Merk Jam Tangan

Merk Jam Tangan Terbaik dan Murah

Donabisnis.com – Merk jam tangan. Kebutuhan akan jam tangan telah menjadi penunjang gaya hidup, sehingga jangan heran bila sudah banyak masyarakat di masa sekarang menggunakannya tak terkecuali anak-anak.

Di masa sekarang penjual jam tangan pun sudah semakin beragam dan bila Anda ingin menjualnya juga maka Anda harus bersaing. Mulai dari segi orisinalitas, harga, dan kualitas.

Sebelumnya kami juga sudah membahas mengenai suplier jam tangan terlengkap. Tapi di sana menyediakan berbagai macam merk jam tangan berkualitas sehingga mungkin Anda bingung mau membeli yang mana.

Oleh karena itu pada kesempatan ini kami ingin menjelaskan kepada Anda mengenai berbagai pilihan merk jam tangan terbaik, berkualitas, murah, awet, dan bagus. Simak pembahasannya di bawah ini.

Pilihan Merk Jam Tangan Terbaik di Indonesia

Tanpa banyak basa basi lagi, langsung saja silahkan simak pembahasan lengkap mengenai kumpulan daftar merk jam tangan terbaik dan bagus yang dipasarkan di Indonesia. Berikut ulasannya secara lengkap.

1. Casio

Rekomendasi pertama jam tangan pria dan wanita terbaik jatuh pada Casio. Casio merupakan jam tangan yang memiliki desain simple dan klasik dengan harga yang lebih terjangkau. Jam tangan ini juga sangat mudah ditemui di toko online.

Tidak heran hal tersebut membuatnya jadi salah satu yang terfavorit bagi semua kalangan. Bila Anda mengincar kalangan menengah ke bawah, maka jam tangan ini layak menjadi pengisi katalog produk Anda.

2. Seiko

Dari dulu sampai sekarang, Seiko masih bertahan menjadi produsen jam tangan terkenal dunia. Sudah berabad-abad sejak tahun 1881, Seiko terus memproduksi jam tangan berkualitas dan terbaik.

Seiko pun bisa menjadi salah satu pilihan utama bagi mereka yang mengerti soal jam. Selain itu, banyak penggemarnya di seluruh dunia dan mereka akan membeli produk Seiko teranyar ketika sudah dirilis.

3. Fossil

Selanjutnya ada Fossil, brand jam tangan terkenal ini terinspirasi dari gaya American Vintage. Jam tangan ini memiliki dua jenis, yakni otomatis dan manual dan disajikan dengan gaya khas yang fashionable.

Jangan heran bila jam tangan ini memiliki harga yang tergolong lebih mahal. Sebab gaya jam tangan Fossil lebih banyak berdesain klasik, namun tetap memberikan kesan modern tak lekang dimakan waktu, dan dibuat dari bahan berkualitas tinggi.

4. Orient

Rekomendasi merk jam tangan kelas atas berikutnya ada Orient Watch. Jam tangan ini merupakan merk branded terkenal asal Jepang dan setiap produknya dirancang dengan berbagai fitur dan ciri khas yang dapat meraih berbagai pasar.

Orient memiliki ciri khas dan karakter yang klasik, bran jam tangan ini bisa jadi salah satu yang cocok Anda jual kembali karena pasarnya tinggi. Beberapa yang jadi favorit jam tangan Orient, yaitu model Bambino, Mako hingga Star.

5. Citizen

Produsen jam tangan raksasa asal Jepang ini juga sangat disegani di pasar lokal. Harganya yang tak tergolong mahal, namun memiliki desain klasik dan anti air membuat jam tangan ini cocok untuk kalangan menengah ke atas.

Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1918, sejak itu pula Citizen menghadirkan beragam produk jam tangan berkualitas dan berbekal mesin yang presisi. Jam tangan ini tergolong mewah saat dikenakan di tangan.

6. Alba

Alba adalah sub-brand dari Seiko, jadi jangan ragukan lagi kualitasnya karena 11-12 dengan merk jam tangan terkenal di dunia tersebut. Alba menyediakan berbagai jam tangan pria dan wanita dari yang murah hingga mahal.

Aneka produk jam tangan pria yang menggunakan movements dari Seiko. Namun, memiliki desain yang berbeda dengan jam tangan Seiko. Bisa dibilang jam tangan ini sangat cocok untuk kalangan anak muda.

7. Daniel Wellington

Selanjutnya ada Daniel Wellington, merupakan jam tangan yang sangat terkenal di dunia. Jam tangan ini hadir dengan desain minimalis, klasik, dan trendy ketika dipakai sehingga tak heran banyak kalangan muda menyukainya.

Desain jam tangan ini dibuat klasik dan minimalis dengan strap jam tangan yang bisa dirubah sesuai kebutuhan dan keinginan pengguna. Jam tangan stylish ini cocok sekali untuk digunakan dalam berbagai kesempatan!

8. Alexandre Christie

Merk jam tangan original dan asli rekomendasi berikutnya adalah Alexandre Christie yang dirakit di Indonesia. Meski belum bisa dikatakan made in Indonesia karena part-nya menggunakan produk impor.

Tapi karena dirakit di Nusantara, maka harganya tak lebih mahal dibanding merk-merk yang sudah kami sebutkan di atas. Jam Tangan Alexandre Christie juga terkenal dengan desainnya yang menarik dan kualitas terbaik.

9. Expedition

Ada juga Expedition, jam tangan anti air, awet, kuat, dan tahan lama yang cocok untuk para traveler dan petualang. Jam tangan ini sebagai profesional adventure equipment sudah teruji kualitas dan kredibilitasnya.

Jam tangan Expedition juga hadir dengan rancangan yang elegan dan trendi. Dengan demikian, jam ini sangat cocok digunakan dalam berbagai aktivitas dan tetap stylish ketika berpetualang ke alam bebas.

10. Timex

Timex merupakan merk jam tangan yang cukup tua asal Amerika Serikat. Mereka sudah berdiri sejak tahun 1854, lebih tua dari Seiko. Brand jam tangan ini tetap bertahan membuktikan mereka layak untuk dijadikan pilihan.

Brand jam tangan ikonik ini memilki beberapa model unggulan yang menjadi pilihan banyak pria seperti Timex Weekender, Timex Fairfield hingga Timex Waterburry. Selain itu mereka juga membuat jam tangan untuk wanita.

11. Tissot

Merk jam tangan yang paling tua berikutnya adalah Tissot, dibuat oleh perusahaan asal Swiss sejak tahun 1853. Perusahaan ini memiliki pengalaman yang cukup lama sehingga pasti tahu mana yang terbaik dan laku di pasaran.

Jam tangan ini memiliki desain dan kualitas dari jam tangan Tissot tentu menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Tidak hanya jam tangan pria saja, Tissot juga menyediakan jam tangan wanita yang berkualitas terbaik.

12. Aigner

Anda juga bisa memasukkan Aigner ke katalog jam tangan branded original Anda. Karena jam tangan ini merupakan jam tangan kelas premium asal Munich, Jerman yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Jam tangan Aigner memiliki kualitas unggulan dan memiliki desain ekslusif yang tidak didapatkan pada jam tangan merk lainnya. Aigner juga menyuguhkan desain yang mewah dan berkelas, cocok untuk acara-acara formal.

13. Nixon

Selanjutnya ada Nixo, merk jam tangan terkenal asal California, Amerika Serikat. Jam tangan produksi Nixon fokus pada pasar muda sehingga bila Anda memang mengincar kalangan remaja, jam tangan ini akan laris dijual kembali.

Desain jam tangan Nixon tercermin dari desain-desain jam tangan yang dimilikinya. Oleh karena itu, jam tangan Nixon sangat terkenal di kalangan anak muda, dan sudah di jual pada hampir seluruh negara di dunia, termasuk Indonesia.

14. Luminox

Berikutnya ada Luminox, merk jam tangan terbaik asal Amerika Serika. Jam tangan ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh jam tangan lain dari segi desain serta menjadi ciri khasnya.

Sebab jam tangan ini telah memproduksi jam tangan pria khusus untuk pasukan militer seperti US Coast Guard, US Air Force, US Navy SEAL, dan beberapa pasukan khusus lainnya. Mereka juga menambahkan tritium untuk luminesensi jangka panjang.

15. TAG Heuer

Terakhir ada Tag Heuer, brand perusahaan jam tangan asal Swiss yang sudah sangat terkenal sejam tahun 1860. Jangan heran bila harga jam tangan ini sangat mahal, sehingga hanya cocok untuk kalangan atas saja.

Jam tangan ini menjadi salah satu brand jam tangan mewah, tentu kualitas dan desain dari jam tangan TAG Heuer tidak perlu lagi kamu ragukan. Mereka menawarkan aneka macam produk mulai dari kacamata hingga jam tangan pria.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu pembahasan dari kami mengenai merk jam tangan murah. Semoga bisa menjadi opsi Anda dalam menentukan merk jam tangan terbaik yang bagus untuk dijual kembali.

Baca: