Contoh Proposal Penawaran Produk

Contoh Proposal untuk Menawarkan Barang dan Jasa

Donabisnis.com – Contoh proposal penawaran produk. Dalam berbisnis kadang kita memerlukan kerja sama dengan perusahaan atau pebisnis lainnya. Tujuannya agar bisnis kita bisa semakin berkembang.

Hal tersebut bahkan juga dilakukan oleh perusahaan besar sekelas Microsoft yang mengakuisisi Nokia, atau YouTube yang kini berada di bawah kendali Google. Semuanya untuk perkembangan bisnis.

Tak terkecuali bagi bisnis kecil, kita juga perlu melakukan hal tersebut jika ingin omzet bertambah. Salah satunya ketika ingin menjual produk ke Alfamart dan Indomaret.

Saat mengajukan penawaran kerja sama, tentu saja kita membutuhkan proposal penawaran produk. Proposal tersebut harus simple, sederhana, dan mudah dipahami oleh klien bisnis.

Dan bagi yang tengah mencari inspirasi contoh proposal penawaran produk yang simple dan menarik, di sini kami memiliki beberapa contohnya. Anda bisa menyimak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Contoh Proposal Penawaran Produk yang Simple

Langsung saja tanpa banyak basa basi lagi, simak ulasan lengkap tentnag contoh proposal penawaran produk yang simple dan sederhana. Simak ulasannya di bawah berikut ini.

Cappucino Donabisnis
Jl. Ambarukmo No. 24 Bantul
Telp 02136577834 Hp 087659876346
Kepada Yth.
Manager HRD Fedden la Vetto Caffe
Jl. A. Yani No. 25 Wonogiri

Dengan Hormat
Cappucino Donabisnis adalah sebuah usaha yang berdedikasi tinggi untuk melayani masyarakat di bidang mengkonsumsi makanan enteng yaitu roti dan cake bersama cakupan lokasi DIY dan Jawa Tengah.

Melalui surat penawaran ini, kamu tawarkan jalinan kerjasama kepada Fedden la Vetto Caffe untuk jadi distributor kami. Jaminan memiliki kwalitas bersama memakai potensi daerah yaitu singkong dari produk yang kita tawarkan adalah garansi yang sanggup kamu pegang. Kami termasuk bersedia melayani pemesanan di dalam kapasitas tertentu sepanjang 24 jam. Keunggulan yang dimiliki oleh produk kita ialah udah terdaftar di BPOM RI dan dinyatakan bebas dari bahan kimia berbahaya dan juga terjamin halal.

Atas perhatian dan kerja samanya, kita ucapkan menerima kasih.

Bantul, 22 Maret 2015
Cappucino Donabisnis
Proposal penawaran
Penjualan roti dan cake

Pendahuluan

Roti merupakan panganan yang digemari oleh banyak orang, kemajuan zaman yang tidak sanggup ditolerir justru menjadikan beraneka inovasi menarik turut disuguhkan di dalam kue ini. Permintaan konsumen yang meningkat termasuk dibarengi ide dan ide kreatif untuk melampirkan seni punya nilai artistik tinggi di dalam sebuah hidangan tanpa mengesampingkan keamanannya.

Mengingat konsumen yang disibukkan bersama beraneka aktivitas, mereka pun lebih pilih langkah instan untuk tetap nikmati sajian kesukaan tanpa repot-repot membuatnya. Cappucino Donabisnis adalah usaha punya spesial yang sediakan aneka roti dan cake bercita rasa lezat bersama stok yang tetap tersedia. Kami mengutamakan pelayanan, kualitas, dan kepuasan pelanggan.

Visi dan Misi

  • Visi : memperluas segmentasi pasar lewat kualitas produk cake unggulan dari SDA lokal
  • Misi : menyuplai cake untuk seluruh kalangan bersama harga beradu dan kualitas produk yang patut diperhitungkan, dan juga mengakses lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar.

Produk

1. Rainbow Cake

Merupakan roti warna-warni yang sedang booming dan digandrungi banyak orang. Pewarna yang kita memakai sebagai komposisinya memakai bahan alami layaknya buah bit, pandan, blueberry, dan wortel.

2. Macaron

Kue mungil asal Eropa yang berwarna cantik ini tetap jadi incaran. Kami menggemasnya bersama tampilan menarik. Selain difungsikan sebagai dessert, kue ini sesuai dijadikan pendamping kopi atau coklat hangat.

3. Cappucino

Bahan bakunya kita impor dari Italia bersama memastikan kelas dan juga mutunya yang terverifikasi lebih dulu.

Selain 3 produk diatas kita termasuk memproses beraneka cake layaknya kue kering dan sajian roti asal nusantara yang menjadikan ubi sebagai elemen utamanya.

Harga produk

Kami membanderol produk mulai dari Rp 20.000-500.000

Alur Pembelian

Pemesanan via telepon, internet, atau order langsung ke daerah bersama mengecek barangnya adalah kemudahan yang kita tawarkan.

Fasilitas Tambahan

  • Garansi 50 prosen jikalau produk tidak sesuai
  • Pelayanan spesial
  • Discount

Penutup

Demikian proposal penawaran ini kita perbuat. Atas perhatian dan kerjasamanya, kita ucapkan menerima kasih. Semoga kita sanggup jadi partnership yang lebih baik untuk sekarang dan di masa depan.

Akhir Kata

Sekian pembahasan singkat mengenai contoh proposal penawaran produk yang menarik. Semoga ini dapat menjadi referensi dan inspirasi bagi Anda yang ingin membuat proposal penawaran produk yang menarik.

Baca: