Agen Aqua

Pengertian dan Peluang Agen Distributor Aqua

Donabisnis.com – Agen Aqua. Air minum adalah salah satu kebutuhan yang sangat vital dalam diri manusia, dan Aqua menghadirkan air minum berkualitas untuk keluarga Indonesia.

Bisa dikatakan saat ini Aqua adalah sumber air minum terbaik yang bisa dinikmati masyarakat. Ada banyak kemasan air minum Aqua, mulai dari botol, gelas, galon, dan sebagainya.

Jika Anda menjadi agen distributor Aqua, Anda tak perlu pusing memikirkan iklan minuman. Sebab, pelanggan akan datang dengan sendirinya untuk membeli produk air berkualitas dari Anda.

Tapi mungkin masih banyak yang belum tahu bagaimana cara menjadi agen distributor Aqua. Oleh karena itu di kesempatan ini kami akan membahasnya secara lengkap dan jelas.

Pengertian Agen Aqua

Agen Aqua adalah mitra resmi perusahaan air minum Aqua yang bisa mendistribusikan produk air minum Aqua dalam bentuk galon, gelas, atau botol ke masyarakat sekitar. Dengan menjadi agen Aqua, Anda bisa mendapatkan penghaislan tambahan.

Danone sebagai induk brand Aqua juga mengadakan program Aqua Home Service atau AHS yang memungkinkan para pelaku bisnis memiliki penghasilan tambahan. Harga Aqua yang Anda tawarkan ke konsumen juga bisa bermacam-macam tergantung Anda sendiri.

Cara Mendaftar

Untuk menjadi agen, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Syarat dan Ketentuan

  • Tinggal di lingkungan yang memiliki lebih dari 500 kepala keluarga.
  • Memiliki bangunan permanen.
  • Lokasi daerah mudah diakses.
  • Memiliki alat komunikasi dan alat transportasi.
  • Memiliki lingkungan bersih dan higienis.
  • Mau berkomitmen secara penuh untuk menjadi agen.

2. Prosedur Pendaftaran

Anda bisa langsung menghubungi call center Aqua di 0800-15-88888 atau lewat situs web resminya di https://www.sehataqua.co.id/en/aqua-home-service untuk melakukan pendaftaran. Saat ini belum tersedia layanan pendaftaran dengan datang langsung ke kantor Aqua.

Modal

Jika Anda ingin bergabugn menjadi mitra Aqua, Anda perlu mengeluarkan modal awal senilai Rp 5 juta untuk administrasi. Dengan modal tersebut Anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas, seperti berikut ini.

  • Galon + isi ulang sebanyak 100 galon
  • Bonus dengan nilai total Rp 1,6 juta yang terdiri dari Shopblind, ambalan, rompi, flyer, 10 unit galon kosong, 2 boks Aqua gelas, dan 2 box Aqua botol kecil.

Potensi Keuntungan

Dengan menjadi agen air minum perusahaan tersebut, Anda akan berkesempatan memperoleh keuntungan sesuai kelompok agennya, yaitu sebagai berikut.

Silver: penjualan di bawah 750 galon akan mendapatkan keuntungan minimal sebesar Rp 1 juta per bulan Gold: penjualan 750-1.500 galon akan mendapatkan keuntungan sekitar Rp 5 juta per bulan Diamond: penjualan lebih di atas 1.500 galon akan mendapatkan keuntungan sekitar Rp 15 juta-Rp 20 juta per bulan.

Akhir Kata

Mungkin sampai di sini terlebih dahulu penjelasan mengenai agen distributor aqua. Semoga bisa menjelaskan kepada Anda tentang agen Aqua dan cara menjualnya kepada orang lain.

Baca: