Contoh Kalimat Promosi Ajakan

Cara Membuat dan Contoh Kalimat Promosi Ajakan yang Menarik

Donabisnis.com – Contoh kalimat promosi ajakan yang menarik lengkap dengan cara membuatnya. Pada pembahasan sebelumnya kami telah menjelaskan mengenai contoh iklan persuasif lengkap berserta kalimat, kata-kata, dan gambarnya.

Iklan tersebut merupakan iklan yang bertujuan untuk membujuk, mengajak, dan mempengaruhi pembaca atau pemirsa untuk membeli serta menggunakan produk yang kita tawarkan. Baik produk berupa barang fisik atau jasa.

Nah pada kesempatan ini, kami ingin memberikan lebih banyak contoh kalimat promosi persuasif yang menarik. Iklan persuasif juga bisa dikenal secara lebih familiar dengan nama iklan ajakan, bujukan, dan imbauan.

Namun perlu diketahui bahwa dalam membuat kalimat promosi ajakan yang menarik, kita harus mengerti bagaimana tips, trik, dan teknik membuat kalimat promosi yang menarik.

Untuk itu sebelum masuk ke contoh kalimat promosi ajakan, alangkah lebih baiknya kita memahami bagaimana cara membuat kalimat promosi ajakan terlebih dahulu. Silahkan simak pembahasannya berikut ini.

Cara Membuat Kalimat Promosi Ajakan

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan pada saat menciptakan kalimat promosi ajakan supaya hasilnya lebih menarik. Berikut adalah beberapa hal yang harus diperhatikan tersebut.

1. Judul Promo yang Menarik

Buatlah judul promo yang menarik. Sebab dengan judul promo yang menarik pembaca akan tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai iklan yang Anda tawarkan.

2. Penjelasan Singkat Produk

Pada bagian ini, Anda perlu menginformasikan sekilas produk Anda seperti apa supaya calon pembeli tahu tentang manfaatnya. Anda juga bisa menginformasikan kelebihan produk dibandingkan produk sejenis.

3. Ciptakan Alasan

Salah satu alasan yang kerap membuat iklan gagal adalah karaena lupa menjelaskan alasan mengapa orang harus membeli produk kita. Jangan lupa berikan alasan dalam kalimat promosi ajakan Anda supaya para calon pembeli lebih tertarik.

4. Info Bonus dan Garansi

Jika Anda memiliki informasi bonus dan garansi, jangan lupa untuk mencantumkannya dalam iklan. Sebab, seringkali calon pembeli tertarik menggunakan barang atau jasa kita karena ada bonus atau garansi yang menarik.

5. Call to Action

Terakhir adalah call to action yang merupakan teknik untuk mendorong calon pembeli segera melakukan pembelian. Teknik ini paling penting untuk mempercepat closing dari calon prospek Anda.

Contoh Kalimat Promosi Ajakan yang Menarik

Berikut di bawah ini ada beberapa kumpulan contoh kalimat promosi dalam bentuk ajakan yang menarik, singkat, terbaik, terbaru, terpercaya, dan dirangkum dari berbagai sumber. Silahkan disimak.

1. Kalimat Promosi Ajakan Beli Makanan

Buat yang suka bingung kalau di tanya mau makan siang apa!!!

Yuk pesan TakeAway Funt4stic Box Pizza Hut!
Ada 4 pizza yang bisa kamu dapet mulai dari pizza dengan pilihan topping Beef Mayo, Thousand Island Chicken, Spicy Tuna, & Beef Corn.

Bisa lebih hemat lagi dengan bayar pakai ShopeePay jadi Rp80ribu, yuk pesan TakeAway di Pizza Hut Restoran sekarang!

2. Kalimat Promosi Ajakan Beli Minuman

Good days start with Kopi Pods !

Nikmati Promo Buy 2 Get 1 :
Beli 2 Monster Latte Gratis 1 Es Kopi Gula Aren
Beli 2 Chocolate Based Series Gratis 1 Es Cookies & Cream

Nikmati juga Promo Gofood ya!
Promo Berlaku Untuk Dine In dan Gofood Mulai 16 – 24 Oktober 2020
Kopi Pods Taman Cibodas

3. Kalimat Promosi Ajakan Beli Hp

Yang belum mampir ke promo 10.10 Xiaomi, cus buruan cek sekarang! Hari ini kamu masih punya kesempatan untuk mendapatkan DISKON HINGGA 30% loh! Jangan sampe nanti kamu nyesel, guys! Yuk, langsung aja cek di link berikut ini:

Lazada : http://bit.ly/LazadaXiaomiOS
Shopee : http://bit.ly/ShopeeXiaomiOS
JD : http://bit.ly/JDXiaomiOS
BliBli : http://bit.ly/BliBliXiaomiOS
Akulaku : http://bit.ly/AkulakuXiaomiOS
Tokopedia : http://bit.ly/TokpedXiaomiOS
mi.com: http://bit.ly/MicomXiaomi

4. Kalimat Promosi Ajakan Liburan

Hallo Gaes…
Weekend Sudah Punya Jadwal Liburan.???

Nih Mimin, Ada Rekomendasi,
dan Pastinya Tidak Membuat Kantong kalian Bolong Lo..

Beberapa Destinasi Favorit yang bisa di Pilih:
Gili Labak Madura
Kawah Ijen Midnight
Kawah Ijen & Tn. Baluran
Explore Banyuwangi
Bromo Midnight
Pulau Pari
Pulau Harapan
Pulau Pramuka
Pulau Pahawang
Peucang
Dieng Plateau
Derawan
Sailing Komodo
Belitung
Sumba

INFO DETAIL PAKET :
0852-9726-3407
www.araadventure.com
ara.adventure

5. Kalimat Promosi Ajakan Kuliah

KULIAH DI ILMU KOMPUTER ITU NGAPAIN SIH? JADI HACKER YA?

Hallo Sobat BSI…
Ilmu Komputer atau Teknik Informatika identik dengan Computer Programming. Hampir semua hal yang kita gunakan sehari-hari adalah hasil dari programming.
Mulai dari Google, Instagram, Twitter, Ms Word dan masi banyak yang lainnya.

Tapi sebenarnya programming itu apa sih?
Programming adalah cara gimana kamu mengajarkan komputer untuk melakukan apa yang kamu inginkan.
Kamu ajarkan komputer dari stratch, lalu kamu pecah fungai yang akan dijalankan komputer jadi langkah kecil yang disebut algoritma.

Ilmu komputer membekali mahasiswanya dengan ketrampilan menyusun algoritma dan programming untuk mengembangkan program/aplikasi/software/perangkat lunak sistem.
Pemrograman juga memungkinkan kamu untuk mewujudkan ide kreatif ya terbatas didunia informasi digital seperti sekarang ini. Kalau kamu sudah belajar dasar-dasar pemrograman dan menurut kamu itu asyik dan sertu banget, kemungkinan kamu cocok ambil jurusan ini.

Kuliah…? BSI Aja !!

Akhir Kata

Itulah sedikit pembahasan mengenai contoh kalimat promosi ajakan atau bujukan. Adanya berbagai contoh kalimat promosi dan ajakan ini semoga bisa membuat kita semakin pandai dan lihai dalam menciptakan kalimat promosi ajakan yang menarik.

Tinggalkan komentar