Barang China yang Laris di Indonesia

Produk China yang Dapat Dijual di Tanah Air

Donabisnis.com – Barang China yang laris di Indonesia. Kita sudah lama mengenai barang dari China memiliki kelebihan dari segi harga, yakni lebih murah dibanding barang dari negara lain.

Walau begitu kualitasnya memang kadang tak lebih baik, sehingga kerap dianggap tak layak dipakai di Indonesia. Meski begitu masih banyak masyarakat yang menyukainya.

Tentu saja tidak semua produk atau barang china laris di Indonesia, hanya beberapa saja yang sesuai dengan minat pasar. Seperti produk elektronik, peralatan rumah tangga, pakaian, dan semacamnya.

Bagi pebisnis, bila bisa menentukan barang china yang laris di Indonesia, ini bisa menjadi peluang yang menguntungkan. Apalagi jika bisa mengimpor dan menjualnya di Tanah Air.

Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini kami ingin memberikan beberapa contoh barang atau usaha di China yang laris manis. Simak ulasan lengkapnya pada pembahasan di bawah berikut ini.

Contoh Barang China yang Laris di Indonesia

Langsung saja tanpa banyak basa basi lagi, silahkan simak pembahasan lengkap mengenai contoh barang dari China yang laris manis dijual di Indonesia. Berikut ulasannya.

1. Mobil

China adalah salah satu negara di wilayah Asia yang telah mengekspor mobil di Indonesia. Kualitas yang mampu bersaing dengan para pesaingnya membuat kepercayaan di Cina dengan menawan hati orang Indonesia. Harga mobil yang ditawarkan oleh China jauh lebih murah dibandingkan dengan mobil impor dari negara lain.

2. Fashion

Produk-produk Cina seperti sepatu dan tas sangat diminta oleh warga negara Indonesia. Artikel ini didominasi oleh replika aslinya. Namun demikian, detail produk sangat mirip dengan yang asal, sehingga sekilas terlihat seperti aslinya.

3. Made in China Label

Selain itu, hal-hal yang membuat permintaan pasar di Indonesia disebabkan oleh harga murah sehingga dapat dicapai oleh orang Indonesia yang menginginkan anggaran kecil tetapi selalu ingin mencari mode.

4. Mighty Mug

Mug yang kuat adalah salah satu jenis ingatan yang sangat diminati oleh orang-orang di Indonesia. Ini karena mug yang kuat memiliki detail desain yang unik. Mug yang kuat memiliki unik karena memiliki perekat di bagian bawah, cangkir tidak akan mudah digulung.

Bentuk cangkir yang kuat mirip dengan gelas. Biasanya, mug yang kuat sebagian besar dibeli untuk kenangan pernikahan atau hadiah. Tetapi banyak juga yang membelinya untuk keperluan properti Cafe.

5. LED Lilin

Lampu LED sangat diminta oleh kaum muda untuk menghias suku cadang, taman atau pelengkap di pesta di malam hari. Lampu LED China memiliki keunikan karena dilengkapi dengan remote control yang memungkinkan Anda untuk mendefinisikan, mematikan dan pilihan warna.

6. Tas

Tas yang dijual di pasar Indonesia, terutama tas wanita didominasi oleh produk dari Cina. Keuntungan dari tas China menawarkan tas super kw merek-merek terkenal yang memiliki detail yang sangat mirip dengan produk aslinya.

Jika Anda tertarik dengan tas Cina, Anda dapat memilikinya dengan harga 50.000 Rp ke 150.000 Rp tergantung pada jenis dan bahannya.

7. Aksesori HP

Tanaman Cina juga sangat aktif dalam produksi aksesoris smartphone karena setiap tahun, kebutuhan konsumen untuk aksesoris smartphone terus meningkat. Manfaat aksesori China bukan hanya harga murah, tetapi juga model variabel.

Salah satu aksesori populer Cina adalah kilat petir Petir Apple Lightning (semua iPhone, iPad). Produk ini kompatibel untuk iPhone 5, iPhone 5S, iPhone 5C, iPhone 6 dan iPhone 6+. Kabel data ini diklaim aman untuk mentransfer data, beban, dan sinkronisasi. Anda bisa mendapatkan aksesori ini dengan harga 10.000 IDR di Eleven.

8. Drone

Perusahaan teknologi Cina mulai menguasai pasar dengan produk drone-nya. Salah satu merek drone Cina yang terkenal adalah Frank Wang, yang dikenal sebagai Rajanya Drone dan bahkan termasuk produsen drone terbesar di dunia dengan penjualan hingga 70%. Drone buatan Cina terbaik adalah 3.2.4 G Visuo Drone dengan HD WiFi FPV 0.3MP / 2MP.

Drone yang memiliki bahan plastik dengan ukuran 32 x 32 x 11,5 cm membutuhkan baterai 3.7V 500 mAh lipo dengan waktu pengisian 1 jam dan 5 hingga 7 menit dengan jarak 50 m RC. Anda bisa mendapatkan drone drone visuo untuk 24,1 USD atau rupiah menjadi Rp. 241.240.

9. Laptop

Meskipun merek Amerika Serikat, Jepang dan Korea sangat populer, tetapi laptop dari Cina terus mendominasi pasar Indonesia. Selain menawarkan harga yang lebih murah, ia juga menawarkan spesifikasi yang berkualitas.

Salah satu laptop terbaik dari Cina adalah Xiaomi Mi Waterbook 12,5 inci M3-7Y30 Windows versi Cina. Laptop dengan ukuran layar 12,5 inci memiliki teknologi tampilan Full HD dan dilengkapi dengan keyboard yang dapat mengakomodasi berbagai gerakan fleksibel. Jadi, itu akan membuat Anda sangat nyaman ketika Anda mengetik.

Akhir Kata

Mungkin cukup sekian pembahasan mengenai contoh barang china yang laris dijual di indonesia. Semoga bisa menambah wawsan Anda tentang pilihan barang asal China yang menjanjikan.

Baca: