalanan jadi lebih berkualitas. 

3. Tisu

Membawa tisu memang terdengar sepele namun sebenarnya hal ini sangatlah penting karena tisu basah dan kering memiliki banyak manfaat. Adapun salah satu manfaatnya adalah untuk membersihkan wajah. membersihkan alat makan dan lain sebagainya.

Untuk tisu ini memang sebaiknya Anda membawa kedua jenis tersebut yaitu tisu basah dan kering. Meski begitu pastikan untuk membawa tisu yang memiliki kemasan ekonomis atau kecil sehingga ramah di kantong Anda dan pastinya tidak akan memakan terlalu banyak tempat.

4. Obat Pribadi

Hal yang pastinya tak boleh Anda abaikan jika bepergian menggunakan jasa travel baik itu travel Jogja Jakarta maupun travel  Jakarta Jogja adalah obat-obatan pribadi.

Obat pribadi ini umumnya terdiri dari obat alergi untuk Anda yang memiliki jenis alergi tertentu. Jangan lupa untuk membawa minyak angin untuk berjaga-jaga siapa tahu Anda mengalami masih angin selama perjalanan.

Selain itu Anda juga harus membawa obat maag, sakit kepala dan obat anti mabuk untuk yang memiliki kebiasaan mabuk perjalanan. Dengan begitu perjalanan Anda akan lebih tenang dan aman.

5. Uang Tunai dan Kartu ATM

Perlu Anda ingat jika tidak semua daerah bisa dengan mudah menemukan ATM atau mesin EDC. Bahkan kota besar seperti Jakarta atau Jogja sekalipun bila tidak tahu tempatnya atau belum mengenal daerah tersebut maka akan kesulitan menemukan mesin ATM.

Untuk itulah pastikan Anda tidak hanya membawa dan mengandalkan kartu debit seperti ATM atau kartu kredit saja untuk melakukan transaksi atau pembayaran. Lebih dari itu Anda juga harus selalu membawa uang tunai.

6. Tas

Hal terakhir yang pastinya tidak kalah penting dan harus dibawa untuk melakukan perjalanan adalah tas. Tas ini memiliki peran yang penting untuk menampung semua barang bawaan yang Anda bawa.

Adapun untuk tas yang dibawa ini sebaiknya membawa yang simple saja seperti tas ransel. Untuk ukurannya pilih yang sedang saja jangan terlalu kecil atau terlalu besar supaya lebih praktis dan mudah dibawa. Dengan begitu Anda tidak akan kerepotan karena salah memilih ukuran tas.

Dengan membawa berbagai jenis barang penting diatas maka perjalanan Anda menggunakan jasa travel akan lebih terjamin baik itu dari segi kenyamanan maupun keamanan. Apalagi jika jasa travel yang Anda pilih merupakan jasa yang terpercaya dan terbaik seperti Altha Rent  maka bisa dipastikan perjalanan akan lebih nyaman dan aman.

Melakukan Perjalanan dengan Travel Jogja Jakarta – Travel Jakarta Jogja Altha Rent

Altha Rend merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa mobil dan travel yang berpusat di Semarang. Meski begitu mereka  memiliki jangkauan layanan yang luas dan menyediakan layanan jasa untuk berbagai kota seperti travel Jogja Jakarta maupun travel Jakarta Jogja.

mereka  berharap dengan adanya layanan ini akan memudahkan Anda untuk memperoleh layanan jasa travel yang berkualitas tinggi. Tak hanya berkualitas saja mereka  Altha Rent  juga memberikan Anda harga terbaik yang pastinya terjangkau.

Tak hanya itu saja, demi kenyamanan Anda mereka  juga memiliki berbagai keunggulan yang pastinya akan memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda. Adapun keunggulan tersebut diantaranya:

1. Pilihan Paket yang Beragam

Demi kepuasan dan memenuhi kebutuhan Anda mereka  Altha Rent  menyediakan beragam pilihan paket yang bisa Anda pilih. Masing-masing paket itupun pastinya memiliki fasilitas dan tarif yang berbeda.

Adapun berbagai pilihan paket tersebut adalah regular class, premium class, wedding class hingga bus class. Jadi Anda bisa memilih salah satunya yang sesuai dengan budget dan kebutuhan

2. Pilihan Mobil yang Beragam

Selain berbagai pilihan paket, jenis mobil yang mereka  miliki juga cukup beragam. Mulai dari jenis mobil SUV, MPV, Sedan hingga yang mobil jenis premium semuanya ada.

Semua mobil itupun kebanyakan termasuk keluaran terbaru dan berbagai merek atau produk seperti Honda, Toyota, hingga BMW. Dengan begitu performa yang dimiliki oleh mobil atau armada tersebut tentunya terjamin.

Bahkan untuk memastikannya mereka  Altha Rent  selalu melakukan berbagai perawatan rutin seperti service dan lain sebagainya. Jadi saat mobil digunakan maka mobil berada di performa terbaiknya.

3. Driver yang Berpengalaman

Perlu Anda tahu jika driver yang mereka  miliki semuanya sudah berpengalaman dan memiliki jam terbang yang cukup baik. Untuk itulah dari segi kemampuan sudah tidak perlu diragukan lagi.

Bahkan surat-surat seperti Sim dan identitas yang mereka miliki juga sangat jelas dan keaslianya sudah mereka  pastikan. Hal ini mereka  lakukan demi kenyamanan dan keamanan Anda selama perjalanan.

4. Pemesanan yang Mudah

Cara Pemesanan untuk menggunakan jasa mereka  sangatlah mudah dan tersedia dalam berbagai pilihan. Pilihan yang pertama adalah Anda bisa datang langsung ke alamat mereka  di kota Semarang tepatnya di Jl Jatiluhur no. 56 Ngesrep, Kec Banyumanik atau bisa juga mengunjungi alamat mereka  di kota Jakarta yaitu di Jl Kemayoran No. 45 Jakarta Pusat.

Adapun untuk pilihan yang kedua adalah pemesanan via Whatsapp. Untuk cara pemesanan ini Anda bisa langsung menghubungi no customer service mereka  di  +62 813 2900 9715.

Selanjutnya Anda juga bisa menggunakan cara lain yaitu melakukan pemesanan via email di Altharend@gmail.com atau bisa juga langsung mengunjungi laman website resmi mereka  disini. Mereka  Altha Rent  selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda dalam hal jasa travel, rental mobil maupun layanan perjalanan lainnya. Jadi jangan ragu lagi untuk menggunakan jasa travel Jogja Jakarta-travel Jakarta Jogja terbaik Altha Rent  demi kenyamanan dan keamanan perjalanan Anda.

Originally posted 2023-09-22 01:27:37.

Tinggalkan komentar