Cara Menghubungi Bank Permata

Kontak Call Center Resmi Bank Permata untuk Dihubungi

Donabisnis.com – Cara menghubungi Bank Permata. Bank Permata menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia, nasabahnya pun sudah tersebar luas terutama di kota-kota besar Indonesia.

Hal tersebut tentu mau tak mau membuat Bank Permata harus meningkatkan layanan kepada pelanggannya. Salah satunya ialah menawarkan banyak cara agar para nasabah bisa menghubungi mereka.

Kita sebagai nasabah Bank Permata pun diberi kemudahan untuk mengontak customer service lewat call center, telepon, sosial media, atau yang lainnya. Pilihannya ada sangat banyak dan bisa Anda jadikan opsi.

Tidak hanya menawarkan banyak pilihan call center, Bank Permata juga tidak membebankan biaya untuk yang menghubungi mereka secara online. Dalam arti lain, hubungi Bank Permata di internet bisa dilakukan gratis.

Cara Menghubungi Bank Permata Lewat Call Center Resmi

Bagi yang penasaran, langsung saja simak kumpulan cara terbaru menghubungi customer service (CS) Bank Permata. Berikut penjelasannya secara lengkap untuk Anda.

1. Email Bank Permata

Pertama tentu saja Anda bisa menghubungi lewat email Bank Permata. Cara ini dilakukan bila Anda memiliki keluhan, mau komplain, atau ada pertanyaan yang ingin diajukan seputar produk dan layanan.

Email: care@permatabank.co.id

Meski Anda bisa mengirim email di waktu kapan saja, namun ada baiknya kita mengirim email di jam kerja. Sebab pada waktu tersebut CS Bank Permata sedang standby dan akan membalas email kita.

2. Call Center Bank Permata

Layanan call center Bank Permata bisa dihubungi dalam waktu 24 jam seminggu. Jadi Nasabah bisa menghubugi kapan saja untuk bisa mendapat bantuan terhadap kendala dalam menggunakan layanan perbankan.

  • Nasabah umum Bank Permata dapat menghubungi nomor 1500111 melalui fixed line (telepon rumah/kantor) maupun ponsel.
  • Nasabah Permata yang berada di luar negeri dapat menghubungi call center BankPermata di nomor +6221 29850611.
  • Nasabah prioritas Bank Permata dapat menghubungi nomor telepon Priority Banking 1500100.

Tapi perlu diketahui bahwa layanan call center Bank Permata tidak gratis. Ada biaya yang dikenakan tergantung pada jenis operator dan layanan telepon Anda, dan harganya juga berubah-ubah sewaktu-waktu.

3. Media Sosial Bank Permata

Anda juga bisa menghubungi Bank Permata lewat akun resmi Twitter di Twitter @PermataCare. Pastikan akun tersebut resmi dengan melihat ada atau tidak centang biru (tanda verified account) pada profilnya.

Twitter: @PermataCare

Jika sudah dipastikan benar, Anda bisa mengirim pesan DM ke akun tersebut dengan menyertakan nomor rekening dan nama pemilik supaya bisa diproses. Agar lebih mudah, jangan lupa kirimkan screenshot permasalahan Anda pada layanan perbankan di Bank Permata.

4. Kantor Bank Permata

Terkahir Anda bisa langsung datang ke kantor cabang Bank Permata atau kantor pusatnya. Kantor pusat Bank Permata ada di Jakarta, tepatnya beralamat di alamat berikut.

PermataBank, WTC II, Jl. Jend. Sudirman Kav. 29-31, Jakarta, 12920.

Sementara itu jika Anda berada di kota atau daerah lain, Anda bisa melihat pada halaman Hubungi Permata Bank untuk mengetahui lokasi kantor cabangnya. Baik itu kantor cabang bank umum atau Permata Bank Syariah.

Layanan yang Ada di Call Center Permata Bank

Sebagai informasi tambahan, khusus bagi Anda yang menghubungi Permata Bank lewat call center atau PermataTel, Anda bisa mendapatkan akses untuk layanan berikut.

1. Mencari Tahu Informasi dan Transaksi

  • Informasi mengenai saldo serta transaksi terakhir.
  • Informasi mengenai produk tabungan, kartu kredit, rekening koran, deposito, serta pinjaman.
  • Informasi mengenai nilai tukar mata uang asing.
  • Informasi mengenai daftar alamat cabang Permata Bank.

2. Pembayaran Tagihan dan Pembelian

  • Pembayaran angsuran FIF, ACC, serta TA Finance.
  • Pembayaran kartu kredit.
  • Pembayaran tagihan air atau PAM, telepon seluler dan fixed line, biaya pendidikan, serta pembayaran layanan Telkom.
  • Pembelian pulsa atau valuta asing (valas).

3. Transfer Dana atau Uang

Melalui PermataTel, nasabah Bank Permata juga bisa melakukan transfer sesama rekening Permata Bank, ke rekening bank lain, dan juga dompet digital.

4. Pengaduan

Nasabah juga bisa mengajukan pengaduan atau keluhan ke call center Permata Bank. Apalagi di saat-saat mendesak dan ingin segera terselesaikan masalahnya, maka customer service Permata Bank akan sigap membantu Anda.

Akhir Kata

Mungkin sampai di sini terlebih dahulu pembahasan dari kami mengenai cara menghubungi call center bank permata. Mudah-mudahan dapat membantu Anda terutama bagi yang masih bingun mau mengontak Bank Permata lewat mana.

Baca: