Cara Menghubungi Agoda

Kontak Call Center Resmi Agoda untuk Dihubungi

Donabisnis.com – Cara menghubungi Agoda. Ada banyak cara untuk dapat mengontak Agoda, yaitu melalui call center, sosial media, atau email agar kita dapat berbicara dengan customer service resmi mereka.

Menghubunginya pun tidak dipungut biaya alias gratis. Selain itu kita juga bisa menghubungi pihak Agoda selama 24 jam penuh, dan tidak ada hari libur termasuk di hari Minggu atau libur nasional.

Jadi, tidak hanya bisa mengajukan komplain, pertanyaan, atau mengirim saran dan kritik lewat aplikasi Agoda saja. Melainkan, ada banyak cara lainnya yang bisa para pengguna lakukan.

Beberapa cara menghubungi pihak Agoda membutuhkan langkah-langkah yang perlu dipahami terlebih dahulu. Kontak mana yang resmi, dan dapat dihubungi oleh pengguna, adapun untuk WhatsApp sekarang dinonaktifkan. Berikut ulasannya.

Hubungi Agoda Jika

Anda bisa menghubungi Agoda jika mengalami beberapa keluhan atau pertanyaan berkaitan dengan transaksi platform Agoda. Di antaranya sebagai berikut.

  • Bila Anda belum menerima konfirmasi pemesanan.
  • Bila Anda mau membatalkan pesanan.
  • Bila Anda mau mendapatkan informasi lebih tentang properti atau destinasi.
  • Bila Anda mau menerima atau membagikan konfirmasi pemesanan.
  • Bila Anda mau menerima bukti pembayaran pemesanan.
  • Bila Anda mau mengirimkan permintaan khusus ke properti.
  • Bila Anda mau mengubah tanggal check-in atau check-out.
  • Bila Anda mau mengubah nama tamu.
  • Bila Anda mau mengubah informasi pesanan.
  • Bila Anda memiliki pertanyaan terkait pembayaran.
  • Bila Anda memiliki pertanyaan terkait pesanan.
  • Atau hal-hal lainnya

Cara Menghubungi Agoda Lewat Call Center Resmi

Di bawah ini ada beberapa langkah dan panduan cara menghubungi call center resmi Agoda. Sehingga Anda dapat berkomunikasi langsung dengan customer service (CS) mereka.

1. Call Center

Layanan call center Agoda bisa Anda hubungi melalui telepon rumah atau perangkat smartphone. Ada dua nomor yang bisa Anda coba, bila satu sedang penuh maka bisa menghubungi yang satunya.

  • Call center 1: (021) 21889001
  • Call center 2: (021) 29263028

Layanan ini juga sudah mendukung bahasa Indonesia jadi Anda sudah pasti bisa memahaminya. Selain itu nomor itu juga dida[at dari situs Bank Mandiri sebagai program promo pemeegang kartu kredit Bank Himbara tersebut.

2. Email

Layanan lainnya dari Agoda untuk menghubungi customer service mereka adalah email. Anda bisa mengirimkan kapan saja dan di mana saja, cukup sampaikan kendala yang Anda temui ke email berikut.

Email: cs@agoda.com

Selain itu, Anda juga bisa mengiirmkan penawaran kerja sama atau bentuk kemitraan lainnya ke email tersebut. Akan tampak lebih resmi bila kita mengajukan permohonan lewat email dibanding call center yang dikhususkan untuk pelanggan.

3. Pusat Bantuan Mandiri

Bila Anda mengalami kendala darurat seperti pemesanan hotel, ingin membatalkan, atau mau rescheduling pesanan, bisa mengunjungi halaman pusat bantuan mandiri. Layanan ini disediakan sebagai panduan dan halaman tutorial bagi pengguna baru.

Terdapat dua topik utama yang bisa Anda pilih sesuai lauanan yang ingin Anda gunakan, yaitu layanan akomodasi dan tiket pesawat. Anda bisa memilih layanannya dan berikutnya bisa menentukan topik terkait yang lebih spesifik dan ingin Anda cari jawabannya.

Buka: Pusat bantuan Agoda

Akhir Kata

Mungkin sampai di sini terlebih dahulu pembahasan dari kami mengenai cara menghubungi call center agoda. Mudah-mudahan dapat menjadi penambah wawasan bagi Anda terutama yang bingung mau menghubungi Agoda secara resmi lewat mana.

Baca: