Cara Menghubungi Indosat

Kontak Call Center Resmi Indosat untuk Dihubungi

Donabisnis.com – Cara menghubungi Indosat. Pelanggan Indosat, yaitu pengguna kartu IM3 atau Mentari bisa menghubungi call center resmi Indosat. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan.

Mulai dari menghubungi langsung lewat call center, customer service (CS), sosial media resmi, dan masih banyak lagi. Seluruh kontak tersebut juga aktif selama 24 jam dan tentunya gratis.

Dengan menghubungi call center Indosat, tentu saja kita akan menjadi semaki mudah melakukan komplain. Seperti pulsa yang tak masuk meski sudah dibeli, paket data, pulsa tersedot, dan sebagainya.

Nasabah juga tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun karena semuanya tidak dipungut biaya. Yang penting adalah punya koneksi internet karena menghubunginya secara online.

Cara Menghubungi Indosat Lewat Call Center Resmi

Berikut adalah langkah-langkah dan cara-cara untuk menghubungi Indosat lewat call center, customer service, dan sebagainya. Untuk komplain masalah jaringan, koneksi tidak stabil, atau apapun.

1. Melalui Telepon untuk Pelanggan Matrix

Cara menghubungu cust care Indosat yang bisa Anda lakukan adalah menelepon ke 111. Tapi cara ini hanya bisa digunakan oleh pengguna Indosat Matrik dan tidak diperuntukkan bagi pelanggan Indosat IM3 atau yang lain.

Nomor: 111

Selain itu cara ini juga gratis digunakan alias tidak dipungut biaya sepeserpun. Anda juga bisa menghubungi kapan saja tapi jika tidak nyambung berarti sedang ante dan banyak yang menelepon ke nomor yang sama.

2. Melalui Telepon untuk Pelanggan IM3

Untuk pelanggan kartu sim IM3 dan Mentari, Anda bisa hubungi customer service Indosat di nomor 100. Tapi perlu diketahui bahwa cara yang satu ini tidak gratis alias Anda akan dikenakan biaya telepon.

Nomor: 100

Untuk mengadukan komplain atau bertanya seputar produk di nomor tersebut, pelanggan Indosat akan dikenakan Rp 400 rupiah. Biaya ini berlaku untuk satu kali panggilan, mau lama atau sebentar biayanya tetap sama.

3. Melalui Telepon Rumah

Cara alternatif lainnya untuk mengontak cust care Indosat yaitu lewat layanan telepon rumah. Untuk bisa hubungi mereka, Anda bisa menyimpan nomor telepon rumah Indosat yang selalu aktif selama 24 jam, yaitu sebagai berikut.

  • +6221 5438 8888
  • +6221 3000 3000

4. Melalui Mesin Penjawab

Langkah berikutnya untuk dapat menghubungi Indosat adalah melalui mesin penjawab di nomor 222. Layanan ini diberikan secara gratis oleh Indosat tapi yang menjawab adalah mesin atau robot sehingga mungkin kurang maksimal jawabannya.

Nomor: 222

Meski demikian untuk sekedar bertanya perihal produk atau layanan, bukan untuk komplain, maka fitur ini bisa Anda manfaatkan. Apalagi layanan ini tidak memungut biaya sama sekali.

5. Melalui Fax

Mungkin agak ribet atau ketinggalan zaman, tapi bisa jadi referensi bagi Anda. Bila ingin menghubungi Indosat, bisa melalui fax ke alamat Indosat, yaitu sebagai berikut.

+6221 5449501-06

6. Melalui Email

Bila Anda ingin hubungi Indosat secara resmi, misalnya karena ada komplai yang begitu besar atau ingin menawarkan kerja sama, maka ada baiknya hubungi lewat email. Adapun emailnya adalah sebagai berikut.

cs@indosat.com

7. Sosial Media Indosat

Anda juga bisa menghubungi Indosat lewat sosial media resmi, yaitu official Twitter dan WhatsApp. Alamat kontaknya yaitu sebagai berikut.

Twitter: @Indosatcare
WhatsApp: +628551000185

8. Indosat Care

Terakhir jika Anda memiliki pertanyaan seputar setting handphone, pemesanan kartu perdana, diskusi, atau portal bantuan lainnya, bisa menghubungi Indosat Care di website resmi mereka. Indosat akan menjawab segala kebutuhan Anda.

Indosat Care: https://care.indosatooredoo.com/

Akhir Kata

Mungkin sampai di sini terlebih dahulu pembahasan dari kami mengenai cara menghubungi call center indosat. Semoga bisa membantu Anda bagi yang belum tahu bagaimana cara menghubungi CS Indosat.

Baca: