Agen Frozen Food

Pengertian dan Peluang Agen Distributor Makanan Dingin

Donabisnis.com – Agen frozen food. Dalam bahasa Indonesia, frozen food adalah makanan beku. Artinya, makanan yang dibekukan sehingga lebih awet dan tahan lama.

Apa Anda kenal nugget? Ya, itu adalah salah satu frozen food. Selain itu ada juga sosis, bakso, tempura, daging sapi, dan daging ayam juga menjadi frozen food yang banyak dijumpai di Indonesia.

Menjalankan bisnis ini dibanding bisnis kuliner bisa dikatakan lebih menguntungkan dari segi ketahanan pasokan. Sebab, frozen food bisa disimpan dalam jangka waktu yang lebih lama.

Tapi ketika Anda ingin memulai bisnis frozen food, Anda harus menemukan agen distributor yang tepat. Dengan kata lain, mereka menawarkan harga miring namun dengan kualitas yang bagus.

Rekomendasi Distributor Frozen Food Terbaik

Tanpa banyak basa basi lagi, langsung saja berikut adalah beberapa ulasan mengenai rekomendasi distributor, agen, dan suplier frozen food terbaik yang ada di Indonesia.

1. So Good

So Good menawarkan nugget yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Kita pun bisa menemukannya dengan mudah di Alfamart dan Indomaret, membuktikannya sebagai suplier terbaik di Indonesia.

Tidak hanya nugget, mereka juga menghadirkan berbagai frozen food lain yang diminati banyak orang, terutama anak-anak. Di antaranya adalah ayam karaage, chicken katsu, steak, aneka ragam bakso, udang pangsit, hingga sosis dan spicy chicken wings.

2. Fiesta

Berikutnya ada Fiesta, bisa dikatakan ini merupakan pesaing abadi So Good. Mereka banyak menghadirkan produk frozen food yang tak jauh berbeda dengan apa yang disediakan oleh So Good.

Mulai dari nugget, cordon bleu, chicken wing, crispy crunch, burger, sosis hingga bakso, semuanya ada. Fiesta juga secara konsisten membuka peluang kemitraan usaha frozen food.

3. Goldstar

Bila Anda ingin menjadi suplier atau agen frozen food yang harganya murah, maka Anda bisa memilih Goldstar. Mereka menawarkan berbagai pilihan makanan beku yang enak untuk disantap.

Di antaranya adalah nugget, karaage, pok-pok, dan katsu dijual sebagia frozen food. Merk yang satu ini juga bisa menjadi alternatif bila Anda benar-benar ingin menjajakan frozen food di daerah-daerah.

4. Belfoods

Tidak ketinggalan ada Belfoods, mereka menawarkan berbagai varian makanan beku yang bisa digoreng dengan mudah kapan saja. Produk unggulannya adalah chiken nugget, crispy chicken dan chicken sausage.

Belfoods juga menjadi salah satu suplier frozen food terpercaya di Indonesia dan bila Anda ingin menjalin kemitraan dengan mereka, peluangnya akan sangat terbuka kapan saja serta di mana saja.

5. Champ

Terakhir ada Bhamp, merupakan salah satu produsen makanan beku yang harganya sangat terjangkau. Keunikan mereka adalah produknya membentuk huruf yang bisa dirangkai sesuka hati.

Dengan demikian ini akan secara tidak langsung meningkatan nafsu makan anak. Champ sangat cocok dipasarkan dengan target pasar adalah ibu-ibu yang sudah memiliki anak.

Akhir Kata

Mungkin sampai di sini terlebih dahulu penjelasan mengenai agen distributor frozen food. Semoga bisa menjadi salah satu peluang bisnis yang menguntungkan bagi Anda.

Baca: