Cara Kerja Paytren

Cara Kerja PayTren

Donabisnis.com – Cara kerja PayTren. Banyak orang memanfaatkan PayTren sebagai platform bisnisnya karena peluang bisnis PayTren begitu menguntungkan sepanjang waktu.

Mungkin kita juga banyak melihat berbagai orang telah meraih kesuksesan dengan menggunakan PayTren. Maka dari itu mungkin kita juga tertarik berbisnis menggunakan platform milik Ustaz Yusuf Mansyur ini.

Tapi mungkin di sini masih banyak yang belum tahu cara kerja PayTren. Sebelum menjalani bisnis, maka kita harus mengetahui bagaimana cara dan sistem kerjanya, simak pembahasannya di bawah ini.

Pengertian PayTren

PayTren adalah perangkat lunak yang digunakan untuk melakukan berbagai transaksi elektronik. Mulai dari tagihan rutin, pembelian pulsa elektronik, dan tiket perjalanan serta masih banyak lagi.

Pengguna aplikasi PayTren disebut mitra, mereka terbagi menjadi dua jenis yaitu mitra pengguna dan bisnis. Fungsi dan manfaat yang akan didapat oleh masing-masing mitra berbeda satu sama lain.

Mitra pengguna dapat menggunakan aplikasi PayTren secara gratis tanpa perlu membeli lisensi, aplikasi yang di gunakan oleh mitra pengguna disebut PayTren emoney.

Sedangkan mitra bisnis adalah mitra pengguna yang telah terdaftar dan melakukan upgrade status dari mitra pengguna ke mitra bisnis dengan cara membeli lisensi yang diberikan oleh PT Veritra Sentosa Internasional (atau disingkat dengan Treni) melalui mitra bisnis lain yang bertindak sebagai sponsor.

Cara Kerja PayTren Secara Lengkap

Bila Anda berminat menjadi komunitas PayTren dan menggunakannya untuk berbisnis, Anda harus mengetahui cara kerjanya di bawah ini. Berikut cara kerja PayTren yang lengkap.

1. Bergabung dengan PayTren

Pertama-tama Anda harus bergabung menjadi mitra bisnis PayTren, Anda bisa membeli lisensi PayTren Basic atau Titanium sesuai kebutuhan. Berikut keuntungan yang diperoleh.

Basic (1 Lisensi)
Biaya PendaftaranRp 25.000
Biaya 1 LisensiRp 325.000
Deposit AwalRp 15.000
Deposit MaksimalRp 5.000.000
Limit TransaksiRp 20.000.000/bulan
Perkiraan KomisiRp 300.000/hari atau Rp 9.000.000/bulan
Reward1 kali (Mobil keluarga, Mobil Mewah, Umrah, Apartemen, Rumah Mewah, Notebook, Motor, SmartPhone dll)
FasilitasAplikasi Paytren, 2 Poin promo (bisa ditukar1 botol Habs-Pro atau buku uym)
Titanium (31 Lisensi)
Biaya PendaftaranRp 25.000
Biaya 31 LisensiRp 10.075.000
Deposit AwalRp 2.390.000 (bias ditukar Booking seat umrah senilai Rp. 3.500.000)
Deposit MaksimalRp 155.000.000
Limit TransaksiRp 50.000.000/bulan
Perkiraan KomisiRp 9.300.000 /hari atau Rp 279.000.000/bulan
Reward31 kali (Mobil keluarga, Mobil Mewah, Umrah, Apartemen, Rumah Mewah, Notebook, Motor, SmartPhone dll)
FasilitasAplikasi Paytren, 62 Poin promo (bisa ditukar 1 Unit smartphone atau Al Quran Digital)
Keuntungan lainDapat Menjalankan bisnis Umrah dan Forum bimbingan private

Note: Harga dan keuntungan lisensi yang didapat bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan dari PayTren.

2. Ikut Bimbingan di Member Area

Bila Anda sudah mendaftar dan membeli lisensi, maka selanjutnya adalah tinggal ikuti bimbingan yang telah disediakan di bagian member area. Di sana Anda juga bisa mengakses forum belajar PayTren yang juga tersedia di grup Whatsapp, Facebook dan juga Paytren Messenger.

Mentor dari PayTren kemudian juga akan memberikan penjelasan secara jelas dengan pola bisnis digital ditambah cara marketingnya. Hal ini sangat membantu Anda untuk memahami cara kerja bisnis PayTren serta mempraktekkannya.

3. Pakai Aplikasi PayTren

Langkah berikutnya Anda tinggal menerapkan ilmu dan panduan yang telah diperoleh melalui bimbingan tersebut. Secara langsung Anda bisa memanafaatkan virtual payment, shopping, retail dan education via aplikasi. Setiap transaksi yang anda lakukan berkesempatan mendapatkan cahsback atau diskon.

4. Rekrut Anggota

Anda juga bisa merekrut anggota, terdiri dari teman, saudara, keluarga atau orang lain agar menggunakan aplikasi Paytren. Ajaklah mereka untuk bergabung menjadi mitra bisnis sama seperti anda, disinilah sangat penting anda membangun jaringan untuk mendapatkan manfaat lebih banyak. Salah satu caranya bisa memanfaatkan iklan contoh kata promosi PayTren.

5. Dapatkan Royalti

Bila Anda mengumpulkan semakin banyak orang dalam satu komunitas, maka peluang untuk mendapatkan penghasilan lebih besar akan terbuka lebar. Anda juga tentunya akan menikmati seluruhroyalty cashback dari komunitas yang sudah dibangun.

Akhir Kata

Sampai di sini pembahasan kita mengenai cara kerja bisnis paytren. Semoga bisa menambah wawasan kita mengenai cara kerja bisnis PayTren dan Anda semakin yakin untuk memulainya.

Baca: