Merk Kipas Angin

Merk Kipas Angin Terbaik dan Murah

Donabisnis.com – Merk kipas angin. Pendingin ruangan ada dua macam, yang murah dan mahal. Untuk yang mahal adalah AC sedangkan versi murahnya adalah kipas angin dinding, gantung, dan berdiri.

Kipas angin menjadi sangat menarik dan banyak digunakan di masa sekarang, terutama bagi anak-anak kos atau penghuni kontrakan. Khususnya mereka yang tinggal di tempat sewaan.

Ini bisa menjadi peluang bisnis di bidang elektronik yang sangat menguntungkan bagi Anda. Dengan menjualnya, tentu saja Anda akan mendapatkan keuntungan yang luar biasa banyak.

Tapi Anda juga harus menentukan merk kipas angin yang bagus. Jangan sampai membeli kipas angin dengan hanya melihat harga murahnya, tapi harus diperhatikan apakah kipas angin itu hemat listrik, berkualitas, awet, dan bagus.

Pilihan Merk Kipas Angin Terbaik di Indonesia

Oleh karena itu pada kesempatan ini kami ingin menjelaskan kepada Anda mengenai berbagai daftar merk kipas angin yang direkomendasikan untuk dibeli dan dijual ulang. Simak pembahasan lengkapnya pada ulasan di bawah ini.

1. Miyako

Pertama ada Miyako, siapa sih yang tidak kenal dengan merk produk elektronik ini? Miyako mengeluarkan berbagai jenis kipas angin yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Mulai dari kipas angin berdiri, kipas angin duduk, kipas angin meja, hingga kipas angin 3-in-1.

Kipas angin dari Miyako juga dilengkapi dengan dua pilihan kecepatan yang bisa Anda pilih sendiri. Konsumsi daya listrik yang digunakan juga sangat hemat, yaitu hanya 30 watt saja. Sangat hemat bukan?

2. Panasonic

Bila Anda ingin menjual kipas angin berukuran besar dan hembusan angin kencang, maka produk dari Panasonic bisa menjadi pilihan. Keunggulannya adalah suara yang dihasilkan senyap jadi membuat Anda nyaman di ruangan.

Merk kipas angin Panasonic tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, karema kita sudah banyak mengenal produk Panasonic pada berbagai peralatan rumah tangga. Seperti merk kulkas, AC, TV, dan masih banyak lagi.

3. Trisonic

Bisa dikatakan Trisonic juga menjadi rekomendasi kipas pendingin yang terbaik. Produk ini memiliki dua motor penggerak yang terpisah. Satu penggerak untuk menggerakkan baling-baling, sementara penggerak yang satunya lagi untuk menggerakkan kepala kipas ke kanan dan kiri.

Trisonic juga menawarkan harga yang relatif murah sehingga Anda tak akan kesulitan memasarkannya. Selain itu angin yang dihasilkan pun akan mudah menjangkau setiap sudut ruangan. Tapi tenang saja, daya listrik kipas ini juga cukup hemat, yaitu hanya 40 watt saja.

4. Adavance

Berikutnya ada Advance, salah satu kipas angin yang memiliki bentuk 3-in-1, bertipe tornaeod an memiliki baling-baling yang memiliki ujung runcing sehingga bisa menghasilkan hembusan angin yang sangat baik dan maksimal dibanding kipas angin dengan bentuk baling-baling biasa.

Selain itu produk kipas angin ini juga bisa diganti-ganti sesuai kebutuhan. Di antaranya adalah bisa dipakai secara standing (berdiri), menempel di dinding, maupun ditaruh di atas meja. Konsumsi listriknya juga hemat, yakni hanya 60 watt saja.

5. Sekai

Pilihan rekomendasi kipas angin berikutnya adalah Sekai. Keunggulannya adalah kipas angin ini memiliki remote control yang bisa digunakan untuk pengoperasian kipas angin. Anda bisa mengatur hembusan angin dari kipas ini sambil bersantai di atas kasur.

Selain itu keunggulan lainnya adalah baling-balingnya terbuat dari aluminium berukuran 18 inci yang disematkan pada perangkat ini menjadi jaminan bahwa kekuatan angin yang diembuskan bisa menyejukkan seisi ruangan. Rasa gerah pun hilang seketika.

6. Regency

Rekomendasi berikutnya adalah Regency yang telah lama terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Anda pun tidak akan kesulitan memasarkannya karena produk kipas angin Regency sudah dikenal memiliki kualitas baik.

Banyak pula jenis kipas angin yang mereka tawarkan, mulai dari kipas angin berdiri, kipas angin meja, kipas angin dinding, hingga kipas angin luar ruangan. Selain itu bobotnya juga ringan dan Regency tergolong kipas angin hemat listrik atau low watt.

7. Maspion

Bagi Anda yang ingin mencari kipas angin berdiri, maka Maspion bisa jadi pilihan. Merk kipas angin ini sudah terkenal lama menawarkan harga murah dengan kualitas yang sangat baik termasuk garansinya.

Kipas angin dari Maspion juga memiliki fitur 3-in-1 yang memungkinkan kamu untuk memosisikan kipas pada posisi berdiri rendah, posisi berdiri tinggi, dan posisi untuk dipasang di dinding. Dengan menggunakannya Anda akan merasa lebih nyaman di ruangan.

8. Cosmos

Cosmos tentu saja juga menjadi merk andalan untuk produk kipas angin. Kita bisa melihatnya di berbagai toko elektronik, pasti mereka memajang kipas angin Cosmos sebagai produk percontohan.

Jadi, bila Anda mencari produk kipas angin yang mudah dipasarkan, maka kipas angin ini bisa menjadi salah satu merk pilihan terbaik. Dilengkapi dengan baling-baling berukuran lebih besar, seri kipas angin Cosmos yang satu ini mampu menghasilkan kesejukan di seluruh sudut ruangan Anda.

9. Sanken

Terahir ada Sanken, kipas angin ini bisa dikatakan memiliki kualitas yang sangat diandalkan. Harganya juga terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah, yaitu bisa didapatkan dengan harga kurang dari Rp 500 ribu saja.

Tidak hanya itu, kipas angin ini juga memiliki tiga pilihan kecepatan. Produk elektronik ini punya konsumsi daya yang rendah, yaitu sekitar 50 watt saja. Pasti dengan harga murah, hemat listrik, dan awet, kipas angin ini jadi buruan masyarakat.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu pembahasan dari kami mengenai merk kipas angin murah. Semoga bisa menjadi rekomendasi untuk Anda dalam membeli kipas angin agar bisa dijual kembali.

Baca: