Contoh Kata Promosi Restoran

Contoh Kata Kata Promosi Restoran, Rumah Makan, Cafe, Warung, yang Menarik

Donabisnis.com – Contoh kalimat promosi restoran untuk bisnis yang menarik. Sejak zaman dahulu, bisnis restoran, rumah makan, cafe, kedai, atau warung selalu menjadi bisnis yang menjanjikan dan menawarkan keuntungan luar biasa bagi para pelakunya.

Hal tersebut tidak lepas dari fungsi menu makanan yang dijual merupakan salah satu kebutuhan primer bagi setiap orang. Bagaimana tidak, tanpa makanan seseorang pasti akan kelaparan, hal tersebut juga akan berdampak pada kesehatan yang menurun.

Maka dari itu, bisnis usaha makanan selalu menjadi primadona oleh para pengusaha. Makanan yang disajikan pun mulai bervariasi, mulai dari makanan ringan, buat ngemil, hingga makanan berat untuk makan besar keluarga.

Restoran pun mulai memiliki variasi tidak hanya pada menu makanan yang disajikan, melainkan juga suasana di dalam restoran atau tempat makan yang bermacam-macam, mulai dari gaya klasik, dinamis, romantis, minimalis, dan lain sebagainya.

Bila Anda memiliki bisnis restoran yang bagus, dengan menu, koki, dan suasana kualitas wahid, tanpa promosi maka bisnis Anda tidak akan dikenal masyarakat. Maka dari itu pada kesempatan ini kami ingin membagikan beberapa contoh kalimat promosi restoran yang menarik. Silahkan ulasannya simak di bawah ini.

Tips Strategi Mempromosikan Usaha Restoran Efektif

Dalam mempromosikan usaha restoran, tentunya Anda ingin supaya promosi tersebut berjalan dengan lancar dan memikat banyak orang atau konsumen. Untuk mencapainya, Anda bsia mengikuti tips-tips promosi usaha restoran di bawah ini.

1. Melalui Soft Launching

Launching restoran menjadi momen penting untuk melihat daya tarik orang tentang restoran Anda. Pada saat launching, Anda bisa mengamati bagaimana respon pengunjung dan juga bisa meminta testimoninya.

Maka dari itu, sebaiknya Anda perlu melakukan soft laiunching supaya restoran Anda bisa dikenal oleh orang terlebih dahulu. Jangan lupa, lakukanlah launching yang kreatif dan anti mainstream.

2. Pancing dengan Strategi Menarik

Bagaimana supaya orang mau datang ke resotan Anda dan bagaimana supaya mereka kembali lagi suatu saat nanti? Jawabannya adalah dengan memancing mereka menggunakan strategi menarik.

Contohnya ada banyak, misalnya dengan membuat kalimat promosi bisnis restoran yang menarik, memanfaatkan media sosial, memberi promo gratis, free ongkir, diskon, bonus, buy 1 get 1, dan lain sebagainya.

3. Berikan Fasilitas Pendukung

Saat ini orang ke restoran tidak hanya mencari makan, melainkan juga untuk nongkrong atau menghabiskan waktu bercengkerama dengan kelurga atau kerabat. Untuk itu, berikanlah fasilitas kepada mereka sepeti akses wifi gratis, tempat bermain anak, mini karaoke, dan lain sebagainya.’

4. Bagikan Stiker Promosi

Car ini sederhana, namun sebenarnya memiliki dampak positif. Dengan membagikan stiker promosi ke pelanggan yang telah datang lalu menempelkannya ke tempat-tempat tertentu, hal ini akan memudahkan orang lain mengetahui restoran Anda.

Biasanya bila membagikan ke pelanggan, maka pelanggan akan menempelkannya di kaca belakang mobil. Namun bisa juga pihak restoran yang menempelkan stikernya ke belakang mobil Anda namun tetap harus meminta izin dahulu.

5. Buat Website dan Media Sosial

Jangan merasa belum butuh website, Anda tidak membuatnya. Keberadaan website dan media sosial yang aktif menjadi hal yang penting untuk menunjang kebutuhan promosi bisnis. Dengan memiliki website dan media sosial, kita bsisa lebih mudah berinteraksi dengan pelanggan dan menjangkau lebih banyak orang.

Contoh Kata Kata Promosi Restoran

Di bawah ini ada beberapa contoh kalimat promosi restoran yang menarik. Bisa dijadikan caption atau kalimat promosi bisnis online restoran Anda. Silahkan disimak.

1. Kata Kata Promosi Makanan Restoran

Kalau Ngaku Pencinta Pedas, kalian musti cobain nih !!

Ini dia menu baru kedua dari Gokana Ramen & Teppan! Menu baru lainnya dari Gokana Ramen & Teppan yang wajib kamu coba, Chicken Katsu Geprek dan Chicken Katsu Geprek Mentai!!

Dengan twist Japanese cuisine dan sambal geprek khas Nusantara, dijamin kamu bakal ketagihan kombinasi satu ini

Dapatkan kedua menu ini dengan harga super spesial mulai hari ini sampai 31 Agustus! Cus langsung ke @gokanaresto sekarang yaa!

Syarat dan Ketentuan

– Periode Promo: 14 – 31 Agustus

– Tersedia di seluruh outlet Gokana Ramen & Teppan yang telah beroperasional

– Harga untuk dine-in belum termasuk pajak

– Berlaku untuk dine-in/ takeaway / Call Center / WA delivery 0878 xxxx xxxx

2. Kata Kata Promosi Restoran Baru

YEAY!! HARI INI Kalian masih bisa nikmati Promo Merdeka Richeese Factory dengan harga spesial mulai dari Rp. 27.273,-

Udah gitu, Bisa tambah menu lain favorit kamu juga, kayak : Fire Burst, Potato Pompom, atau Richoco Ice Cream Cup

Syarat & Ketentuan:

1. Promo berlaku mulai 23 Agustus mulai pukul 10.00 s.d 17.00.

2. Berlaku di seluruh outlet RF yang tersedia mesin ice cream.

3. Promo hanya berlaku Dine In, Take Away dan Drive Thru

4. Tidak berlaku untuk Delivery dan pemesanan via aplikasi online.

5. Pilihan potongan ayam sesuai ketersediaan di outlet.

6. Harga belum termasuk pajak

7. Harga berbeda di setiap outlet dan wilayah

3. Contoh Kalimat Promosi untuk Restoran

Weekend emang paling seru makan rame-rame dengan Party Pack! Nikmati serunya Weekendmu ditemani dengan Party Pack dari @mujigaeresto. Semua menu favorit kamu ada dalam 1 Box!

Jangan lupa untuk follow @mujigaeresto untuk selalu dapetin info promo menarik lainnya juga yah. Yuk, langsung aja cek aplikasi Grabfood atau Gofood kamu untuk tahu lokasi terdekatmu ya!

4. Caption Menarik untuk Promosi Restoran

HANYA 2 HARI SAJA! BELI 1 GRATIS 1 di KENANGAN DINGIN – Buat pecinta es krim kamu wajib banget ikutan promo ini

Mulai HARI INI , tanggal 22 & 23 Agustus ada promo spesial nih di @kenangandingin.id – Beli 1 es krim favoritmu, GRATIS 1 loh! Eitts gak cuma itu aja, ada cashback 30% dari ShopeePay juga

Yuk kunjungi outlet Kenangan Dingin di Mall Artha Gading sekarang juga

5. Kalimat Promosi Restoran di Sosial Media

Yang ditunggu-tunggu telah tiba! Selamat Hari Mantan Nasional! ADA PROMO BELI 2 GRATIS 2 dan CASHBACK 100% LOH!

Mari kita rayakan hari ini Ulang Tahun Kopi Kenangan yang ke-3 dan #TerimaKasihMantan untuk semua Kenangan indahnyaaa!
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Di tgl 22 & 23 Agustus, kamu bisa nikmati promo ter-heboh tahun ini buat para mantan! Eksklusif di aplikasi Kopi Kenangan dengan kode ‘HARMANAS3’ untuk dapat Beli 2 GRATIS 2 Es Kopi Kenangan Mantan & Cashback 100% GoPay maks. Rp 18 ribu! Wow bangettt kan Beb
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Jangan kelewatan karena promo terbatas! Cuusss download dan cek aplikasi Kopi Kenangan sekarang jugaa!

Contoh Kata Kata Promosi Rumah Makan

Berikut ada beberapa contoh kalimat atau kata-kata promosi rumah makan yang menarik, singkat, dan pendek untuk dijadikan caption iklan media sosial instagram, Facebook, atau WhatsApp.

1. Kalimat Promosi Rumah Makan Baru

Haloo Jatiwaringin & Depok The Bobatime hadir nih

Boba viral 6000an yg rasanya oke bangettttt…

Promo buy one Get one selama 2 hari (22-23 Agustus)

Yuk jangan lupa mampir ke store The Bobatime cabang Jatiwaringin dan Depok 2.

Yuk besok berangkat dan dapatkan Promo Opening Buy 1 Get 1 buat semua varian

Periode promo 22 – 23 Agustus

2. Kalimat Promo Rumah Makan Edisi Merdeka

Siap-Siap! Hari ini PROMO YANG SATU INI BALIK LAGI!

Makan PAKET MERDEKA ICHIBAN SUSHI CUMA Rp. 17RIBU aja!
Pakai lagi kartu BRI kamu buat makan+minum berdua jadi cuma 17ribuan aja lho!

• Paket Merdeka 1
Chicken Teriyaki Donburi
Chicken Katsu Roll
2 hot/cold ocha

• Paket Merdeka 2
Katsu Hot Plate Ramen
Chicken Katsu Roll
2 hot/cold ocha

• Paket Merdeka 3
Spicy Chicken Roll
Chicken Katsu Roll
2 hot/cold ocha

Tersedia 2 pilihan makanan + 2 ocha di Paket Merdeka yang cocok banget buat kamu dan orang yang kamu sayang nih! Mention orang yang mau kamu ajak weekend di

Berlaku di outlet:
Harmoni Exchange
fX Sudirman
Park 23 Bali
Grage City Mall
Mall Paragon Semarang
Revo Town Bekasi
Mall Golden Truly
Pluit Village
Sunter Mall
Sunter Food Centrum

Khusus Debit / Kartu Kredit BRI dengan ketentuan 1 nomor kartu berlaku hanya untuk 1 paket per periode yah

3. Kata Kata Promosi Diskon Rumah Makan

Buat kalian yang lagi pengen ngumpul di rumah aja ! ada paket spesial nih dari PIZZA HUT buat kalian

Pesan Triple Box saja, banyak pilihan menu pizza, pasta dan appetizer, semua ada, semua suka. Pas banget buat 6-8 orang

Eits! Sekarang lebih hemat lagi dengan cashback Rp30.000, kalau kalian bayar dengan ShopeePay (cashback dalam bentuk koin Shopee )

Ayo pesan TakeAway Triple Box di restoran @pizzahut.indonesia terdekatmu

4. Kata Kata Giveaway Rumah Makan

GIVEAWAY 17AN BARENG PALAVA KITCHEN!

Kapan lagi dapet hadiah 17 Agustusan sajian masakan Padang Modern yang berkualitas dan higienis pastinya cuma di @palava.kitchen dong!

Dapetin masing-masing 8 porsi Menu Spesial Ristafel Set GRATIS untuk 17 orang Pemenang.

Caranya gampang banget, geser kanan untuk lihat rulesnya ya!

Contoh: Makan Ristafel Set Makin Seru Bareng Temen Sambil Panjat Pinang

Nah, 17 orang paling kreatif akan diumumkan tanggal 24 Agustus 2020.

Jangan lupa untuk Follow kami di @palava.kitchen untuk tahu info pemenangnya dan komen sebanyak-banyaknya agar kesempatan menang lebih besar. GOOD LUCK PALAVERS!

S & K:
Khusus yang berdomisili Jabodetabek, Karawang dan Bandung

5. Promosi Rumah Makan yang Menarik

Wah ! Kalian musti Cobain nih! Apalagi buat kalian yang ngaku SPICY LOVERS!

Sensasi pedas baru dari RICHEESE FACTORY: Mala Chicken!

Ayam pilihan dengan lumuran Mala Sauce special, buat Cheesemate pecinta pedes buruan langsung cobain aja sekarang.

Harganya mulai Rp. 20ribuan atau kalau di combo mulai Rp. 33.636 sudah termasuk nasi dan Minuman

Harga belum termasuk pajak yah
Jangan lupa ajak teman atau gebetan kamu, terutama yang suka makanan yang pedas-pedas, biar bareng-bareng nikmatin sensasi pedas dari Mala Chicken! Berani Coba?

Contoh Kalimat Promosi Cafe

Di bawah ini ada beberapa contoh kaliamt promosi untuk bisnis atau usaha cafe. Caption promo ini bisa diupload ke media sosial seperti Facebook, Instagram, maupun dijadikan kalimat pada banner, billboard, atau flyer promosi.

Kalimat Promosi Cafe Singkat

WAH! PAKETNYA MAKIN MURAH AJA NIH!

Beef Lover Party Ini saatnya buat kamu pecinta beef. Nikmati daging pilihan tanpa lemak, dengan harga mulai Rp 32.000 an per orang. Yess this is BEEFIESTA

Kalian sukanya ala Teriyaki atau Yakiniku ? Yang pasti keduanya sama-sama 100% OISHI.

Get it Now!!! Bisa kamu pesan di semua layanan lho

Contoh Kalimat untuk Promosi Cafe

WARGA BEKASI WE ARE OPEN! ADA PROMO BELI 1 GRATIS 1 LHO!
“Makan SEHAT Ga Pake Mahal”

Ayam Bakar GALGUL emang paling sehat ga pake minyak/ arang & dompet ga ciut!

Cuss buruan ke outlet GALGUL
Raya Hankam No.102, Pondok Melati Bekasi.
Lagi ada promo Merdeka dari Mantan!
Free Nasi Bakar setiap beli paket GalGul apa saja, pas banget buat gacoan baru kamu! Cuma sampai tgl 23/8 loh! Cuss berangkat!

Buat kamu yang #dirumahaja, kepoin @Galgul_hankam_bekasi
Kita antar sampai rumah makanan sehat kamu via @grab & @gojek.

Kata Kata Promosi Cafe di Sosial Media

@mujigaeresto ada FREE ONGKIR? Ini saatnya nih, kamu bisa ramean makan Korea yang ramah di kantong setiap hari, ditambah ongkirnya GRATIS!

Dengan pembelian minimal Rp 75.000 kamu udah bisa dapetin Free Ongkir se Jabodetabek, Karawang dan juga Bandung*.

Promo ini hanya berlaku untuk order via WhatsApp dengan cara klik link di bio Instagram @mujigaeresto yah. Yuk, order sekarang.

Kata Kata Promosi Cafe Baru

Opening soon!

Burger Bangor
POS PENGUMBEN &
Burger Bangor GADING SERPONG

Promo BUY ONE GET ONE melalui pembelian online maupun offline
Setiap pembelian menu Juragan, Ningrat, Sultan atau BBQ gratis Burger Bangor Jelata

Pos pengumben Berlaku tanggal 20,21,22 Agustus

Gading serpong Berlaku tanggal
21,22,23 Agustus

Info kemitraan 089529792593

Tnc applied

Kalimat Promosi Cafe yang Menarik

BreadTalk Sweet Treats HADIR MINGGU INI untuk temenin hari-hari mu ! Dapatkan Promo : Special SLICE CAKE!
Harga : Rp21.000/slice.

Catat tanggal Promo nya mulai hari ini 18 – 21 Agustus.

Syarat & Ketemtuan :
-berlaku untuk item Tiramisu, Chantily, Choco Rain, Black Forest, & Choconut Forest.
-berlaku untuk seluruh outlet BreadTalk.
-tidak berlaku di hari libur tgl 20 agustus.
-tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

Contoh Kalimat Promosi Warung

Berikut ini kami memiliki sejumlah kumpulan kata kata, caption, atau kalimat promosi warung makan sederhana yang singkat, pendek, dan menarik. Silahkan disimak.

1. Kata Kata Promosi Warung Makan Bahasa Jawa

Sore sedulur.. nggo sing pada males masak terutama ibu-ibu ne kiye, apa pengin njajal menu liyane tapi males metu umah.. bisa langsung telfon Maring Ayam Alas.. catet trus simpen nomere 0823xxxxxxxx, tetep neng umah Bae gurameh Karo ayam gorenge langsung meluncur Maring umah.. tenang Bae GRATIS ONGKIR pokoke ! Jan enak pisan mbok yuu..

2. Kata Kata Promosi Warung Makan Online

Halo masyarakat Temanggung dan sekitarnya. Pak Joedag mau kasih info nih, mungkin ada yang belum tahu kalo Pak Joedag juga sudah ada di Online Food Merchant kesayangan panjenengan sekalian, yaitu GrabFood. ⁣⁣Banyak promonya!
Selain itu ada juga merchant online baru buatan lokal lho namanya Tidar.
Sayangnya GoFood saat ini belum tersedia di area Temanggung.
Tapi gak masalah, tunggu apalagi? Mumpung pada #dirumahaja mending langsung search Warung Pak Joedag dan pesan sekarang ya!⁣

3. Kalimat Promosi Warung Makan Buka Kembali

Halo semuanya? Sehat kabeh to?⁣
Pak Joedag disini, sekarang Instagram @pakjoedagofficial bakal diaktifkan kembali. Warung Pak Joedag biasanya buka pukul 10.00 – 20.30. Tapi mengikuti anjuran pemerintah mulai tanggal 13 April 2020 Warung Pak Joedag Temanggung akan buka jam 09.00 – 18.00⁣
Maturnuwun⁣

4. Kalimat Promo Warung Makan yang Menarik

Ada yg udh nyobain GEPUK daging sapi khas warung makan moy belum nih, cobain deh enak banget dan lembut banget dagingnya… yang penasaran bisa kunjungi kita di @thehallwayspace_ lokasinya ada di Pasar Kosambi LT.2 loh.. yukk makannnnn….

5. Kata Kata Iklan Warung Makan Singkat

Assalamualaikum ada kabar gembira nih DISCOUNT Rp 5000 Jus Sirsak yg tadinya Rp 13.000 jadi Rp 8.000 yuk buruan langsung dateng ke Rumah makan WAWE CS di jalan Mohamad Besar – Pabuarn- Purwokerto Utara.

Akhir Kata

Sekian pembahasan mengenai contoh kata kalimat promosi restoran, cafe, warung, tempat makan, rumah makan, dan kedai. Intinya jika kita ingin membuka bisnis restoran dengan nama brand yang baru, kita harus siap dengan persaingan yang sangat tinggi. Menggunakan contoh kalimat promosi usaha restoran yang telah disebutkan dapat menjadi pilihan yang tepat.

Tinggalkan komentar