Peluang Usaha Waralaba

Ide Bisnis Usaha Waralaba Menguntungkan

Donabisnis.com – Peluang usaha waralaba. Waralaba merupakan bentuk kerja sama bisnis antara pemilik merk, produk, atau sistem operasional dengan pihak kedua yang berupa pemberian izin pemakaian merk, produk, dan sistem operasional.

Sedangkan menurut pemerintah Indonesia, waralaba ialah perikatan yang salah satu pihaknya diberikan hak memanfaatkan dan atau menggunakan hak dari kekayaan intelektual atau pertemuan dari ciri khas usaha yang dimiliki pihak lain dengan suatu imbalan berdasarkan persyaratan yang ditetapkan.

Pada masa kini, bisnis waralaba sangat digandrungi, khususnya oleh anak muda. Pasalnya dengan bisnis menggunakan nama merk yang sudah terkenal, kita tidak perlu repot-repot melakukan pemasaran atau brand imaging lagi.

Tapi ketika baru mau memulai bisnis waralaba, tentunya Anda harus melakukan riset terlebih dahulu mana waralaba yang menguntungkan. Di setiap lokasi tentunya akan berbeda-beda, begitu pula kondisi geografis dan lingkungan sekitar.

Maka dari itu pada kesempatan ini kami ingin memberikan beberapa ide contoh bisnis atau peluang usaha waralaba yang menguntungkan dan menjanjikan. Anda bisa menyimak ulasan lengkapnya pada pembahasan di bawah berikut ini.

Peluang Bisnis Waralaba Menjanjikan

Tanpa banyak basa basi kembali, langsung saja silahkan simak ulasan lengkap mengenai kumpulan peluang bisnis waralaba yang menguntungkan dan menjanjikan. Simak dalam daftar di bawah ini.

1. Minuman Es Dawet

Es dawet atau es cendol adalah minuman khas yang berasal dari Jawa. Es cendol terbuat dari tepung yang dipadukan dengan gula merah, pandan, dan juga es. Minuman ini begitu segar dan bisa menjadi teman Anda kala menjalani aktivitas sehari-hari di cuaca yang panas.

Es cendol sanggup Anda temui di pusat perbelanjaan ibu kota, pasar tradisional, sekolah maupun komplek-komplek rumah. Belakangan ini, es cendol pun menjadi dibisnsikan secara luas dengan menggunakan rencana usaha waralaba. Contohnya saja, web radjacendol.com mengakses usaha waralaba cendol dengan varian toping dan termasuk modifikasi rasa yang unik.

Intinya visi yang idamkan ditonjolkan adalah membudidayakan kuliner Indonesia dengan bahan kekinian yang sanggup diterima dikalangan remaja sampai dewasa. Untuk mengawali usaha tersebut, modal yang sanggup Anda keluarkan berkisar pada Rp 2 juta –hingga Rp 3 juta rupiah. Adapaun untuk satu cup cendol sendiri berkisar pada Rp 5.000 sampai Rp 12.000 tergantung toping yang digunakan.

Selain yang dimodifikasi, peluang usaha waralaba cendol yang tetap nampak asli pun sanggup Anda dapatkan di kota Bandung yaitu belanja bahan baku es cendol elisabeth yang kondang dan legendaris. Tentunya untuk es cendol elisabeth tersebut tidak sediakan booth hanya meneydiakan bahan bakunya saja. Keduanya pun sama-sama menguntungkan dan modal usaha yang dikeluarkan pun cukup dengan modal yang kecil.

2. Es Capucino Cincau

Apa jadinya jika kopi capucino dicampur cincau, minuman khas Indonesia? Tentunya rasanya akan menjadi campur aduk, sedap dan nikmat dicampur segar. Itulah fenomena yang terjadi dan Anda bisa memadukan berbagai macam minuman menjadi satu, seperti es capucino cincau ini.

Capucino dan cincau sendiri amat sesuai diminum kala cuaca sedang panas. Keduanya sanggup menyingkirkan dahaga dan menaikkan kebugaran tersendiri bagi penikmatnya. Karena latar belakang itulah, banyak entrepreneur kuliner yang menggunakan hal tersebut untuk dijadikan kuliner unik namun menjanjikan.

Terbukti dengan ada usaha waralaba berbahan basic tersebut yang tersebar di Pula jawa dan kota besar lainnya yang tersedia di Indonesia. Salah satu usaha waralaba es capucino cincau yang kondang kalau http://cappucinocincau.org/ yang sesungguhnya menjual paket kemitraan usaha tersebut.

Modal yang sanggup dikeluarkan untuk mengakses usaha tersebut berkisar di angka Rp 5 juta dimana para pelaku usaha dapat meraih booth, bahan baku untuk sebabkan es capucino cincau tersebut, serta marketing tools yang digunakan untuk promosi. Selain paket 5 juta, tersedia pula paket 2 juta yang tentu saja kapasitas yang diberikan kurang berasal dari paket lengkap. Untuk penjualannya satu cup tersebut dijual seharga Rp 5.000 rupiah dimana harga basic yang ditetapkan adalah Rp 2.600 rupiah.

Dalam sehari pun Anda sanggup pilih paket penjualan cup berkisar pada 50 cup sampai 150 cup tergantung berasal dari kekuatan serta analisa membeli yang tersedia di sekitar Anda. Namun, tak kudu risau gara-gara sejatinya kedua paket tersebut sanggup sebabkan usaha waralaba Anda jadi menguntungkan.

3. Teh Tongji

Peluang usaha waralaba minuman yang boleh Anda coba berikutnya adalah teh tongji. Banyak sekali teh yang diinovasikan dengan berbagai tambahan sehingga membuatnya menjadi memiliki rasa yang berbeda dibading teh biasa, tak terkecuali teh tongji.

Teh tersebut dimodifkasi agar sanggup Anda temukan rasa teh yang tidak serupa dengan campuran cokelat, sirup, susu, dan bahan lainnya yang terlihat sebabkan teh tongji jadi unik. Saat ini teh tongji sendiri tak hanya memiliki outlet booth termasuk sudah diakses outlet besar yang kebanyakan banyak dijumpai di pusat perbelanjaan.

Artinya, tongji ini sesungguhnya sudah bukan usaha waralaba yang tak usah diragukan lagi kualitasnya. Penjualan satu cup tongji kebanyakan dihargai Rp 5.000 dan terkecuali Anda join dengan kemitraan tersebut tiap-tiap booth dapat dibekali 1.000 cup untuk penjualan.

4. Es Bubble Tea

Minuman selanjutnya yan cukup familiar dan dijadikan usaha waralaba selagi ini adalah bubble tea/drink. Sebuah miniman yang sesungguhnya memiliki bervariasi rasa layaknya coklat, kopi, teh buah, yang dicampur dengan butiran tapioca atau yang disebut dengan bubble. Selain rasa yang tersedia di atas tersedia pula rasa lain sampai meraih 30 varian rasa yang amat disukai oleh anak-anak, remaja, sampai dewasa.

Biasanya booth bubble drink tersebut biasa ditemukan di pusat perbelanjaan ibu kota yang tersedia di Indonesia. Untuk mengawali usaha tersebut cukup mengeluarkan modal sebesar Rp 3,500,000 untuk paket lengkap yang ditambah booth. Dan termasuk paket Rp 2,700,000 untuk paket tanpa booth.

Harga yang dibanderol untuk satu cup minuman tersebut berkisar anatara Rp 6,000 sampai Rp 10,000 tergantung varian rasa yang diinginkan.

5. Es Sari Tebu

Es sari tebu juga menjadi peluang usaha waralaba yang bisa Anda coba. Es sari tebu sesungguhnya mungkin hanya dikenal di daerah perkotaan saja, minuman ini bisa laku keras jika dijual di desa-desa. Minuman ini memiliki citra rasa yang khas yaitu berasal dari rasa yang fresh dan sanggup membiarkan dahaga kala panas terik yang menyengat.

Belakangan ini, es tebu pun banyak dijumpai gara-gara dijadikan usaha waralaba yang ternyata cukup menjanjikan. Para pelanggan pun dibuat takjub oleh pengolahan langsung tebu gara-gara diolah langsung berasal dari pohon bambu yang digiling oleh mesin khsusus. Untuk satu harga cup sari tebu kebanyakan dihargai dengan harga Rp 5.000

6. Kedai Kopi

Selain teh dan termasuk olahan kopi tersedia pula usaha waralaba spesifik yang menjual kopi. Tentu saja usaha tersebut dinamakan dengan kedai kopi. Seperti yang diketahui bersama, kopi ini adalah minuman yang sanggup dinikmati oleh tiap-tiap kalangan, sanggup dengan menggunakan kopi sachet sampai termasuk kopi asli.

Belakangan ini kedai kopi pun sudah marak ditemukan di sekitaran pusat perbelanjaan atau di tempat-tempat lazim yang berada di pinggir jalan. Contohnya saja layaknya usaha waralaba kedai kopi torabika yang sesungguhnya dibuat langsung oleh PT Mayora Indah Tbk, yaitu sebagai perusahaan yang sesungguhnya konsen memproduksi perkopian di Indonesia.

Untuk mengawali peluang usaha waralaba tersebut, modal yang dikeluarkan sedikitnya Rp 10 juta. Tentunya dengan modal tersebut pihak perusahaan dapat menyuplai serta mendampingi para mitranya sampai sanggup mandiri.

7. Es Juice

Es juice, minuman kebugaran yang sesuai untuk semua kalangan tersebut selagi ini pun sudah dibuat dengan rencana usaha waralaba. Para pelaku usaha usaha tersebut dapat diberikan seperangkat bahan-bahan untuk penjualan yang sesuai dengan paket yang dipilih.

Untuk satu cup es juice pun dijual dengan harga yang berbeda-beda yaitu kisaran Rp 5.000 – Rp 15.000.

8. Ayam Tepung Goreng atau Fried Chicken

Ayam tepung atau fried chicken adalah salah satu makanan yang sangat mudah dijumpai di pinggir jalan. Hal ini membuktikan bahwa bisnis ayam tepung goreng merupakan salah satu bisnis yang paling diminati masyarakat Inodonesia. Seklias wujudnya sama dengan KFC dan McDonalds, namun dengan harga yang lebih murah tentuya.

Seolah sudah jadi makanan yang ‘menjamur’ di Indonesia, banyak pelaku usaha yang sesungguhnya ‘nekad’ mengakses usaha waralaba tersebut. Dan terbukti, tiap-tiap usaha waralaba ayam dengan nama-nama tidak serupa tersebut tetap jadi andalan di sedang masyarakat Indonesia dan memiliki target pasar tersendiri.

Contoh-contoh peluang usaha waralaba tersebut kalau layaknya Sabana, D’besto, Labaik Chicken, hisana Crispyku, Kuku Kriyuk, dan lain sebagainya. Masing-masing brand tersebut memiliki modal usaha yang berbeda-beda di awali berasal dari Rp 3,000,000 sampai Rp 15,000,000

9. Kebab

Kebab merupakan makanan yang berasal berasal dari timur tengah. Berbahan basic roti khas timur sedang yang didalamnya berisi daging kambing atau sapi, sayuran, mayonaise, saos, dan toping lainnya sesuai dengan selera. Kebab tersebut rupanya sudah jadi makanan favorit di Indonesia agar banyak orang yang menjual makanan tersebut.

Seperti halnya usaha usaha waralaba ayam goreng, usaha makanan kebab tersebut banyak ditemui di pusat perbelanjaan atau di komplek-komplek perumahan dengan brand yang berbeda-beda. Tentunya hal ini perlihatkan bahwa usaha waralaba kebab pun sudah jadi usaha yang menjanjikan dan termasuk menguntungkan.

Contoh nama brand kebab yang cukup familiar di Indonesia layaknya kebab baba rafi yang tersedia di Bandung, kebab corner, kebab ali baba, arofah kebab, kebobs, hafiz kebab, dan lain-lain. Untuk mengawali usaha warlaba ini termasuk sesungguhnya bervariasi harganya di awali berasal dari Rp 3,000,000 sampai ratusan juta. Tergantung perusahaan mana yang dapat Anda pilih untuk menjadikan Anda sebgai mitra usaha mereka.

Namun, terhadap dasarnya usaha waralaba kebab ini cukup menajnjikan dan sudah menjadi banyak peminatnya di indonesia.

10. Sosis Bakar

Sosis adalah makanan yang terbuat dari daging sapi, kemudian diolah jadi berbagai makanan yang enak. Biasanya sosis dijadikan cemilan untuk anak-anak sampai dewasa. Sosis juga bisa dijadikan usaha waralaba karena peminatnya sungguh banyak.

Penyajian sosis pun beraneka ragam sanggup di bakar maupun digoreng. Harga yang dibanderol untuk satu sosis pun bervariasi di awali berasal dari Rp 1.000 sampai Rp 15.000 tergantung dengan mutu rasa sosis itu sendiri. Untuk mengawali usaha waralaba tersebut sanggup di awali dengan modal Rp 2.200.000 sampai Rp 3.500.000 yang kebanyakan sudah menggunakan gerobak.

11. Jamur Crispy

Indonesia sebagai negara tropis ini banyak menghasilkan tanaman dan termasuk buah-buahan yang tentu saja layak untuk dimakan. Salah satunya adalah jamur yang sesungguhnya banyak tumbuh subur di Indonesia. Jamur amat bagus untuk kebugaran gara-gara memiliki kadar nutrisi yang cukup tinggi.

Karena banyaknya jamur yang tumbuh di Indonesia, sebabkan para pelaku usaha kuliner sebabkan sebuah inovasi usaha berbahan basic jamur. Maka, dicetuslah sebuah usaha waralaba jamur crispy yang selagi ini sanggup ditemui di tiap-tiap daerah yang tersedia di Indonesia.

Jamur crispy tersebut pun diberikan rasa yang bermacam ragam, layaknya rasa ayam bakar, keju asin, jagung bakar, dan lain sebagainya. Harga yang dibanderol untuk satu bungkus crispy dihargai Rp 2.000- Rp 4.000. Untuk mengawali peluang usaha waralaba ini cukup mengeluarkan modal Rp 2.500.000 dengan analisa lagi modal sepanjang 1-2 bulan.

12. Jagung Susu Keju

Usaha waralaba yang menjanjikan berikutnya adalah jagung susu keju atau biasa disingkat jasuke. Makanan ini adalah makanan yang berbahan dasar jagung, dicampur susu, dan ditambah keju. Makanan ini banyak ditemukan di sekolah atau gampus yang menjadi sasaran utama adalah pelajar dan mahasiswa.

Untuk satu cup jasuke dibanderol dengan harga Rp 3.000 – Rp 5.000. Adapun modal usaha untuk mengawali usaha tersebut cukup dengan mengeluarkan modal sebesar Rp 2.700.000 Anda sudah sanggup mengawali usaha tersebut dengan menggunakan booth yang disajikan oleh pihak perusahaan.

13. Takoyaki

Selain makanan nusantara, makanan asal Jepang pun cukup familiar dan disukai oleh masyarakat Indonesia. Di Jepang sendiri, makanan yang berbahan basic gurita tersebut banyak ditemukan di pinggir jalan atau kondang dengan nama makanan kaki lima ala negara Jepang.

Di Indonesia sendiri tak hanya banyak ditemukan di pinggir jalan, termasuk sanggup ditemui di pusat perbelanjaan ataupun sekolah. Untuk satu porsi takoyaki sendiri dibanderol dengan harga Rp 5.000 untuk 3 buah takoyaki. Jika Anda tertarik untuk mebuka usaha waralaba tersebut, cukup dengan mengeluarkan modal sebesar Rp 3.200.000 yang sudah ditambah dengan bahan baku dan termasuk gerobak.

14. D’crepes

D’crepes umumnya adalah kue yang terbuat dari terigu yang diberi topin gmanis, termasuk rasa asin. Kue ini dimasak dengan menggunaka loyang datar supaya ketika disajikan hasilnya tipis dan kering. Rupanya makanan tersebut amat disukai para pecinta kuliner di Indonesia agar d’crepes ini dinilai sebagai usaha yang cukup menjanjikan.

Untuk mengawali usaha tersebut hanya dibanderol Rp 7,5 juta dengan satu prosi d’crepes dihargai Rp 10.000 hinggan Rp 20.000.

15. Siomay

Siomay sebagai makanan oriental termasuk amat disukai oleh masyarakat Indonesia. Siomay ini berbahan basic tepung terigu, tapioka yang dicampur dengan makanan laut layaknya ikan atau udang. Karena banyaknya peminat siomay, maka para pelaku usaha pun sebabkan usaha waralaba untuk makanan tersebut.

Contohnya saja di kota Bandung, terkandung usaha waralaba makanan yang cukup kondang bernama Siomay Youlagi. Siomay tersebut didirikan terhadap th. 2013, bagi Anda yang idamkan mengawali usaha tersebut maka cukup mengeluarkan modal sebesar Rp 1 juta sampai Rp 6 juta. Untuk satu porsi siomay dibanderol dengan harga Rp 10.000- Rp 12.000.

16. Martabak Mini

Martabak mini adalah jajanan pasar yang sangat populer di masyarakat Indonesia. Martabak dikenal memiliki berbagai ukuran yang cukup besar, dengan toping bermacam-macam seperti cokelat, kacang, keju, pisang, dan masih banyak lagi. Namun, lain dulu lain sekarang makanan martabak pun sudah mengalami pergantian berasal dari aspek rencana usaha sampai terhadap ukuran martabak yang dijual.

Contohnya saja, martabak mini Africa ‘Waka Waka’ yang menyajikan ukuran martabak lebih kecil dengan varian rasa yang bermacam ragam dan kekinian layaknya red valvet, ketan, durian, keju, coklat, dan lain sebagainya. Untuk mengawali peluang usaha waralaba ini, Anda sanggup mengeluarkan modal menjadi berasal dari Rp 6 – Rp 11 juta dengan estimasi balik modal dalam 1-2 bulan.

17. Dokar (Donat Bakar)

Usaha waralaba makanan selanjutnya adalah donat bakar atau yang akrab disebut dengan Dokar. Awalnya, usaha tersebut diprakasai oleh Iwan Chrismanto. Hingga sampai selagi ini, outlet dokar yang sudah dimiliki Iwan meraih sampai 66 cabang yang tersebar di lokasi Indonesia.

Karena kemahirannya dan eksperimen yang dilakukannya, Iwan berhasil sebabkan 42 varian rasa donat bakar yang rasanya tak kudu untuk diragukan lagi. Untuk Anda yang tertarik mengakses usaha tersebut, sanggup dengan mengeluarkan modal menjadi berasal dari Rp 7,5 juta sampai Rp 9,3 juta. Harga yang dibanderol untuk satu donat sendiri berkisar pada Rp 1.500 sampai Rp 3.000 tergantung rasa dan toping yang digunakan.

18. Seblak

Seblak merupakan makanan yang berasal berasal dari Bandung Jawa Barat ini menjadi dikenal oleh masyarakat Indonesia secara luas. Makanan ini berbahan basic simpel yaitu berasal berasal dari kerupuk aci yang dicampur dengan toping-toping yang bermacam ragam dan tingkat level pedas yang beragam.

Selain sanggup ditemui di Bandung, seblak ini pun bsia ditemukan di daerah lain gara-gara sudah menggunakan rencana usaha usaha waralaba. Untuk mengawali usaha waralaba makanan ini di awali berasal dari modal Rp 2.000.000 sampai Rp 3.500.000.

19. Hotdog dan Burger

Hotdog dan burger juga merupakan makanan yang populer di Indonesia. Meski asalnya dari luar negeri, namun bisa disesuaikan dengan lidah orang Indonesia termasuk jaminan kehalalannya. Untuk mengawali usaha ini cukup dengan mengeluarkan modal sebesar Rp 3.500.000 sampai Rp 5.500.000.

20. Tahu

Tahu sebagai makanan khas Indonesia ini termasuk sudah banyak ditemukan dlaam wujud peluang usaha waralaba. Beragam type usaha waralaba pun disajikan di awali berasal dari mengetahui gila, pletok, mengetahui gejrot dan lain sebagainya. Intinya, penyajian mengetahui tersebut tersedia yang dimasaka dengan menggunakan tepung dan kemudian digoreng sampai renyah.

Modal yang dikeluarkan untuk usaha waralaba ini Rp 3.000.000 sampai RP 5.500.000 dengan estimasi balik modal sepanjang 1-2 bulan.

21. Pertamina Mini

Di berbagai wilayah, usaha pertamina mini atau pertamini sudah banyak ditemukan. Usaha ini menjual bensin di tempat-tempat yang tak terjangkau SPBU. Untuk mengakses usaha modal yang dikeluarkan pun bervariasi menjadi berasal dari Rp 9,7 juta sampai Rp 20 juta. Paket-paket tersebut dikemas di dalam sebuah paket bom bensin mini diantaranya adalah Fit, Bima, Nova, dan termasuk Orion.

22. Pantura Laundry

Usaha waralaba laundry selagi ini sedang jadi usaha yang cukup menguntungkan dan termasuk menjanjikan. Contohnya saja Pantura Laundry yang terkandung di kota Semarang. Untuk mengawali usaha tersebut cukup mengeluarkan modal sebesar Rp 8 juta dengan estimasi modal lagi sekiat 2-5 bulan.

Selain pantura laundry terkandung usaha waralaba laundry lainnya yang cukup kondang layaknya cukil, bulas, Melia laundry dan lain sebagainya.

23. Klinik Jelita

Klinik ini berada di lokasi Magelang dan berdiri sejak th. 2011. Untuk mengawali peluang usaha waralaba ini cukup mengeluarkan cost Rp 10 juta. Tentunya dengan modal tersebut Anda sudah sanggup mengakses usaha kecantikan dan kesehatan.

Selain klinik jelita terkandung pula usaha waralaba kecantikan lain layaknya house of therapy, pijat reflleksi keluarga, dan lain sebagainya. Tentunya modal yang dikeluarkan berkisar pada Rp 10 juta sampai Rp 45 juta.

24. Yayasan Tulip Indonesia

Yayasan ini bergerak di bidang pendidikan dimana para pengurus yayasan konsen mengurus hal perihal aritmatika dan termasuk Bahasa Inggris. Yayasan ini berasal berasal dari Bandung tepatnya berada di jalan Pasar Impun. Untuk mengawali usaha ini cukup mengeluarkan cost sebesar Rp 20 juta

25. Al-Jabar Easy Math Kids

Sesuai dengan namanya usah waralaba ini sesungguhnya mengkhususkan pendidikan untuk anak-anak studi matematika. Usia yang sanggup diikutsertakan di dalam pendidikan ini di awali berasal dari usia 5 th. sampai 12 tahun. Modal untuk sanggup mengakses usaha tersebut sebesar Rp 20 juta.

26. Easy English Centre

Peluang usaha waralaba yang menguntungkan berikutnya adalah kursus bahasa Inggris Easy English Centre contohnya. Di sini Anda bisa berbisnis sambil membantu mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris anak Indonesia. Untuk mengawali usaha tersebut sanggup mengeluarkan modal sebesar Rp 5 juta sampai Rp 10 juta dengan analisa BEP 2-3 tahun.

27. Panorama World

Usaha waralaba tour plus travel selanjutnya adalah panorama global yang sesungguhnya bergerak di bidang tour dan travel. Usaha ini konsen untuk sediakan sarana jasa ticketing, tour leader, konsultasi perjalanan wisata, dan lain sebagainya.

Untuk mengakses kemitraan dengan perusahaan ini sanggup langsung berkunjung ke kantor pusat panorama yang berada di panorama building jalan tomang raya, Jakarta Barat.

28. Midas Nusantara Tour plus Travel

Selanjutnya ada usaha tour travel yang berlokasi di Jakarta Timur dengan nama PT Midas Nusantara. Untuk mengakses usaha ini cukup terjangau yaitu mulai dari Rp 10 juta saja.

29. Tiki (Titipan Kilat)

Peluang usaha waralaba untuk Anda para pelaku usaha online tentu saja sudah tidak asing lagi dengan yang enamanya TIKI. Usaha waralaba yang konsen di bidang kurir ini mengakses kemitraan untuk siapapun yang menginginkannya. Untuk mengawali usaha waralaba tersebut, modal yang sanggup Anda keluarkan sebesar Rp 20 juta.

30. Pahala Express

Berikutnya adalah pahala express yang sesungguhnya konsen mengakses kesempatan usaha kemitraan di dalam hal pengiriman barang. Namun, barang yang dimaksud bukanlah dokumen atau sejenisnya melainkan kendaraan layaknya motor dan barang lainnya yang memiliki berat lebih berasal dari 100 kg. Untuk mengakses usaha ini pun cukup terjangkau yaiut Rp 20 juta Anda sudah sanggup mengakses usaha jasa kurir tersebut.

31. Kedai Kopi Kulo

Kedai kopi yang satu ini termasuk cukup dikenal masyarakat luas. Terlebih lagi, usaha kopi sesungguhnya sedang hype di masyarakat, terutama anak muda. Kulo sendiri menjual bervariasi produk olahan kopi yang di kreasikan dengan penggunaan sebagian bahan.

Mulai berasal dari kombinasi layaknya biskuit, buah, jus dan sebagainya. Jika tertarik mengakses usaha franchise yang satu ini, anda memerlukan modal sebesar Rp 140 juta. Dengan harga tersebut, anda dapat meraih outlet dan sebagian bahan basic pembuatannya.

Meski baru beroperasi th. 2017, Kulo sudah memiliki lebih berasal dari 300 outlet sampai kini. Untuk mengawali usaha ini, anda sanggup menghubungi ke e-mail kedaikopikulo@gmail.com atau ke Instagramnya @kedaikopikulo.

32. Kkuldak

Franchise yang menguntungkan kemudian adalah Kkuldak. Merek yang satu ini memiliki variasi makanan yang mudah dibuat, dengan bahan dasar ayam, yakni honey chicken. Makanan ini memiliki cita rasa unik dan tentunya banyak diminati masyarakat Indonesia.

Makanan gampang asal Korea ini tidak hanya menyajikan ayam berbalut saus madu, namun termasuk dengan bervariasi topping. Jika anda tertarik mengakses usaha ini, anda memerlukan modal sebesar Rp 350 juta. Nantinya, anda dapat meraih outlet semu counter. Namun, terkecuali anda idamkan yang berupa restoran, anda kudu mengeluarkan modal Rp 1 miliar. Dengan modal tersebut, anda tidak hanya meraih lapak, melainkan termasuk bahan basic serta bumbu yang diimpor berasal dari Korea.

33. Apotek K24

Bisnis ini termasuk terbilang memiliki kesempatan yang cukup besar, terutama di selagi pandemi selagi ini. Pasalnya, obat-obatan jadi salah satu kebutuhan manusia yang dibutuhkan kapan pun tanpa mengenal waktu. Tak heran, usaha franchise Apotek K24 ini memiliki ratusan hingga ribuan gerai yang tersebar di semua Indonesia.

Untuk mengakses usaha franchise ini, anda memerlukan dana sedikitnya Rp 970 juta. Dengan harga tersebut, anda sudah meraih stok obat-obatan, sewa bangunan satu tahun, sampai modal kerja untuk tiga bulan. Tak hanya itu, hal itu termasuk termasuk interior, renovasi bangunan, pelatihan karyawan, sampai perizinan operasional.

Akhir Kata

Itulah sedikit pembahasan lengkap mengenai peluang bisnis usaha waralaba. Semoga kumpulan daftar ide bisnis dan peluang usaha waralaba ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang tengah ingin menjalani usaha waralaba.

Baca: