Cara Daftar Get Customer

Tata Cara Daftar Get Customer dan Syaratnya

Donabisnis.com – Cara daftar Get Customer. Sama seperti aplikasi layanan jasa transportasi pada umumnya, Get juga menawarkan dua jenis kemitraan, yaitu sebagai driver dan customer atau pelanggan.

Pada kesempatan lalu kami sudah menjelaskan kepada Anda secara lengkap mengenai cara daftar Get. Nah di kesempatan ini kami ingin menjelaskan kepada Anda cara bergabung menjadi customernya.

Tidak ada syarat dan ketentuan yang diperlukan, semuanya bisa menjadi customer di Get. Kemudian, keuntungan dan manfaat yang akan diperoleh juga sangat luar biasa.

Pengertian Get Customer

Seperti telah dibahas dalam artikel lain, GET Indonesia adalah perusahaan layanan jasa transportasi online seperti Gojek atau Grab. Proses pemesanan dan transaksinya dilakukan secara online lewat aplikasi.

Sementara itu, GET customer adalah pelanggan GET Indonesia yang menggunakan jasa driver untuk menuju dari satu lokasi ke lokasi yang lainnya. Entah itu menggunakan jasa motor (GET BIKE) atau mobil (GET CAR).

GET Indonesia membolehkan siapa saja mendaftar menjadi customer atau pelanggan tanpa syarat dan ketentuan. Prosedur registrasinya pun sangat mudah tidak seperti ketika menjaid driver yang membutuhkan syarat dan ketentuan.

Cara Daftar Menjadi GET Customer

Berikut langkah-langkah dan panduan lengkap pendaftaran menjadi GET Customer. Anda bisa menyimak seluruh ulasan dan panduan lengkapnya di bawah ini.

  • Unduh aplikasi GET Indonesia Customer di Android atau iOs lalu jalankan.
  • Masuk ke tab DAFTAR
  • Lanjutkan dengan mengisi nomor hp serta kasa sandi Anda, kemudian tap KIRIM.
  • GET akan mengirim SMS berisi kodeOTP ke nomor Anda
  • Silahkan masukkan 6 digit kode OTP tersebut ke kolom yang disediakan. Tekan VERIFIKASI.
  • GET kemudian akan meminta Izin untuk mengakses lokasi, silahkan tekan Izinkan.
  • Amankan akun GET, dengan cara tap Login dengan Google.
  • Aplikasi GET akan mendeteksi akun Google yang login di hp anda. Tap akun Google untuk melanjutkan.
  • Berikan akses GET ke akun Google milik Anda, silahkan scroll ke bawah kemudian tap tombol Izinkan.
  • Pendaftaran berhasil dilakukan
  • Silahkan mulai gunakan layanan GET untuk memesan driver.

Keunggulan GET Indonesia

Dibandingkan kompetitornya, ada beberapa kelebihan dan keunggulan GET Indonesia. Apa saja? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Sistem Keagenan

Get Indonesia mempunyai kantor induk di Surabaya. Tapi karena sistemnya keagenan, pendaftaran bisa dilakukan di wilayah yang ditunjuk. Adanya layanan ini membuat konsumen lebih dimudahkan.

2. Bisa Memilih Jenis Gender Driver

Penumpang perempuan bersama GET Indonesia tidak perlu khawatir perlakuan tak senonoh oknum driver yang tidak bertanggung jawab. Pasalnya, GET Indonesia memberi kebebasan pelanggan untuk menentukan driver pilihannya sesuai gender.

3. Bonus Berlimpah

Untuk pelanggan dan pengemudi atau driver, disediakan pula beragam bonus khusus yang memuaskan. Terutama bagi mereka yang memiliki loyalitas kerja bagus. Bonusnya bisa dicairkan kapan saja tanpa ada istilah hangus.

4. Tarif Bersaing

Tarif Get Indonesia cukup bersaing dengan aplikasi sejenis lain. Namun, dengan pelayanan yang sangat memuaskan, harga jasa bisa dibilang sangatlah berimbang. Costumer pun sama sekali tidak akan dirugikan.

Akhir Kata

Mungkin sampai di sini dulu kita menjelaskan mengenai cara daftar menjadi get customer. Semoga bisa membantu Anda terutama yang ingin bergabung daftar Get customer di aplikasi secara online.

Baca: