Cara Menghubungi Lazada

Hubungi Pihak Lazada Resmi

Donabisnis.com – Cara menghubungi Lazada. Saat ini jumlah pengguna Lazada sangat banyak, mulai dari kalangan penjual UMKM hingga konsumen atau pembeli yang memanfaatkan platform e-commerce tersebut untuk transaksi.

Maka dari itu Lazada memiliki customer service yang memudahkan pelanggan mengatasi permasalahan ketika bertransaksi di Lazada. CS Lazada bisa dihubungi melalui berbagai cara berbeda.

Mulai dari email, telepon, hp, WhatsApp, maupun media sosial resmi yang ada di Facebook, Instagram, Telegram, Twitter, dan masih banyak lagi. Tapi mungkin masih ada yang bingung bagaimana menghubungu Lazada.

Pengertian Lazada

Lazada Group adalah perusahaan e-commerce Asia Tenggara yang didirikan oleh Rocket Internet dan Pierre Poignant pada 2012. Lazada dimiliki oleh Alibaba Group dan terus berkembang dari waktu ke waktu.

Pada tahun 2014, Lazada Group mengoperasikan situs-situs e-commerce mereka di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Investor Lazada pun semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Anda bisa menghubungi CS Lazada setiap hari mulai hari Senin sampai Minggu. Adapun jam kerja normalnya adalah pukul 09.00 – 17.00 WIB dan Anda bisa mendapatkan balasan atau respons yang cepat bila menghubungi mereka di waktu itu.

Cara Menghubungi Customer Service Lazada Resmi

Berikut beberapa cara yang bisa dihubungi untuk mengontak CS resmi Lazada, agar bisa menyampaikan kritik, saran, pertanyaan, atau komplain berkaitan dengan layanan dan fitur.

1. Call Center Lazada

Cara menghubungi Lazada yang paling cepat direspons adalah melalui telepon call center. Telepon ini bisa Anda manfaatkan untuk menanyakan soal keluhan, saran, dan kritik berkaitan dengan layanan, fitur, atau transaksi. Berikut nomor telepon CS Lazada yang bisa Anda hubungi.

  • Phone: 021-80640090
  • Hari Pelayanan : Senin – Minggu
  • Jam Pelayanan : 09:00 – 17:00 WIB

2. Fanspage Facebook Lazada

Berikutnya adalah kita bisa menghubungi CS Lazada lewat halaman Facebook resminya. Tapi kadang halaman Facebook ini membalas dalam waktu lebih lama, sehingga kurang direkomendasikan dan berikut adalah Facebook resmi Lazada.

  • Nama : Lazada
  • ID : @LazadaIndonesia
  • URL : https://www.facebook.com/LazadaIndonesia

3. Live Chat Lazada

Selain keduanya, Anda juga bisa menghubungi pihak Lazada secara resmi melalui Live Chat yang dinamakan CLEO yang tersedia selama 24 jam. Bisa dibilang live chat ini merupakan cara paling cepat untuk mendapat respons dan jawaban dari pihak Laazda. Caranya adalah sebagai berikut.

  • Pertama silahkan anda buka situs Lazada.co.id di smartphone ataupun di PC dan Laptop anda
  • Setelah itu silahkan scroll ke bagian bawah, dan lihat pada bagian kiri anda akan menemukan menu bertuliskan “Ada pertanyaan? Hubungi kami di live chat (24 Jam)”
  • Silahkan anda klik menu tersebut dan otomatis anda akan melihat tampilan live chat di sebelah kanan (jika dengan laptop ataupun PC)
  • Silahkan anda lakukan login terlebih dahulu jika anda belum login
  • Jika sudah silhakan anda ketika saja langsung permasalahan yang ingin di bantu pada form yang ada tersebut lalu klik Send
  • Bila anda memiliki gambar dari permasalahan yang anda miliki pun bisa anda kirimkan lewat menu live chat ini
  • Tunggu hingga ada CS yang membalas pesan anda

4. Email Lazada

Bila ada keperluan kemitraan, bisnis, atau merchant, Anda sebaiknya menghubungi Lazada melalui email resmi mereka. Untuk menghubunginya bisa menggunakan hp atau laptop dan pastikan Anda menggunakan kata-kata yang baik di body email. Berikut adalah alamat email customer service Lazada.

Email: support@lazada.co.id

5. Twitter Lazada

Cara menghubungi customer service Lazada berikutnya adalah melalui laman Twitter resmi mereka. Caranya mudah silahkan mention akun resmi Lazada Indonesia dan sebutkan permasalahan yang Anda punya, selain itu Anda juga bisa mengirim DM ke akun CS resmi mereka.

  • Nama : Lazada.co.id
  • ID : @LazadaID
  • URL : https://twitter.com/LazadaID

Akhir Kata

Sampai di sini pembahasan kita mengenai cara menghubungi lazada resmi. Semoga Anda dapat menghubungi Lazada secara resmi dan menyelesaikan pertanyaan, kritik, atau saran Anda.

Baca: