Contoh Iklan Lucu

Iklan yang Lucu dan Kocak

Donabisnis.com – Contoh iklan lucu dari berbagai sumber. Semakin hari cara orang mempromosikan produknya semakin kreatif saja. Banyak yang memanfaatkan momen atau hal-hal yang familiar di sekitar sehingga membuat iklan menjadi lucu.

Iklan yang lucu memilki beragam keuntungan, salah satunya adalah bisa makin diingat oleh masyarakat. Tak hanya itu, kalimat, kata-kata, dan gambar lucunya juga kerap dijadikan meme sehingga membuat ini menjadi promosi secara tak langsung.

Perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia pun banyak yang memilih ikan lucu sebagai sarana promosi produk dan jasa mereka. Terutama ketika kita melihat iklan di televisi, radio, atau media sosial, pasti banyak contoh iklan lucu yang kita jumpai.

Ada contoh ikan lucu Thailand, produk makanan dan minuman, ikan provider seperti Axis, parodi, layanan masyarakat, dan masih banyak lagi. Di jaman dulu, iklan yang lucu begitu populer.

Di kesempatan yang baik ini kami akan membagikan beberapa contoh iklan yang lucu di Indonesia. Anda bisa melihat serangkaian gambar, teks, dan kalimat iklan lucu yang mungkin bisa menjadi referensi.

Contoh Iklan Lucu di Indonesia

Tanpa banyak basa basi lagi, langsung saja silahkan simak beberapa contoh iklan yang lucu dan menarik tersedia di Indonesia. Anda bisa menyimak iklan-iklan jaman dulu dan sekarang yang kocak dan bikin ngakak.

1. Iklan Lucu Indonesia

iklan aqua kurang fokus

Iklan Aqua ini kerap ditampilkan di televisi. Mengisahkan kebiasaan-kebiasaan seseornag ketika gagal gokus, misalnya naik kendaraan umum salah tujuan. Aqua hadir untuk mengembalikan fokus tersebut dengan slogan Ada Aqua?

2. Iklan Lucu di TV

iklan lucu di tv

Iklan yang satu ini merupakan iklan lucu di TV yang menampilkan seorang pria yang meminta sesuatu kepada orang lain. Dia meminta musik entah apa maksudnya, rupanya karena ia ingin si sekretaris cantik berjoget di sampingnya.

3. Iklan Lucu Thailand

iklan lucu thailand

Kita tahu bahwa Thailand memiliki banyak sekali jenis kelamin, tampaknya ini benar-benar dimanfaatkan oleh perusahaan-perusahaan setempat untuk membuat parodi iklan yang lucu. Salah satunya adalah orang yang berpenampilan seperti wanita rupaya masuk ke toilet pria.

4. Iklan Lucu Makanan

iklan lucu makanan

Semua orang tentu tahu, iklan makanan tersebut harusnya berbunyi indomie isi dua, tapi diparodikan menjadi suami istri dua. Ini adalah trik promosi yang menarik, sebab orang-orang akan membantu menyebarkan kelucuannya sehingga menjadi promosi tidak langsung.

5. Iklan Lucu Jaman Dulu

iklan lucu jaman dulu

Sebenarnya iklan ini tidak niat dibuat lucu, tapi produknya saja yang aneh. Siapa coba yang mau cebok pakai botol? Orang jaman dulu memang ada-ada saja. Ketika kita melihatnya sekarang, iklan ini tampak sangat aneh.

6. Iklan Lucu Axis

iklan lucu axis

Ganteng dikit cekrek, ganteng banyak cekrek, ingat iklan itu? Ya! Iklan si pemuda super tampan yang demen banget selfie di kelas, bahkan ketika gurunya mengajar, ia terus selfie sepanjang hari. Iklan ini adalah salah satu iklan Axis paling lucu.

7. Contoh Parodi Iklan Lucu

contoh iklan parodi lucu

Dinego aja say, nego cincai. Iklan dari BukaLapak ini memang sangat populer di masa lalu. Iklan ini menampilkan seorang perempuan Tionghoa yang bilang kalau BukaLapak ada fitur baru, yakni nego harga dari pembeli.

8. Contoh Iklan Layanan Masyarakat yang Lucu

iklan layanan masyarakat lucu

Sebenarnya ini merupakan iklan layanan masyarakat yang dibuat lucu. Iklan ini bertujuan untuk mengingatkan suami agar tidak ngebut-ngebutan, tapi dibuat dengan cara yang berbeda. Foto-foto member Blackpink yang ada di sana semakin membuat iklan ini diperhatikan.

9. Contoh Iklan yang Lucu

contoh iklan yang lucu

Terakhir adalah iklan properti membeli rumah seharga Rp 250 juta bisa langsung dapat istri muda. Eits, istri muda di sini maksudnya adalah investasi rumah idaman murah dan aman. Jadi bukan wanita cantik nan seksi ya!

Akhir Kata

Sekian beberapa contoh iklan yang lucu. Mudah-mudahan ini dapat jadi referensi bagi Anda yang ingin membuat iklan yang mengocok perut dan bikin ngakak. Terima kasih telah membaca blog ini beserta artikel-artikel penunjangnya.