Cara Menghubungi Customer Service Shopee

Hubungi Pihak CS Shopee Resmi

Donabisnis.com – Cara menghubungi customer service Shopee resmi. Shopee memiliki CS yang bisa dihubungi dengan berbagai cara, mulai dari email, telepon, hingga sosial media Shopee.

Hal ini tentu saja sangat membantu bagi pelanggan yang ingin menyampaikan pertanyaan, kritik, dan saran. Adanya customer service Shopee juga memudahkan calon mitra yang ingin menjalin kerja sama.

Tapi mungkin di sini masih banyak yang belum benar-benar paham bagaimana cara menghubungi pihak customer service Shopee secara resmi. Oleh karena itu di sini kami akan menjelaskannya kepada Anda.

Pengertian Shopee

Shopee adalah e-commerce mobile-platform di Asia Tenggara (Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam) dan Taiwan yang menawarkan transaksi jual beli online. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2009 silam oleh Forrest Li.

Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, dan sejak itu mereka memperluas jangkauannya ke berbagai negara di ASEAN termasuk Indonesia. Di tahun 2019 pula Shopee juga sudah aktif di Brasil dan akan terus mengekspansi bisnisnya.

Anda bisa menghubungi Shopee 24 jam melalui banyak kontak yang telah disediakan khusus untuk pelanggan. Berikut beberapa hal yang membuat pembeli, penjual, atau pengguna menghubungi CS Shopee.

  • Tidak bisa input resi padahal resi asli milik kami
  • Resi tidak terlacak meski sudah memasukkan nomor yang benar
  • Aada order masuk padahal telah mengaktifkan fitur tutup toko
  • Pencairan dana kurang dan tidak sesuai dengan nominal yang seharusnya
  • Menunda kiriman karena barang habis
  • Status pesanan tidak berubah padahal sudah input resi

Cara Menghubungi Customer Service Shopee Terbaru

Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghubungi customer service Shopee yang bisa Anda lakukan. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Email Shopee

Cara resmi untuk mengontak Shopee adalah lewat email. Layanan email ini aktif 24 jam dan biasanya dikhususkan untuk issue-issue khusus seperti ingin menjalin kerja sama, kemitraan, dan sebagainya. Berikut email resmi Shopee untuk pelanggan dan konsumen.

Email Shopee 24 jam : support@shopee.co.id

2. Call Center Shopee

Selanjutnya ada call center resmi Shopee. Layanan call center ini lebih dikhususkan untuk mereka yang mengalami kendala dalam transaksi, baik untuk penjual maupun pembeli. Berikut nomor call center, hp, atau hotline Shopee.

No telepon Shopee 24 jam : 1500702 atau 021-39500300

3. Facebook Shopee

Shopee sebagai e-commerce juga memiliki akun media sosial Facebook resmi. Di akun tersebut Anda bisa mengirim pesan untuk menyampaikan kritik, saran, dan pertanyaan kepada customer service Shopee. Berikut adalah kontaknya.

Message FB : https://www.facebook.com/ShopeeID/

4. Twitter Shopee

Customer service Shopee juga bisa Anda hubungi lewat Twitter resmi. Ciri-cirinya sama seperti FB resmi, yaitu memiliki tanda centang biru. Berikut adalah alamt resmi Twitter Shopee yang bisa Anda hubungi.

Direct Message Twitter : https://twitter.com/ShopeeID

5. Instagram Shopee

Selanjutnya, Anda juga bisa menghubungi CS resmi Shopee di Instagram. Caranya adalah mengirim pesan DM kepada akun resmi Shopee dan berikut tautan atau link IG resmi Shopee di bawah ini.

Message Instagram: https ://www.instagram.com/shopee_id/

6. Kantor Shopee

Terakhir, Anda bisa langsung menghubungi customer resmi Shopee di kantornya. Berikut adalah alamat kantor Shopee pusat yang terletak di Jakarta.

Wisma 77 Tower 2 Lantai 11, Jalan Letjen S. Parman, Kav 77 Slipi, Palmerah – Jakarta Barat 11410.

Akhir Kata

Sampai di sini pembahasan kita mengenai cara menghubungi cs shopee. Semoga dapat menjawab pertanyaan Anda tentang cara menghubungi customer service Shopee secara resmi.

Baca: