Peluang Usaha Reseller

Ide Bisnis Usaha Reseller

Donabisnis.com – Peluang usaha reseller. Bila ingin memulai bisnis namun tak memiliki modal, maka Anda bisa menjadi reseller. Ini sangat cocok bagi karyawan kantoran atau mahasiswa rantau.

Dengan menjadi reseller, Anda bisa menghasilkan uang tanpa membutuhkan modal. Sebab, konsep dari reseller adalah menjual ulang produk atau jasa milik orang lain. Artinya, kita hanya perlu memasarkan saja.

Kita tidak perlu stok barang, membuka toko atau ruko, dan semacamnya. Yang kita perlukan adalah mencari pembeli yang berminat dengan produk milik orang lain tersebut.

Ketika ada orang yang tertarik membeli, kita tinggal menyuruh si penjual memproses pembelian tersebut. Sehingga, benar-benar yang kita butuhkan adalah alat komunikasi seperti hp dan media sosial.

Nah di sini kami ingin memberikan beberapa contoh daftar peluang bisnis reseller tanpa modal yang bisa Anda jadikan referensi. Langsung saja silahkan simak ulasannya di bawah ini.

Peluang Bisnis Reseller Tanpa Modal

Tanpa banyak basa basi kembali, langsung saja silahkan simak kumpulan daftar peluang bisnis reseller tanpa modal yang menjanjikan dan menguntungkan. Simak ulasan berikut.

1. Reseller Produk Smartphone

Peluang usaha reseller pertama adalah produk smartphone. Sejak timbulnya smartphone murah, keperluan masyarakat Indonesia akan smartphone amat meningkat drastis. Sehingga smartphone udah bukan menjadi barang mewah lagi seperti yang dulu berjalan sebagian th. lalu, nampak dari toko-toko handphone di bermacam mall ramai didatangi pengunjung bahkan sampai mengantre.

Coba anda menjual smartphone dari merk-merk yang amat dicari oleh masyarakat dan memberikan penawaran-penawaran menarik. Apalagi sebab kudu WFH seperti ini, sangat mungkin bertambahnya orang yang memerlukan smartphone untuk mendukung WFH yang mereka lakukan.

2. Reseller Produk Aksesoris Handphone

Akibat keperluan handphone amat meningkat, maka keperluan akan aksesori handphone terhitung turut meningkat. Aksesoris handphone yang dimaksud adalah case, kabel dan adapter charger, earphone, dan tempered glass. Namun ada terhitung aksesori handphone yang amat disukai kaum hawa, yakni ring holder dan pop socket.

Aksesoris ini kebanyakan ditaruh di bagian belakang handphone untuk sandaran jari supaya handphone tidak ringan jatuh, tapi ring holder dan pop socket kebanyakan memiliki banyak motif gambar dan begitu banyak ragam warna supaya amat disukai.

Ada yang memiliki motif gambar cii-ciri kartun, hewan, logo merek terkenal, dan sebagainya. Harganya yang amat tidak mahal terhitung sangat mungkin orang untuk membeli dengan jumlah yang banyak, untuk itu jangan sia-siakan untuk menjajakan aksesori handphone yang amat digemari ini.

3. Reseller Produk Fashion

Tidak mampu dipungkiri lagi tentu hampir seluruh orang menyukai berbelanja pakaian, bahkan fashion ala-ala Korea Selatan yang pas ini tengah digandrungi oleh anak-anak muda. Produk-produk hijab terhitung nggak kalah dicari di pasar fashion.

Apalagi menjelang hari raya, keperluan masyarakat akan busana semakin meningkat. Kamu kudu menjajakan produk-produk fashion yang tengah ngetren pas ini, supaya anda mampu memenuhi keperluan masyarakat akan fashion-fashion terkini.

4. Reseller Produk Sepatu

Sepatu amat digemari oleh anak-anak muda, bahkan banyak sekali anak muda yang mengoleksi sepatu sampai puluhan bahkan ratusan pasang. Bahkan keinginan sepatu udah tidak terhitung lagi tiap tiap harinya dan cepatnya pertumbuhan tren sepatu tipe baru yang membawa dampak orang senantiasa mendambakan membeli sepatu.

Sepatu lokal maupun impor sama-sama memiliki fans yang banyak di Indonesia, untuk itu cobalah anda untuk mencari supplier sepatu yang terpercaya dan langsung terjun ke pasaran untuk berjualan sepatu.

5. Reseller Produk Kebutuhan Bayi

Produk keperluan bayi jarang sekali mengalami penurunan di Indonesia, bahkan angka kelahiran di Indonesia tergolong amat tinggi dibanding negara-negara lain. Selain itu, produk keperluan bayi banyak dicari oleh ibu-ibu muda pas ini, bahkan jikalau produk dijual secara online yang memudahkan mereka.

Sebab kesibukannya di dalam mengurus urusan rumah tangga. Untuk nggak ada salahnya untuk anda coba menjadi reseller produk keperluan bayi, sebab banyak sekali produk keperluan bayi yang amat dicari. Kamu mampu menjajakan popok, botol susu, kereta bayi, gendongan bayi, mainan, dan lain lain.

6. Reseller Produk Parfum

Siapa sih orang yang nggak perlu parfum? Orang-orang memerlukan wangi-wangian untuk memberi tambahan wangi-wangian bagi tubuh mereka. Nggak heran orang rela membeli wangi-wangian sampai jutaan rupiah, ini tunjukkan hobi orang dengan wangi-wangian amat besar.

Tidak cuma sebagai keperluan wangi-wangian, bahkan bermacam merek wangi-wangian banyak dikoleksi oleh orang. Nah anda mampu menjadi reseller produk wangi-wangian dari merk-merk terkenal. Namun jangan lupa, pengiriman wangi-wangian memerlukan perhatian tersendiri sebab merupakan barang pecah belah.

7. Reseller Album Boyband atau Girlband Luar Negeri

Komunitas fans boyband atau girlband amat tinggi di Indonesia, bahkan girlband atau boyband K-Pop asal Korea Selatan. Tidak heran banyak sekali album atau merchandise dari band-band K-Pop yang mereka sukai mampu diborong habis berapapun harganya.

Bahkan harganya yang raih jutaan rupiah, tidak halangi fans K-Pop untuk mengoleksi merchandise mereka. Tidak ada salahnya untuk anda turut berjualan merchandise band asal Korea Selatan tersebut, sebab sejauh ini tetap belum amat banyak reseller merchandise mereka.

8. Reseller Aksesoris Gaming

Sejak pandemi Corona ini, banyak orang kudu jalankan bermacam kegiatan di rumah. Ini menjadikan anak-anak muda tidak mampu pergi ke luar sebagaimana yang kebanyakan mereka jalankan sebelum saat pandemi. Maka banyak dari mereka yang akhirnya pilih untuk membeli konsol game atau computer supaya mereka mampu betah tinggal di rumah.

Untuk itu keperluan akan aksesori gaming terhitung meningkat, seperti headset, mouse, keyboard, part-part komputer, dan lain-lain. Bahkan di sebagian toko aksesori gaming terkenal, perputaran penjualan aksesori gaming amat cepat, bahkan jikalau dijual lewat online. Tunggu apalagi? Kamu mampu turut berjualan aksesori gaming untuk mendapat keuntungan yang besar!

Akhir Kata

Itulah sedikit pembahasan lengkap mengenai peluang bisnis usaha reseller. Semoga sederet ide peluang bisnis reseller tanpa modal ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin menjadi reseller sukses.

Baca:

Tinggalkan komentar